Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee

20.21

Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee.

Allahhuakbar, allahhuakbar, allahhuakbar, laa illa haillallah huallah huakbar, allah hu akbar walilla irham.. 
Allahhuakbar, allahhuakbar, allahhuakbar, laa illa haillallah huallah huakbar, allah hu akbar walilla irham..
Allahhuakbar, allahhuakbar, allahhuakbar, laa illa haillallah huallah huakbar, allah hu akbar walilla irham..

Yuk ikutan takbiran yuk.......


Kumadang takbir sudah terdengar dimana saja, alhamdulillah yaa allah lebarannya barengan sekarang gag memandang dari golongan manapun. Liat sidang isbat tadi di metro tivi deg deg an deh ini lebarannya barang apah gag yaa, alhamdulillah setelah ada pernyataan dari Kupang, NTB, Bandung semua nya sudah melihat isbat, tanda akan lebaran.

Akhirnya malam takbiran juga, yippie....... Seneng banget deh, rasanya terharu akan berjumpa esok hari dengan lebaran, iyaa lebaran, hari yang kita tunggu tunggu selama sebulan berpuasa menahan haus, laper, emosi, semua nya jadi satu rasa untuk mencapai Kemenangan.


Suasana deket rumah sudah sepi, banyak yang sudah PulKam ataupun PulKot, tapi rasa kebahagiaan takbiran tak berkurang, karena rame banget, banyak yang nyumet kembang api (nyalain kembang api), dari yang kecil sampek yang gede bunyi nya, cuiiittt duuooorr :)

Sebelum lebaran datang esok hari, sebelum internet makin lemot, sebelum sms pending karena kepenuhan, sebelum ym ikutan pending gegara inet lola, dan selama masih ada usia untuk bermaaf-maafan, izin kan niar sekeluarga untuk mengucapkan :

"   Minal aidzin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Idul Fitri 1433 H"

Maafkan baik ada perkataan, ketikan, isi postingan, komentar yang kurang berkenan, yang menyinggung hati mohon dimaafkan yaa kawan. Sejatinya manusia tiada yang sempurna, tiada kata yang bisa melampiaskan perasaan bahagia ini kawan. #Jabat tangan virtual :)

Terima kasih buat semua yang sudah berkunjung di blog ini, sudah berkomentar, atau bahkan yang tidak berkoment dan menjadi silent reader, maaf kan jikalau belum sempat blogwalking ke tempat kawan. Lebaran menyibukkan diri di dunia nyata dulu, bersilahturahmi ke saudara-saudara, berkumpul bersama keluarga besar itu indah dan itu moment yang ISTIMEWAH tidak bisa dibayar oleh apapun di dunia ini.


Terima kasih yaa ALLAH atas nikmat sehat, banyak barokah yang diterima, bisa berkumpul bersama keluarga inti. Semoga masih bisa berjumpa dan mengecup nikmatnya ramadhan yang akan datang yaa ALLAH.
Postcard bikin sendiri, dengan kemampuan pas-pas an :)

Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang, semoga masih bisa berjumpa di ramadhan ditaun yang akan datang :)



You Might Also Like

38 Cuap-Cuap

  1. Balasan
    1. selamat berlebaran buat niar.. :)

      Hapus
    2. Pertamax nya abis, tinggal shell adanya :D

      Selamat lebaran juga buat mas ibnu sekeluarga di lombok :D

      Salam manies dari Sidoarjo yaa mas bro :D

      Hapus
  2. sama sama mbak... ^^
    minal aidzin wal faidzin juga..

    photonya unyu unyu.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah :D

      Unyu unyu temennya penyu kah :D xixixixi :D

      Hapus
  3. Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 yaa om oon :D

      SElamat lebaran, mohon maaf lahir batin :D

      Hapus
  4. untungnya ga beda lagi yah kaya tahun kemaren.
    Mohon Maaf Lahir Batin ya Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh yaa mas, alhamdulillah barengan :D

      Jadi lebarannya rame bareng2 semuanya :

