Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi

16.59

  Sekian hari lama sudah blog tak terurus, tak terawat, tak teramut, udah berdebu banyak sawang, belum sempet nyapu, belum kasih postingan terbaru karena terlalu sok  sibuk dengan kegiatan di liburan puanjang kemarin 4 hari bok. Mana modem lagi error plus simcard kartu IM3 ku rusak hadeh lengkap lah sudah acara liburan yang penuh kegembiraan dan berbalut kesedihan.

Sedih nya ndak pake nomer IM3 ku, huaahhh.............kartu ku error, waktu nyalain hape, tulisan nya "Sim card error, hubungi galeri terdekat", huhuhuhuu.......daripada padadari beli perdana lagi, kartu di modem di pake lah. Berhubungan beberapa hari ini liburan dan libur juga onlen nya, libur bewe, libur posting, libur koment, mengistirahatkan pikiran dan hati ben damai sejenak :)

Walaupun sudah telat dari pertemuan dengan Pakdhe Cholik  dan keponakan pakdhe, seperti Niar *aku dewe*, mbak Ririe *jauh jauh dari Banyuwangi* , Om Insan Robbani *yang ndak robani2 amat2, telat jeh-piss om* :p, sama tak lupa mbak yuni bersama misua nya.

Perjalanan dimulai pagi hari jam8 nan yang jalanan surabaya sangat sepi karena liburan banyak yang luar kota toh, menuju rumah pakdhe muter2 heheheh............ Sebernya tuh jalannya gampang cuma ndak begitu paham jalan yaa wes akhirnya muter2 dan ketemu rumah pakdhe, padahal pernah kerumah pakdhe sebelumnya lho :)

Dirumah pakdhe di sambut budhe yang puinter banget masak, masakannya enak2 udah tersaji diatas meja makan lho *ngiler*.

Makanan ala resto galaxi :)
Dapet buku lho :)

Sambil nungguin pakdhe berhias diri, tuh ngobrol sama budhe puanjang lebar, wah wah bener2 perjuangan yang panjang sama pakdhe, xixixixixi....... Dapet buku lho dari pakdhe :) asyikk...... semuga beranak pinak buku nya nambah yaa :)

Let bentar mbak ririe sms muter2 rumah pakdhe ndak ketemu, niar samperin lah di deket lapangan basket, dan muncul mbak ririe di anterin gadis cantik ternyata ponakannya namanya mbak ika :)

Nyampek rumah pakdhe langsung sungkem, duduk, ambil es cao terus ngobrol ngalor ngidul ngulon ngetan,buanyak yang di bahas, kyak gini neh.

Bahas cao dan jangelan, beda bahasa tapi kalau di surabaya biasanya es cao, kalau di tempat lain daerah ada yang nyebut janggelan.

Es cao sama mau :)


"Nduk, aku bisa lho bahasa arab, dari surabaya sampek jombang ngobrol sama sandy *anaknya* pake bahasa arab lho"

Hanya menatap penuh penasaran, kata mbak yuni gini "ati-ati niar jebakan" sambil menatap penuh penasaran, mosok toh...

Lha kok diperhatikan dengan seksama bilang nya gini pakdhe, "ente, mau makan apa?, terus pake panggil nya abi si sandy" sambil ketawa cekikian..

Aku sama mbak yuni cuma melonggo dan bener kata mbak yuni ati-ati jebakan, tenan jebakan bahasa arab e cuma 'ente dan abi' hahahahahhahaa :)

Kan ngobrol nya panjang bener tuh sampek adzan dhuhur di tawarin makan, makan lah kita dengan menu resto galaxi ala chef budhe ipung nan ayu :)


Sebelum makan chibi2 dulu deh :)

Sebelum eksen makan dulu yaa, mari makan....... nyam nyam nyam... Setelah makan mencoba lodeh dan gurami nya, ada sambel dabu-dabu plus sambel trasi, ada ikan asin wah nikmat nya makan bersama sahabat blogger nan baik hati tidak sombong :)

Baru ajah selesai makan siang bareng, dri luar pager ada ting ting *ups* tin tin mksd nya, ada 2 lelaki masuk dan memberi salam lha ternyata yang ditunggu tunggu om insan robi dateng bersama temannya om ridwan, langsung dipersilahkan makan sama pakdhe budha :)

Selesai makan langsung deh duduk santai di depan lagi plus ngobrol santai, pakdhe biasa ndagel *ngelucu* :)

Jam dua siang waktu nya pulang, pakdhe sama budhe juga butuh istirahat :)

Aku, mbak ririe sama mbak ika lanjut jalan2 ke Tunjungan Plasa dan muter2 nyari sesuatu buat mbak rie yang kemarin dapet sesuatu dari vaselin :)

Wah senang nya bertemu dan jadi keluarga baru, keluarga cemara tambah lagi deh :)

Angel dari kamera yang berbeda :)

"The beautiful blogging" 

om NH pinjem kata2 nya yaa :)

You Might Also Like

47 Cuap-Cuap

  1. Terima kasih memenuhi undangan kami.
    jangan kapok yaaaa
    salam sayank selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaish juga dhe, ndak kapok kok dhe, lain kali lagi yaa dhe :D

      Hapus
  2. Hihihi seru seru \:D/
    Itu yang foto bertiga gak kompak banget arah matanya =p
    Kapan ke Jakarta sini mbak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. weee..lha, kui itungane belum genep sdh di klik kamerane je...#alesan!

