Kisah Cinta Ajaib

13.33


Sekilas banyolan ditengah menumpuknya kegiatan dan laporan yang hampir mendekati deadline,membuat otak mengebul tak karuan, sampek keluar asapnya bagai jin yang keluar dari botol ajaib #halah makin ngawur. Ok walaupun hidup banyak rasa pahit, asin, asem, bahkan manies tapi kurang lengkap kalau menahan ketawa sendiri. Menikmati kegiatan yang ada selama masih kuat badan untuk mengerjakannya.

Ayoo di mulai Kisah Cinta Ajaib nya.

Sudah dua bulan seorang pria berpacaran dengan gadis impiannya, pendekatan itu prianya tidak menunjukan jati diri sebenarnya, dia menjadi pria yang sederhana dan mencoba apa sang wanita masih menerima apa adanya.

Sampai pada suatu malam yang romantis ditengah sinar bulan purnama dipinggir laut. Candle Light Dinner di pinggir pantai, bayangin dong romantis banget kan, semilir angin laut dan deburan ombak kecil yang menyapa tubuh anda. Aroma air laut yang khas merasuk ke dalam hidung ada, coba sapa yang gag mau makan malam romantis gitu sama kekasih tercinta.

Lilin sebagai cahaya yang menerangi (kurang terang yoo)
Disela sela menikmati hidangan seafood yang sungguh luar biasa yummi, si pria membuka pembicaraan.

Pria : "Nikah yuk"

Wanita : "Kamu punya apah?"

Pria : "Gag punya apa-apa" sambil geleng-geleng dengan senyum genitnya.

Wanita : "Punya rumah pribadi?"

Pria : "Gag punya."

Wanita : "Punya mobil pribadi? "

Pria : "Gag punya juga"

Wanita : "Terus kamu punya nya apah? Gaji kamu berapa?"

Pria : "Aku gag punya gaji sayang, tapi....."

Wanita : "Gag pake tapi...tapi-an....kita putus, OK. Gag ada rumah, mobil dan gaji, kamu gag boleh nikahin aku, titik gag pake koma, seru atau apapun, NGERTI!!!!"

Pria : "Tapi....tapi sayang......." sambil berusaha memegang tangannya yang menjauh pergi.

Wanitanya langsung pergi lari meninggalkan si Pria yang melamun (ndlomong leg jare wong jowo), sambil berpikir gini.

"Aku emang gag punya rumah tapi aku kan punya 2 Villa, dan 1 Hotel. Terus aku emang gag punya mobil pribadi tapi aku kan punya 2 Ferrari dan 2 Pajero Merah yaa pantes gag punya mobil pribadi yang biasa-biasa saja (tanpa eksen sombong blas). Gaji?? Buat apah gaji? kan aku yang punya perusahaan, aku yang gaji dong, gag ada gaji buat aku. Untung saja belum jadi nikah padahal kan aku cinta mati sama dia, ternyata hanya dunia yang ia pikirkan".

Percaya lah karena semua itu sudah ada di dalam takdir tiap umatnya. Sekeras dan sekuat apapun dirimu mencari pasangan hidup (kekasih hati/suami/istri) yang terbaik, engkau tidak akan pernah tau dirinya yang terbaik untuk mu atau tidak. #sok filosofis ini niar.

Hhmmm..............aahh sudah lah toh 'Jodoh tidak akan ketukar" kan ALLAH pernah berfirman gini..

