7 di bulan tujuh

23.25

'' Yeeaahh spesial 7 di bulan tujuh membuat serba spesial ndak pake telor. Sebelum tanggal tujuh berakhir dalam hitungan waktu, mau nulis dulu aahh mumpung nganyari modem, hahahaha....... #apa hubungan coba.

Bismillahirohmanirrohim.. :)

Dengan menyebut nama Allah yang Maha segalaNya, ada 7 kebahagian di bulan tujuh, tepat hari ini 07.07.12.

Ada yang spesial 7 di bulan tujuh.

1.  Ayah bertambah umurnya hari ini tepat beberapa tahun yang lalu yangti melahirkan ayah, aah kalau inget ayah jadi terharu deh. Disini ndak tak munculin wajahnya ayah deh takutnya ntar pada seneng lagi #pede.

"Ayah, semuga dengan bertambahnya umur, menjadi orang yang lebih lebih baik dan benar lagi, menjadi ayah yang sukses di dunia dan akhirat, panjang umur yang barokah, sehat wal afiat selalu, sayang ibu dan anak2nya (yang manies-manies), lancar rejekinya, makin kurus ndak gendut2 lagi, sering-sering yaa yah makan enak diluar, hahahahaha............

2. Lanjut yang bertambah umur hari ini mas yoga gaphe pratama, yang lagi-lagi bikin syirik deh bisa jalan-jalan di negeri orang, aiihhh..........mau juga dong jalan-jalan sendiri menikmati hidup yang begitu singkat untuk dinikmati dengan begitu saja. Pokok e ditungu oleh-oleh cerita nya yang puanjang bak kereta pharayangan jurusan bandung (eeh bener gag seh). Doanya yang baik dan menjadi orang bener, wish you all de best.ok.

3. Selamat buat mbak Ani Berta yang usia blog nya udah 4 tahun, busyet dah masih berjaya yaa:) Ada acara gitu kemarin cuma emang belum direstui sama modem buat koment di blognya kali yaa, udah nulis panjang lebar plus kritik saran, masalah capcay dah ndak masuk-masuk, yaa sudah akhirnya close saja, maaph ken yaa mbak.. Yang jelas ikutan bahagia ada yang 4 usia blognya, semuga makin sukses ngeblognya (doa blogger).

4. Selamat Menempuh Hidup baru buat Mbak Ike temen kantor yang biasanya sholat jamaah bareng di musholla plus ngerumpi berbincang ria abis sholat. Akhirnya yaa mbak ngurus nikah beberapa bulan dan sering ijin keluar jadi juga nikahnya, perjuangnya ndak gampang dan gag mudah. Pernikahan sama orang AL dan banyak persyaratannya (katanya). Kata orang kalau pernikahan sama angkatan tuh ada upacara gitu, tadi ada upacara 'Hasta Pora' nya. Upacara nya ada beberapa orang AL pake seragam putih lengkap dengan atribut dan topi baret warna ungunya, sepatu PDH yang bunyinya prok-prok-prok. Tangannya di taruh di atas kepala kayak bikin atap gitu nanti pengantinnya ngelewati tiap tangan dan tangannya yang sudah dilewati turun perlahan satu persatu.

Seneng deh, pengalaman langkah liat yang beginian, pake acaranya tuh ada janji sebagai suami gitu, seru deh bikin terenyuh, cantik banget beda sama aslinya kata orang jawa bilang mangklingi. Puasa dulu sebelum nikah yang mau jadi manten juga gitu katanya biar keliatan lebih cuantik dan menarik, xixixiix #Tips sebelum menikah yaa.


Hasta Pora yang ini lho yang niar maksud, bikin mak jleb keren rapi bener.



Ini neh romantis lho, ngucapin janji, terus pasang cincin plus cium keningnya, aiihh..........


5. Ok lanjut sama kebahagiaan atas di selenggarakannya Puncak Indonesian Idol antara Regina dan Sean. Semua punya kelebihan masing-masing dan punya fans yang banyak, sama2 udah jadi pemenang masuk Grand Final. Menjadi Runner Up bukan lah hal yang patut sesali, malah harusnya bangga udah bisa masuk menjadi Indonesian Idol yang menyaringannya ndak gampang banget. Seorang pemenang Pertama pun juga tak harus bangga, harus menata masa depan dan segera cari manager yang bisa ngorbitin langsung, eman toh udah menang ndak terkenal, hehehehee......