      Hapus
    2. hahahahah iyoo ndak sadar kamera mbak un :p

      hahahah mbak rie kan memandang foto pakdhe di atas lemari :p *ngeles

      Hapus
  3. Ehm..kopdar truss nih ya, enaknya, selain dapat makanan RaTu (Ra Tumbas) dapat buku pula wkwkwkw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iyaa dung om sop ratu meneh :D

      melu toh sini :D

      Hapus
  4. hei seru seru banget nih... asyik tuh makanannya ya... kapan nih jalan jalan ke jakartanya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong seru, heeh insyaallah :D

      Hapus
  5. Aaaahhh...senangnya nyicip masakan Budhe, aku jd laper gini nih ngeliatnya hihihihi...

    BalasHapus
  6. Cieeeee yang abis kopdar =P

    BalasHapus
  7. Hohohoho...another versi utk kopdar perdanaku neh. Aku sudah posting tapi dominan foto-2nya karena mas Insan udah menarasikan kopdarnya. JAdi aku hanya melengkapi foto-fotonya. aniwei, capeknya ngikutin aku keliling TP...whahahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha seru kan mbak muter2 sampek keblinger dari mana ke mana, sampek ke TP barang :D

      Hapus
  8. Naksir bukunya.. pinjem dong Niar hehe

    BalasHapus
  9. kopdar asyiiik .... kopdar Surabaya itu memang top deh ya...,dapat buku pulak

    BalasHapus
  10. Es cao itu sama dengan camcao ga niar?
    *ngiler sama mkanan2nya..hehe
    pakdheee ak jg mau dong bku pak DIS nya laah.. ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. camcao malah niar gag tau :D

      Minta pakdhe yaa :p

      Hapus
  11. Es cao itu sama dengan camcao ga niar?
    *ngiler sama mkanan2nya..hehe
    pakdheee ak jg mau dong bku pak DIS nya laah.. ;-)

    BalasHapus
  12. wah senengnya bisa menjadi bagian dari keluarga cemara, maap Niar datengnya telaaaatt... janji gak ngulangi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe asyik nambah baru lagi :D

      siep :D

      Hapus
  13. heh, ini to yang kemarin ngajakin.. tumben kamu yang ngajak, bukan pakde langsung.. padahal kan tempatnya di rumah pakde. hahaha..
    seru yoo, ketemu orang baru. tapi tetep mbak yuni dan suami adalah pengunjung setia.. alias, selalu ada saat kopdar :D

    koq isooo entuk buku ki piyee???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dong mas, lha kamu kan pulkam jadi gag ikutan :p

      Bisa dong, wong niar bilang kok gag dapet buku, terus di kasih :p

      Hapus
  14. gaya chibinya Niar terlalu manis sadar kamera pula hehehe. jadi member tetap di blogcamp ya seperti mbak Yuni

    BalasHapus
  15. adaaaww...kopdar dapet Buku, dapet makan gratis lagi! Bagi DONK!

    BalasHapus
  16. Sedap betuuuull..! Dikasih makan enak, dikasih buku pulak! :)

    Mbak Yuni slalu ada dimanapun Pakdhe kopdar, emang dekat ya rumah mba Yuni dng Pakdhe? Kapan ya Pakdhe pindah ke Bintan? :D

    BalasHapus
  17. Itu bukunya saya juga mau... :D
    Ada rencana mau didonasikan, tak? :D

    BalasHapus
  18. Nangis di pojokan..
    Aku gaa di Undaang..!!

    Niar, kapan kita kopdar cantiik..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ojok nangis toh te nchie nan ayu :D

      hayuk kapan atuh ke sbya na ketemuan yaa te :D

      Hapus
  19. wahh seru bangettt
    ketemuketemuan teruss isinya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi iyaa mbak tiesa, ikutan juga yuuk :d

      Hapus
  20. wah seru ya,,enak klo kopdar bisa dapet buku juga kya gtu..
    mau dong bukunya dahlan iskan..:)

    salam EPICENTRUM
    mampir jg ya..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi seru banget, pakdhe kan baik :D

      Hapus
  21. Balasan
    1. coba tebak yang mana yaa...........

      Hapus
  22. Waahhh ...
    melihat makanan yang terhidang di meja ...
    saya jadi ngiler nih ...

    :)

    salam saya

    This is the beauty of blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyodorin tisu deh leg ngiler om NH :D

      hehehe kurang tulisan niar.
      "This is the beauty of blogging :D"

      Hapus
  23. blogger surabaya suka di jamu pakde yah ....

    BalasHapus
  24. jadi pengen ketemu Pakdhe juga deh, eh ama Mbak Niar juga ding :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com