“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)"




NB : Sepesial gag pake telor buat diri sendiri ini introspeksinya :)


* gambar dari : http://bella2hannan.blogspot.com/2011/04/candle-light-dinner.html

You Might Also Like

97 Cuap-Cuap

  1. wahahahaa....aneh bin ajaib kisah cintanya. Lha mana mgk tuh si cewek gak tau 'kepribadian' pacarnya ya? kan aneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa iyaa neh cantiq emang aneh banget bikin ngakak :D

      Lha itu kan khayalan saja :D

      Hapus
  2. “ ....Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)"


    *ikut ngaminin.. *
    Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien amien amien yaa robballalamien :D

      Hapus
  3. hiihihih,,, kasian deh ceweknya.. buta harta. :)
    bener jodoh ga akan ketuker, yang penting tetep ikhtiar dan berdoa.. semua pasti sudah disiapkan yang terbaik untuk kita.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iyaa ami, kasian yaa :D

      amien, amien, amien yaa robbalallamien :D

      Hapus
  4. Mudah2an berjodoh dengan yang baik itu ya mbak Niar (klo aku Alhamdulillah udah ;P )

    BalasHapus
  5. Koq hawane di pantai ya?
    kenapa gak di masjid atau dimana laaaaaa.
    Kenapa di pantai. . .
    #kloning. :D

    Pernah baca cerita itu tapi di FB siapa ya? :)

    Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah. QS. Adz Dzariyat:049

    Percayalah. . .:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe enak di pantai adem, romantis mbak idah :D

      Leg di masjid kuwi beda suasana ne, gawe akad kuwi :D

      heheheh Fb siapa ajah juga pernah ada cuma di angkat ke layar blog ini semacem cerita singkat :D

      I believe that :D

      Hapus
  6. hehehe..
    bener niar betulll, setuju, =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheheh setuju tenan mbak nophi :D

      Hapus
  7. never mind i found someone like you....kata Adelle
    walau ga punya apa apa tp dia adalah apa apa. never mind, he/she is mine qqqqqq

    #laperrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaah mimi jadi makin menggalau biru #lho...

      Semuga yaa mimi, pasti dapet kan yang terbaik :D #amien

      Hapus
  8. Balasan
    1. hehehee ketawa lah mas, berbagi kesenangan :D

      Hapus
  9. postingannya makjleb. hehe. kalo jodoh tak akan tertukar, insyaAllah. tinggal usahanya aja sampe pol, sambil doa juga :D

    lagi galau ya, mba niar? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. #PrayForNiar & #WishForGetek, :))

      Hapus
    2. hehehe makjleb tenan mbak ila :D

      Insyaallah yaa mabk ila, ndak galau cuma sekedar instropeksi #alesan. hahahah :D

      Mas gandi melu ae, pites lho :p

      Hapus
  10. Yang posting ini lagi galaau, lau, lau, lau *echo nyala, hahaha...

    BalasHapus
  11. Kisah nyata bukan nich.... hehehe :) koq persis seperti yang kualami... #KhayalanTingkatTinggi hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah ndak tau deh nyata atau tidak cuma banyolan semata :D

      Hapus
  12. kok saya rasanya dejavu ya... :D

    BalasHapus
  13. lg mikir..., ayat yg terakhir itu dgn postingan apa hubx ya..?? *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh hubungannya kalau jodoh itu ndak akan kemana2 mas rohis, yang baik dapet yang baik gtu :D

      Hapus
  14. lucu cerita cewek matrenya.... jodoh dan rizky tidak akan tertukar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ketawa lah mas,ndak apah kok :D

      Iyaa, jodoh, rizky semua sudah di berikan sesuai porsi masing2 :D

      Hapus
  15. gigit jari deh si ceweknya....hihihi

    Niiiaaarrr.....aq blm pernah dan gak pernah mau candle light dinner di pantai...
    bukannya apa-apa....aq gak mau masuk angin gara2 angin pantai
    hihihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa kali kalau ceweknya tau mama rafi :D

      Heheheh, pake baju yang anget biar ndka masuk angin mama rafi :D

      Hapus
  16. Niar ...
    Wake Up ...

    Kendel lait ... tepi pantai ...
    ferarih ... pila ...
    itu cuma ada di sinetron

    Wake Up

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh Iyaa om NH niar wake up lho :D

      Ituh kan cuma perumpamaan om, jangan liat dri tampilan nya saja, tapi dalamin dan selami :D

      Hapus
  17. Semoga nanti anak gadisku tidak membuat kriteria duniawi seperti itu. Lebih kepada apakah si laki2 mampu menjadi imam dunia akhirat.