Sekalian terjun yaa terjun sekalian, sekalian terkenal juga. Semuga tetep menjadi orang yang bersahaja walaupun sudah terkenal, siapapun yang menang, semuga menjadi yang TERBAIK.
Kirim dukungan mu sekarang juga yaa dan sebanyak banyaknya #halah.

6. Kebersamaan Keluarga. Bener-bener buat menjadi makin bilang 'WOW' bisa kumpul keluarga, bisa makan bareng sederhana, bisa ketawa-ketawa bareng itu moment yang berharga. Buat niar kebersamaan keluarga yang mampu menguatkan ku disaat diriku tak mampu berdiri sendiri dan terlalu lemah untuk menahan semua ini, aah kok jadi melow gini yaa.

7. Yeeaah akhirnya..bisa juga nulis postingan di hari ke 7 di bulan 7. Buat yang berbahagia bisa di isi sendiri yaa yang ke 7 ini....................... sepesial pakai cinta menulisnya.


Semuga kebahagiaan membawa kebagiaan untuk semua orang. Bahagia itu sederhana, disaat kamu merasakan kesenangan dan dapat membuat simpul senyum di tiap hidup muh dengan hati, kamu akan merasakan kebagiaan yang indah.

Heppy weekend semuanya.

You Might Also Like

103 Cuap-Cuap

  1. Di bulan tujuh aku bikin event Open House..
    pas nulis komen ini sudah tujuh tulisan temen blogger yang sdh di posting... semuanya untuk tujuhan yang baik... Niar pasti setujuh dengan komen saya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju dung om, segala sesuatu yang diniatin dengan baik pasti akan membuah kah hasil yang baik pula :D bijim yaa om, kenapa saat ini kok tetep belum menu ide nulis yaa tema ne islami :D

      Hapus
    2. tak kasih ide ya Niar..., kan Niar kerjanya berhubungan dengan hi-tech.., nah coba korelasikan hi-tech dengan perkembangan dlm kehidupan islam

      Hapus
    3. hi tech, itu mall lho om, bisa bisa tekhnologi dan islami gtu yaa :D #merenung.

      Hapus
  2. Rung turu ta mbak? :P
    Selamat ulang tahun yaaaa buat ayahmu, mas gaphe, dll dll wkwkwk...
    Menang siapa mbak idolnya?
    *ora nonton*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urung, jek melek ikih mbak un :D
      Makasih, makasih :) #minta kadonya, wakakakakak.....
      Lha urung ada yang menang, masih nunggu beberapa mnit lagi jam setengah satuan gitu biasanya :D

      Hapus
    2. Hihihi aku juga tadi langsung liat streaming, penasaran jeee...

      Hapus
    3. jiaah sing menang jur Regina tenan toh :D

      Hapus
  3. harusnya postingnya jam 7 tadi niar hehehe. aku juga masih nonton indonesia idol nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih jalan2 mama lidya jam7 tadi, hehehehe.........iyaa ini nungguin sama de winner nya :D

      Hapus
  4. Itu latihan buat upacara nya aja berapa lama -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. gag tau yaa mas, kan itu udah sering kalau buat orang angkatan :D

      Cuma sayang, pingin liat yang pedang pora, tpi leg pedang pora kan pangkatnya lettu (letnan satu) kalau gag salah :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. Hahaha,,,, eh salah ID tadi.

      Hapus
  6. hihihi.......slmt buat yg udh d sebut diatas.... :)"

    sugeng ambal warso kagem romo niar tercinta...... :)"

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam terkirim mbak :D

      Matur suwun ngeh mbak cii :D

      Hapus
  7. Selamat ulang tahun kepada ayah, mas Gaphe, mbak Berta semoga sehat,sejahtera dan bahagia selalu. Amin

    Wow..itu acara pedang pora ya nduk.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien amien amien yaa allah, makasih dhe doanya, semuga pakdhe juga sehat selalu, sejahtera dan bahagia :D

      Heheheh iyaa dhe :

      Salam manies pakdhe :D

      Hapus
  8. selamat ulang tahun untuk bapak ya niar
    hasta pora...baru denger
    biasanya kan pedang pora ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak esti :D

      Hasta pora, kan pake tangan gitu :D
      lha ndak pake pedang yaa hasta ajah deh mbak :D

      Hapus
  9. 7 dibulan 7..

    saya kemarin habis jalan2 aja.. :D
    selamat buat bapake ya.. :D

    udah beli apa kemarin sama ibunya. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak neh jalan2 smaa mbak e yaa :D

      Beli, kasih tau gag yaa? #bikin kepo :p

      Hapus
  10. bahagiaaaaaaaaaaa........

