Senyuman Kamu Manies

21.48


Senyum itu sebagian dari ibadah, percaya??

Percaya lah dengan senyuman akan membuat orang lain yang sedih bisa bahagia dengan senyuman yang tulus. Orang yang tak suka dengan kita bisa tertarik dengan senyuman maut. Karena dengan senyum akan membuat begitu banyak keajaiban seperti tagline Ami Osar.

Tak cuma keajaiban saja, dengan senyum dapat menarik orang menjadi memiliki rasa dan akhirnya bisa mencintai karena senyuman itu. Cinta dalam serpihan kata yang tak sempat terucapkan, tersirat dan tersurat serta tak sempat ku berikan kepadamu.

***

Kamu tau senyuman kamu itu bagaikan potongan buah melon yang manies banget, sedap dimakan dan indah di liat, yaa walaupun senyuman kamu membuat mata kamu sipit dan membuat makin manies, tapi aku tau itu senyum tulus kamu dari hati.

Senyuman kamu itu menarik, menarik aku untuk menjelajahi isi hati kamu, tapi aku tak berani tuk mengetuk masuk ke hati kamu. Hati kamu terlalu tertutup rapat untuk wanita, apah untuk aku saja yaa, entahlah aku tak bisa mendiskripsikan kamu saat ini, belum waktunya.

Ingin rasanya mengisi hati kamu, hidup kamu, gambar walpaper hape kamu, ada di tiap lamunan kamu, ada di setiap mimpi kamu, ada menemani kamu di perjalanan hidup kamu sampai, hhmm sampai kapanpun. Aaah rasanya terlalu muluk kalau aku minta ke dia, toh dia siapa?? bukan siapa-siapa?? Aku hanya 'Secret Admirer' yang terlanjur cinta sama pemilik senyum manies itu.

Aku tak tau, kenapa aku bisa mulai menanam benih cinta ini ke kamu. Padahal kamu tau sendiri kan apa yang aku rasain beberapa bulan ini membuat aku jatuh tersukur bener-bener membuat hatiku rapuh. Iyaa rapuh, rasanya hancur sudah hilang rasa kepercayaan ini sama lelaki, tapi kamu beda. Ada rasa yang beda yang membuat aku beri kepercayaan ini untuk kamu. Aku tau kamu orang yang bisa memegang kepercayaan aku.

Kamu beda banget, saat lainnya sudah membuka lembaran baru kehidupan mereka, kamu masih menikmati hidup sendiri, hhehehe maaf bukan maksud aku menyinggu kamu tapi itu kenyataannya, sifat kamu yang masih sedikit aku ketahui membuat aku semakin penasaran akan sosok itu.

Kalau ditanyain kenapa bisa toh cinta sama orang yang belum tentu cinta juga sama kamu?? aku sendiri juga tidak tau, tapi disini aku tau rasa ini muncul dengan sendirinya tanpa sebab yang jelas, cinta yang bisa merasakan orang yang bersangkutan.


"Cinta itu bagaikan sel-sel darah yang mengalir dan ada di setiap organ tubuh yang menyalurkan energi yang besar untuk tubuh lebih kuat dan sehat"


Aaah ngomongin cinta lagi rasanya terlalu cepat untuk kita membicarakan ini, tapi aku tau kamu itu lelaki yang benar untuk melaksanakan tiap detik dihidup kamu, kamu gag neko-neko, kamu sayang sama keluarga terutama bunda kamu, kamu itu membuat aku senyum-senyum sendiri kalau liat status yang jarang banget kamu buat.

Sudah aah toh orang nya juga gag akan tau kok tenang ajah deh, akhirnya lega juga sedikit mengeluarkan tentang Senyuman Kamu Manies. Tapi kalau tau haduh gazwat mateng aku mau ditaruh mana ini muka yaa.

Foto sendiri ajah deh yang dipajang, kalau foto 'kamu' mampus aku, hahahahaha......


"Isin aku rek, isin tapi arep" (Malu aku kawan, malu tapi mau) hahahaha....itu mah tetep mengharap yee.

Mbak Kajol, hehe pemborosan kalimat katanya Kajol singkatan "Kak Julie". Niar panggil mbak kajol jadi serasa orang india india acha acha gitu.