    BalasHapus
  18. ada pepatah jawa
    pilih-pilih tebu oleh sing boleng...

    kasian deh loe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iyoo, yaa pilih2 boleh cuma kan ndak segitunya kalee :D

      Hapus
  19. woow inspirasi nya jleb banget..

    jgn terlalu gegabah menilai seseorang ya..

    wkwkwk.. nyesel da tuh ga punya rumah punya vila ga pnya mobil biasa pnya ferari (2 pulak).buat apa gaji? wong udah perusahaan malah dia yang nge gaji..

    wakwkak eh keren nih asli!


    btw aku izin pasang link nya niarningrum yah di blog JadikanPinter!

    makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah jleb yaa, ngerasa kah :D wakakakka......

      Iyaa lah, menilai lah di kesehariannya, tanya orang terdekatnya :)

      Silahkan :D
      Makasih balik.

      Hapus
  20. Ke mana sih cowok itu 6 tahun yang lalu, hihihihi..
    Etapi kemapanan itu penting lho, buat calon istri. Walaupun aku juga baru tau nominal gaji suami pas ud mau nikah, sih :D
    Amin, lelaki baik memang untuk perempuan baik ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh 6 tahun yang lalu masih sekolah deh kayaknya mba della :D

      iyaa penting, tapi kan harus lebih di dalamin lagi hati dan kepribadiannya tak sekedar materi semata :D
      amien, amien amien :D

      Hapus
  21. Ahh ..
    banyolan yang pernah saya tahu dan bisa bikin ngakak saya waktu baca mbak :D
    tapi di buat versi mbak Niar ...
    kalo kata "Jodoh tidak akan ketukar" saya baru tau satu ini..
    kan biasanya "Jodoh di tangan Tuhan " ..
    hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe itu kata sapa yaa, niar pernah denger kok cuma lupa :p

      Hapus
  22. Betul smngatt..Kalo kata ibu saya, jodoh kita cermin. Bercerminlah kedepan cermin dan nilai diri sendiri tntng diri kita, nah jodoh kita itu seperti bayangan di cermin kita.. Jadi sebaik atau seburuk apapun, jodoh tidak akan jauh dngan cerminan seperti diri kita sendiri..
    Setuju gak mbak niar? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju :D memperbaiki dulu untuk dapatkan jodoh yang terbaik yaa :D

      Hapus
  23. Kalo bukan jodoh,mau dibagaimanakan ya blm jodoh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa juga yaa mas, yang jelas jodoh ndka ketukar kok :D

      Hapus
  24. hahahahah sumpah nyesel bgt ntu CEW klo tau cow nya segto TAJIR.........^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tajir bukan lah salah satu untuk di sesali, tapi hati nya mas bro :D #lagi lagi sok filosofi :D

      Hapus
  25. niar.. niar.. kayak amat tuh cowok! ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha kaya mbak, kayak orang asli ndak yaa :D

      Hapus
  26. Hihi udah pernah baca nih ceritanya tapi kasian ya itu ceweknya wkwkwk

    BalasHapus
  27. hehehehhe mesakke ceweknya...


    semuga semua orang bisa berpikir lebih jernih dalam melihat kenyataan....dan masa depan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung pak fauzul :D harus lebih teliti sebelum di persunting, #lho...