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bahagia,ku bersamamu #korban iklan macdi

      Hapus
  11. wah... 7 hal yg menyenangkan plus membahagiakan di bulan July. kalo gue, gak ada yg istimewa di bulan ini.

    BalasHapus
  12. Wahh, serba spesial nih mba..
    Semoga sukses yah

    BalasHapus
  13. kelewatan dari tanggal 7 nie, pdahal mau koment, komentnya pas tanggal 7

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om peps, hahaha koment ajah toh :D

      Hapus
  14. Mau komen no 5 yg menang Indonesia Idol siapa ya ... ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. REGINA dong, udah keliatan kalau jadi pemenang :D

      Hapus
  15. Bagiku di bulan tujuh ini tidak ada yang special, cuma ada satu yang aku ingat. Jatuh tempo membayar samsat motor nya anak :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee itu sepesial dung om sugeng, kalau ndak mbayar ntar dapet surat cinta dari samsat :D

      Salam manies dari SIdoarjo :D

      Hapus
  16. tanggal 7 Juli kemarin juga ada acara Pesan Dalam Botol loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeh iyaa kemarin di bilang in om sopyan, gimana lancar toh om :D

      Hapus
  17. Bwahahaa pake namaku disebut pulak.. makasih yaaa Niar... aamiiin.. ini dah balik koq, jadi jangan disirikin yaa..

    sayangnya saya malah nggak sempat posting pas tanggal 7nya.. minimal sih udah dapet cap paspor di tanggal itu!. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha inget nya dirimuh e mas, wakakaakk :p, sama2 mas :)
      Hahahaha.....ndak sirik cuma pingin ae, kapan yoo bisa jalan2 juga kayak gitu, tapi ndak dewean #wedi di culik, wakaka....

      Ciyee cap paspornya udah dapet, belum penuh kan cap paspornya, hahahahaha...............

      Hapus
  18. sewaktu kecil aku kepengin dinikahkan dengan cara seperti itu, karena ketebalan kacamata aku ndak bisa ngelanjutkan cita-citaku jadi perwira TNI heheh, tapi aku masih tetap masuk AKABRI loh..Akademi BRI maksudnya...hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaahh akademi BRI, boleh2 singkatannya :D

      Hapus
  19. happy bday buat Ayah nya Niar..

    bener2 dasyatnya 7 di bulan 7 yah..

    hehe..

    happy blogwalking :D

    BalasHapus
  20. Ini kan postingan spesial versi 7 ya Niar, besok pas tanggal 12 Desember posting super spesial 12-12-2012..
    klo tanggal 7 kmrn teman Niar yg nikah, siapa tau besok 12-12-2012 ganti Niar yang nikah hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak yun, 7 to 7 gitu deh, xixixix...

      Heheheh, amien amien amien :D
      Hahahahahaa..............amien dah, tinggal tunggu calon suaminya :D

      Hapus
  21. Ikut bahagia bisa berkunjung dan membaca ini :D

    BalasHapus
  22. asyik isinya mengenai berita berita kebahagian dari semua orang... mantap... harusnya begitulah dunia ini di isinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isii dunia bermacem2 kok om, banyak yang terlalu meratapi keesedihan ajah, toh banyak kebahagiaan di sekitar nya padahal yaa :D

      Hapus
  23. wah penikahannya keren bgt ya.. pake upacara kek gt.. pasti mengharukan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, seru banget, terharu jarang2 ada upacara beginian :D

      Hapus
  24. Tanggal tujuh di bulan tujuh juga hari ulang tahunku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeh selamat ulang tahun yaa elfrida :D semuga makin baik dan benar :D #amien.