      Mohon maaf lahir batin juga yaa mas :D

      Hapus
  5. Happy B'day Niar...
    eh salah sudah lewat yaaa...
    maaph lahir batin yaa :D xixiixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaish mbak nunu, gag apah lewat yang penting doa nya :D

      Mohon maaf lahir batin juga yaa mbak nunu, selamat lebaran :D

      Hapus
  6. Selamat hari raya idul fitri kawan... mohon maaf lahir dan batin :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat lebaran juga mas :D

      Mohon maaf lahir batin, mulai dari nol lagi yaa :D

      Hapus
  7. Semuanya pada gencar-gencarnya meminta maaf dan memaafkan.
    Semoga gag hanya pada hari ini dan besok saja yang demikian, amin..

    Selamat hariraya idul fitri, mohon maaf lahir batin.

    BalasHapus
  8. Niar, selamat Idul Fitri... maafkan juga jika ada salah salah kata ya....

    BalasHapus
  9. Taqaballahlu minna waminkum... maaf lahir batin...

    BalasHapus
  10. Untungnya lebaran gak di undur lagi ya..

    BalasHapus
  11. disini malem takbir malah gelap gelapan genset bolak balik mati
    ga ada suara takbir, cuma ada serangga dan babi hutan jalan jalan
    hiks..

    met lebaran sis...
    semoga panjang umur

    BalasHapus
  12. Semoga kita meraih KEMENANGAN yang sesuangguhnya ya Niar tahun ini dan kedepannya.

    ---btw, mudik pas takbiran seru lho, berasa takbir keliling, hohoho *sekarang saatnya makan ketupat

    BalasHapus
  13. aiih, niar postcardnya manisssss :)
    taqabbalallahu minna wa minkum ya niar
    met idul fitri 1433 H
    maaf lahir batin ya!

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah bisa bareng lebarannya, walaupun sedih di tinggal ramadhan, :(
    Taqaballahu minna waminkum ya Niar :D

    BalasHapus
  15. Selamat Hari Raya Idul Fitri juga yaa mbak niar =)
    Mohon maaf lahir dan batin..

    BalasHapus
  16. minal aidzin artinya bukan maaf lahir batin Niar, hanya potongan kata gak ada makna. cuman kasih tau, biar tau loh gak usah gak enak gitu ya. Maaf lahir batin

    BalasHapus
  17. hallo mbak Niar. wahh, telat ngucapin MET LEBARAN nih. gak apa2 ya, gue masuk hari kedua aza deh, Met Idul Fitri, Maaf Lahir Bathin. pasti asyiik donk malam takbiran ditempat elo!

    BalasHapus
  18. mohon maaf lahir dan batin Niar :)

    BalasHapus
  19. Niaaaaaar...
    Selamat Lebaran yah cantik :)
    Mohon maap lahir batin :)

    BalasHapus
  20. Mohon maaf lahir batin yaa

    BalasHapus
  21. selamat lebaran, maaf lahir batin ya :)

    BalasHapus
  22. Masih dalam suasana lebaran ya Niar, masih ngumpul bareng keluarga ... :)

    Maaf lahir batin juga .. ^___^

    BalasHapus
  23. Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    BalasHapus
  24. iya, seneng deh lebarannya bareng jadi tahun ini gak ditanyain sama teman yang noni "lebarannya mana yang bener nih?" padahal 22 nya kan bisa aja benar, dan yang gak benar itu yang gak puasa tapi ikut sibuk lebaranan :D

    BalasHapus
  25. Tulisannya kurang keliatan nih...
    Mohon maaf lahir batin ya...

    BalasHapus
  26. Minal aidin walfaidzin ya Niar :D

    BalasHapus
  27. Sama2 ya, mohon maaf lahir dan batin dan semoga kita memperoleh kemenangan yang hakiki :)

    BalasHapus
  28. Sama-sama, Niar. Maaf lahir batin juga ya.

    BalasHapus
  29. berbagi kata kata motivasi gan :D
    Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
    Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
    salam kenal, semoga bermanfaat dan dapat di terima ya :D li timggi kunjungan baliknya :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com