      Hapus
  28. makanya jgn keburu lari duluan! denger donk penjelasan gue! wkakakakakak... ngaco deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gag mau, terlanjur emoh , wakakakakak :p

      Hapus
  29. long time no see daann widihh.. blognya makin rame :P

    btw ceritanya kayak pernah baca, tapi yang versi bahasa inggrisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheheheheh long time no see, ndak muncul juga di fb, ym, ngilang deh :p

      heheh keren dung bhsa inggris, pasti niar buka google translate ben ngerti :D

      Hapus
  30. Niaaar... aku mau donk sama cowok itu...... #mata hijau ngebayangin fulusnya... dan harta kekayaannya... hahaha, matre amat yaaak? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, bagi dua yaa mbak al :D
      Niar juga mau e, wakakakak :D

      Hapus
  31. HIHIHI.....endingnya ada yg gigit jari :D

    BalasHapus
  32. Mbak Niar, o'on ya ceweknya, gak lihat tanda-tanda ada tangkapan besar di depan hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kan ndak tau, cowoknya bersikap sederhana :D

      Hapus
  33. wekekek ... sayang sekali yah :P
    um .... tapi kan ga semua cewek kayak gitu mbak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ndak semua,, hanya buat ingetan ajah ndak semua dilihat dari luar nya saja :D

      Hapus
  34. Haha, saya pernah membacanya disebuah forum blog.
    Ya, banyak yang bisa kita ambil dari cerita tersebut :D

    BalasHapus
  35. wew, cewew matre ...ke laut aje, tuh kan tinggal cemplungin aja, hahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iyoo mas, di cemplungin, leg gag iso renang piye? :D

      Hapus
  36. jadi pengen kerawa-ketiwi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaahh, silahkan ketawa mbak aidah, belum di larang kok :p

      Hapus
  37. kok cinta ajaib sich???? kalau cinta sejati gmana yawh??? heheee
    kunjungan perdana gan,,, sekalian salam kenal & followback

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta sejati itu tak pernah ingkar janji, rasakan didalam hati dong :p

      Salam kenal balik :D

      Hapus
  38. Jangan-jangan itu kisah cintanya Niar sendiri, hayoo haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahahaha...........bukan mbak yun, emang ada orang kayak gitu yaa, aah itu hanya ada di philem2 mbak :D wakakaka

      Hapus
  39. haha kasian ya si ceweknya,, jadi gak nikah sama orang kaya deh, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh, iyaa kan udah pergi duluan :p

      Hapus
  40. hahaha benar sekali... seseorang yang menjaga dirinya dengan baik maka akan mendapatkan yang terbaik pula... saya sangat setuju dengan cerita ini... :)

    BalasHapus
  41. Keren postingannya Niar..

    BalasHapus
  42. “ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)"

    Setuju sekali ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bu ely, memperbaikin diri sendiri dulu niar biar nanti dapet suami yang benar :D

      Hapus
  43. waduh,,ceritanya mengingatkan akan kepanjangan dan fungsi dari SUAMI.
    S = Semua
    U = UAng
    A = Anda
    M = Milik
    I = Istri
    hahahaha.

    kereenn postingnya mbak Niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah harta suami juga pnya istri, kalau pnya istri yaa pnya sendiri, ixixixi :p

      Makaih pak :D

      Hapus
    2. semua ada hikmahnya,,, salam kenal mbk niar..

      Hapus
  44. hmmm... kalau saya yang diperlakukan seperti itu.. akan seperti apa yah!? bengong juga kah..?!! atau.. absurd

    BalasHapus
  45. masih belum bisa merenung,,, masih ketawa ketiwi baca nya,,, qiiqiqiqiiqi

    BalasHapus
  46. cowok itu seperti raja yang sedang menyamar menjadi rakyat jelata (# suka baca majalah BOBO #):D
    Ehmm.. jadi ngebayangin candle light dinner di tepi pantai, habis ndak pernah sih .. jadi masuk angin kali ya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. candle light di tepi pantai....jadinya gak makan2 tapi sibuk ngejagain lilin biar gak mati coz anginnya guedee...hehe...
      eh, setuju Niar, jodoh ga akan ketukar...jadi...siapakah yg kau pilih dari nama2 di gossip Yuni kemarin? wkwkwk..

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com