      Hapus
  25. Selamat and sukses slalu yang pada bahagia di bulan 7

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, semuga sukses juga buat om :D

      Hapus
  26. Serem ih, yang kawin udah kaya apa ajah... wkwkwkwkw

    BalasHapus
  27. tanggal 7 bulan 7 jam 7 kemarin, saya sekeluarga ngumpul bareng dengan keluarga besar di lereng gunung semeru (tempat kelahiran), pokok hari itu saya juga merasa sangat berbahagia bisa silaturrahim bersama adik dan kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weehh asyiknya kumpul keluarga besar yaa pak ies, semuga kkebahagiaan bisa melimpah kesemua orang :D

      Hapus
  28. selamat ulang tahun utk ayahnya ya.. Angka 7 yg bener spesial ya di bulan 7 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa teh chi :D amien, sepesial banget :D

      Hapus
  29. Barakallah buat ayahnya Niar. Usia yang ke berapa?
    Bapak saya insya Allah miladnya tanggal 14 Juli, yang ke-72 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMin, syukron mbak niar :D usia 48thn mbak :D

      Wah, selamat juga buat bapaknya, semuga panjang umur+Sehat selalu yaa mbak :D

      Hapus
  30. ternyata banyak kisah dan peristiwa pada tanggal 7 bulan 7 ya :)

    BalasHapus
  31. nice share post about seven..thanks

    BalasHapus
  32. Hehe.. ternyata idol dibahas juga. :D
    Selamat bertujuh ria deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iyaa kakaakin:
      Regina gtu, xixixxixiix

      Selamat menikmati bulan ini :d

      Hapus
  33. hihihiy, ada ada aja niar nehh ..tujuh ke tujuh ya ... tapi point 6, emang beda aja ya kl bisa kumpul sm keluarga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iyaa sebenernnya di penuh2in mas monkey, lha piyee asli ne ndak sampek tujuh :D

      Keluarga ndak harus tanggal tujuh kok :D

      Hapus
  34. uhuuyy, banyak yg spesial ya di duo 7 kemarin.
    saya juga kemarin ngadirin acara nikahan teman pas di tgl 7 itu.
    anyway happy belated b'day buat Ayahnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak diah, seru banget tanggal 7 :D
      Weeh banyak yaa yang nikah tanggal segitu :D

      Amien, salam di sampaikan :D

      Hapus
  35. Salam kenal. Angka 7 memang hocky

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal balik om.

      Katanya 7 is lucky :D

      Hapus
  36. di bulan 7 ini aku malah banyak mimpi yang aneh2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mimpi monolog lagi kangen ehem ehem tuh,wakakakak :p

      Hapus
    2. wekekek ... begitulah mbak :D

      Hapus
    3. jiaahh sama yang jauh disana yoo mas :p

      Hapus
  37. yg ke 7 adalah kebahagiaan liat anak anak kembali sekolah...karena rumah beres dan tingkat stres berkurang hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, iyaa radial sekolah jadinya rumah rapi yaa mimi ndak ada yang berantakin :D

      Hapus
  38. Sampaikan Salam saya kepada Ayah ya mba, Selamat Ulang Tahun. :D
    Jann, itu yang lagi berjanji sehidup semati bikin iriiii. :)
    #ngelus hidung. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak idah, pesan di sampaikan :D

      hehehe ngelus2 idung i jane mbujuk yoo mbak :D

      Hapus
  39. sekarang sudah 10, gimana ada nggak yang spesial?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap hari pasti ada yang sepesial, 10 senyuman membuat hari2 menjadi lebih indah :D

      Hapus
  40. maap dahh.. maksudnya apa ini yak?
    *masihbelomngerti*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa maaf yaa, hehehehe, bahasanya amburadul, maap yee om guru :D

      Hapus
  41. 7 Juli kemarin saya sedang mempersiapkan acara PIMNAS mbak niar.. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow semuga sukses acara PIMNAS nya yaa mas rizky :D

      Hapus
  42. hadir lagi untuk memberi warna di postingan mba niar :))

    salam sukses :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang dayat :D

      Sukses juga buat abang :D

      Hapus
  43. ingin rasanya menikahnya seperti itu,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh, dipilih mbak mana yang cocok tuh di foto, xixixixi :D

      Hapus
  44. tujuh yang spesial nih buat niar ;) sik asik asik
    barakallahu fiik niar :D

    BalasHapus
  45. Balasan
    1. terhalang oleh waktu yang singkat, wakkak :p

      Hapus
  46. serba tujuh... nanti kalo Niar nikah cari tanggal cantik gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iyaa serba 7 ami, tanggal cantik?? mau, #cari cari suami.hahahahah

      Hapus
  47. ane sangka untuk tahun 2016, eh ternyata sudah lama

    nice deh

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com