Buat mbak Kajol Selamat yaa mbak blognya udah 4 tahun tetep istiqomah dan tetep dengan "Cinta dalam setiap kata" yang tulisannya banyak unsur kimia, iyaa iyaa lah kan mbak kajol orang farmasi, hehehe :)

Tulisan ini dipersembahkan dalam rangka "Ulang Tahun Blog Mbak Kajol yang ke 4 tahun." #keprok keprok.

Sidoarjo, 28 Juli 2012, 21 : 48 WIB.

You Might Also Like

67 Cuap-Cuap

  1. amankan pertamakas dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata memang berat juga nih neng.. :D

      foto 'kamu' kui sopo je.. :D

      Hapus
    2. waakakak bar pertamax bensin yoo mas ibnu :p

      kasih tau gag yaa???

      Hapus
  2. waaah mbak niar, gak gak gak kuat *sevenIcon mode on* senyumannya.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakka tahan senyuman ku dengan tamen mbak gia, wakkakka :p

      Hapus
  3. potoe gak muncul je...opo sing nang poto isin karo aku yo..

    Ikut menguapkan [meski belum kenal neh kayaknya] buat mbak Kajol, met milad blognya yang ke-4, smoga makin happy blogging yeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka ora isi mbak rie, aku sing isin, wkakka :p

      mengucapkan toh mbak rie,makasih makasih #peluk cium, mewakili mbak kajol, hehehehe :D

      Hapus
  4. Hayoo siapa tuh yang bermata sipit? kenalin dong Niar..
    Eh kenapa juga gak dipajang sekalian, emang si dia bawa golok ya bikin orang mampus hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasih tau gag yaa?? eehhmm gag deh :p
      Ojok mampus aku mbak, isin ,w akkakka :p

      Boro2 bawa golok, bawa silet ajah daku takut :p

      Hapus
  5. wuih Niar udah mulai gede ya.. bicara cinta
    kata eyang ora pareng pacaran dhisik nduk
    kuliahe didhisikake...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka eyang budhi yaa, wakakka :p

      Ora pacaran eyang, langsung dilamar juga boleh, wakkkak :p
      Kuliah jalan terus :D

      Hapus
  6. hebat..hebat! baru kali ini gue mendengar senyuman itu seperti buah melon!. hemat donk. gak perlu repot2 beli buah melon. cukup belajar dari mbak niar, pasti manissssss rasanya hahahha..
    oke lewat sini gue juga mo ucapin Hapebirdai buat blog mbak kajol yang ke empat 4 thn! cukup lama juga di dunia blogger! salut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iyoo mas, kalau perlu yang manies2 tinggal minta di senyumin ajah beres dah :p

      Makasih semuanya, mewakili mbak kajol nan ayu :D

      Hapus
  7. Balasan
    1. hahahha, silahkan senyum, ketawa itu ibadah :D

      Hapus
  8. cihuuuu sopo iku hayooooo?

    BalasHapus
  9. hihihi ... istilah baru lagi neh ... :))
    met ultah ya buat blognya mba kajol, moga makin sukses kedepannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. istilah yang mana mas ?? :D

      Amien, makasih mas mewakili mbak kajol :D

      Hapus
  10. nnebak ah..tinggi..kuruss...ikal..blogger hwhwhw

    #edisi sotoy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saapa tuh mimi??? mimi masak sotoy ayam yaa :p #mengalihkan pembicaraann :p

      Hapus
  11. Tau gak? Tulus apa gak, ikhlas apa gak, senyum tetep kecatet sbg ibadah dan dpt pahala. Karna bikin org laen seneng walo pun dia gak tau kita lagi ada problem! So, ya pnting senyum aja buat smua org! :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa tapi ati2 leg senyam senyum terus di kira ora waras, wakakakak :p #piss

      Hapus
  12. iiihhh lucu, isin tapi arep..kaya ditawari rabi yo nduk.bahasanya niar ini lucu-lucu, bikin ngguya ngguyu dewe. aku link ya blognya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakkaka iyaa mbak kania, kalau di tawarin rabi mau mau, wkakkakaka :D
      Aaah jadi malu deh bahasa lucu apah orangnya yang lucu :D
      Silahkan mbak kania :D

      Hapus
  13. heheh senyuman mu manis sekali k, lebih manis dari pada PARE...^_^
    senyuman mu menarik GEROBAK.....^_^
    hahahhah BERJANDA.COM...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak isok ae rek, iyaa bercanda tapi niar bukan janda :p
      Nikah juga belum :p

      Hapus
  14. siapa ya lelaki yang punya senyum yg bikin niar jadi suka senyum2 sendiri itu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehhmm sapa yaa?? ada deh teh chi, xixixii :D

      Hapus
  15. Wah ... mungkinkah blogger tuh yang punya senyum manis, Mbak Niar hahaha #kepo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mas el kepowan yee,wakaakka :p ada deh :p

      Hapus
  16. Senyuman itu adalah sesuatu yang sederhana tapi bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa :) Salam kenal yaa, btw senyum kamu emang maniezz :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa bener2 itu :D senyuman itu ajaib , xixixii

      Salam kenal balik dari Sidoarjo bunda :D maksih :D

      Hapus
  17. senyumanmu manis sekaleeeeeeee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bu elly :D bu elly juga manies banget :D

      Hapus
  18. wew... bahagianya lepas banget.. seneng ngeliatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dong ocha, sapa dulu yang moto, xixixiix :p

      Hapus
  19. Cieee, mbak Niar cieeeee ,,
    hahaha :D
    #Coment GJ

    BalasHapus
  20. Tuh difoto dari samping aja da kelihat manisnya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi makasih ai :D

      Ai juga cantik deh :D

      Ai jadi inget deh kata2 ai #eeaa , xixixix

      Hapus
  21. Sweet smile ? senyum manis, :D

    BalasHapus
  22. uhhuuy, yang lagi jatuh cinta nih. gutlak kontesnya ya cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh ini namanya jatuh cinta yaa mbak mira, jadi malyu deh #tutup muka :D

      Amien, makasih mbak mira :D

      Hapus
  23. ehem-ehem...senyum manis...bahasa inggrise "eseman legi" hehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. inggris e pinggire jogja yoo pak , xixixi :p

      Hapus
  24. ngomongin cinta emang gak ada matinya hehehehe seruuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama muh lucu, ini cewek apah cowok yaa, xixixi :D

      Seru dogn cinta cinta cinta aah indahnya :D

      Hapus
  25. Senyum yang ikhlas selalu terlihat manis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa senyum dari hati itu penting :D

      Hapus
  26. melihat foto terakhir, senyuman kamu itu betul-betul macan...manis dan cantik...ahhaayy keprook keprookk..tepuk tangan pramuka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. auumm macannya pergi om tinggal aumm nya ajah, xixixixi :D

      Keprok keprok i yang pak tarno, bukan tepuk pramuka :p

      Hapus
  27. Setiap senyuman yang di berikan denga ikhlas itu indah :)
    Numpang mampir ya mbak.
    salam kenal dari blogger medan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa betul sekali :D

      SIlahkan mampir sering2 juga boleh, xixixixi :D

      Salam kenal balik dari Sidoarjo :D

      Hapus
  28. Salah satu sunah buka puasa dengan makanan yang minis2, jadi kalo gak ketumu air cukup lihatin fotonya mbak Niar untuk batalin puasa.. hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaahah jangan diliatin ntar hoak lho :p

      Hapus
  29. Senyum Niar aja manis...apa lagi senyum si dia yang dikagumi... Hmmm... penasaran... jangan-jangan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha manies bagnet dong bunda, jangan2 sapa hayooo :p

      Hapus
  30. jangan jangan yang tinggal di tangerang ini yaa
    ahaahahaha bener gaaak? duuh kalo bener senengnya akuu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tangerang?? sapa yaa?? orang nya satu kota sama niar kok mbak kajol, xixixixi :D #ups, mati aku kalau ketauan. :p

      Hapus
  31. Saya tau ...
    pemilik senyuman manis itu bernama ... Maimunah ...
    Rak Iya tooohhh ...

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyee maimunah yang tetangga nya om NH yaa, xixixixi :D

      Salam manies dari Sidoarjo om :D

      Hapus
  32. Ehm ... tampaknya si 'kamu' itu juga sudah tahu kok ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga gag dulu abang, malu deh aku :p

      Hapus
  33. Ikutan lomba, Niar?
    Uhuuyyy...selamat ya, kata-katanya puitis banget, nggak nyangkaaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bu irma :D
      Makasih bu irma, aah jadi malyu deh :D

      Jane ini postingan tak delesep no ben gag keliatan, takut yang bersangkutan baca, xixixixi :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com