Kopdar royal dan coklat monggo

16.41

Pertemuan dengan sesama blogger tuh menyenangkan sekali, apah lagi ada tamu jauh dari jogjakarta lho.Bisa mengenal lebih dalam dan kenalan langsung secara nyata blogger itu ada tidak cuma sekedar tulisan saja yang muncul diblognya.

Yeaahhh kopi darat lagi niar jadi keluarga cemara nya nambah personil lho, ada Ami Ratnawati Utami dari jogja, sama mbak Yeni Hamida orang surabaya juga tapi belum pernah kopdar. Kopdar seneng banget deh, bisa ketemu blogger yang seru banget.

Kopdar ada Komandan Blogcamp  punya nya pakdhe Cholik yang guanteng plus brengos mengundang mbak Yuniar beserta misua, mas Yoga ' Gaphe' P, sama aku Niar Ningrum.



Ketemuanya kan di Royal Plasa Surabaya kan terus nyari tempat ketemuan yang di sms in pakdhe, muter2 nyari dimana yaa tempat nya noodle & rice, dengan pede nya masuk tempat The noodle kok tempat yang tak masukin ndak ada pakdheyaa, sambil celingukan masuk, waktu keluar tempat itu ketemu mbak yuni, misua dan keponakan yang sama2 nyariin pakdhe. Pas di telepon mbak yuni dilalah keliru ternyata di Quali nduk kata pakdhe, haiyaa...salah masuk restoran, xixixiix.............. Untung kok yaa ndak di omelin pelayannya di tempat yang nyasar :)

Jalan menuju tempat yang di bilang pakdhe, weh udah ada pakdhe, budhe, ami jogja, terus mas gaphe, eeh ada mbak hamida juga lho, saliman langsung di kash bungkusan yang isi nya Coklat Monggo asli jogja. :), Waktu udah duduk di tempat masing2 langsung deh ngobrol nya panjang lebar, dari ngomongin ngeblog yang asyik, ngeblog yang komersial, sampek blogger2 nya juga, xixixixi...........

Seru banget deh, sangkin asyik nya ngobrol di bilang pakdhe gini  : "Besok pada kerja mau telat besok ngobrol terus, apa mau makan?", langsung deh pada pesen makanan masing-masing. Sambil menunggu makanan dateng kita jepret2 lho, eeh foto nya di hape nya ami sama di kameranya pakdhe.

Coklat Monggo wuenak pool :)




Emoh, lagi asyik moto jeh :)
Oiyaa di sela2 makan diselingin pembicaraan yang bikin hangat tak lupa lah foto-foto. Ini ada koleksi foto niar kopdarnya.
Noleh sini dung dhe :)







mekrok bagai bunga :)


Maaph yee ada yang di tutup wajah ayu nya :)

Makaasih pakdhe & budhe undangannya, makasih ami coklatnya yang harus rela kubagi dengan adik ku tersayang, makasih mbak hamida jadi temen baru neh, makasih mbak yuni pose chibi sama niar eeh mbak yuni pake baju blog detik yang kartinian itu lho, makasih mas gaphe banyolannya hahahaha :)

NB : Blogger itu tak cuma sekedar tulis di blog tapi ada persahabatan dan silahturahmi yang terjalin antar blogger. 



You Might Also Like

56 Cuap-Cuap

  1. sedeeepppp......
    kopdar teyyuuusss... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedep dung :D

      ayuk mas ikutankopdar juga :D

      Hapus
  2. Makin Seru aja yaa?? :-D
    Kenapa ditutupin facenya? :-P

    BalasHapus
  3. Waduh ... kok pake ditutup segala ya Mukanya ?

    Eniwei ...
    This is the beauty of blogging

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe atas permintaan pemilik wajah nan ayu :D

      iyaa setuju om NH :D

      Hapus
  4. Kalau di album di BlogCamp Group foto sidia tak blok pakai udang goreng ha ha ha.
    makasih ya nduk sudah mau datang
    Salam sayank selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha udang goreng enak, mau dung dhe :D

      sama2 dhe, makasih undangnanya :D
      besok2 lagi yaa dhe *minta di tutuk*

      Hapus
  5. Wah....sayang banget ya aq gak bisa ikut...

    Padahal diajak ama si yen. Tapi emang kecapekan sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh besok2 ikutan mbak ben rame :D

      Hapus
    2. Oce....

      Insya Allah aq ikut kalo pas lagi free...

      :D

      Hapus
  6. coklatnya kan itu masih dibungkusin? kok gak dibuka sih dapat rasa apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapet yang coklat asli 100% cocoa ami :D

      Hapus
  7. asyik banget bisa kopdar terus...
    seperti biasa harus ada gaya chibby2 dulu ya Niar?
    hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah asyik dung mama rafi :D

      iyaa chibi2 ikutan kah?

      Hapus
  8. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

    BalasHapus
  9. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

    BalasHapus
  10. pengen juga dunk, ikut kopdar... :D

    btw.. ada personil ceribelle baru.,.. *eh.. :D wkwkwkw


    Salam,
    ci-luk-ba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ayuk ikutan mas :D

      hahaha iyoo personil baru :p

      Cilukbaa juga :p

      Hapus
  11. wah kayaknya seru banget ni...
    kapan bisa ikutan yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung mas, jadi kapan ikutan :d

      Hapus
  12. Wihihihi kopdar meneh nih yeee... xD
    Wah aku minggu depan mau ke Jogja, pengen ketemu Mbak Ami ah kalau bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa dung, wah asyik neh yang liburan niyee, mau juga dung ke jogja :D

      Hapus
  13. ih ih ih aku iri sama yang sering kopdarkopdar :(

    BalasHapus
  14. aku belum pernah kopdar sama sekali.

    BalasHapus
  15. hhaha mukaku jadi cute abis gitu :D
    makasih ya, moga kapan2 bisa kopdaran lagi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambah cute yen ditutup, apalagi pakai warna pink ya, pintar juga ne niar, haha :))

      Hapus
  16. Asyik sekali tampaknya Mbak Niar..Kopdar2an dan Surabaya lagi...Makannya apa tuh Mbak, kok gak difoto in? Pakde dan Bude itu pasangan happy terus kayaknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bu evi asyik bener :D

      di foto cuma ndak di pajang, bikin ngiler :p
      Iyaa dung pasangan happy :D

      Hapus
  17. weiii...yg laris manis, kopdar-kopdar...#ngiriiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh melu lagi yuk mbak rie :D

      Hapus
  18. Wah, niar kopdar terus ki ....
    Marai meri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa ojok meri toh mas rantau :p

      Hapus
  19. N.B itu bikin gue patah hati huhuhuuuuu...!!!

    BalasHapus
  20. Mantep niar reportasenya.. #ngelus-ngelus coklat monggo#
    Dimakan eman, dielus-elus aja hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehh iyaa mbak yun, eman di makan, jeg ada 2 potong di kulkas :D

      Hapus
  21. Yah..lagi2 ga di undang pakdhe ke kopdar Galaxi hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah lha ayok sini te nchie :D

      Hapus
  22. kopdar lagi nih... kali ini pake coklat monggo lagi... doyan banget nih,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum mas :D

      iyaa di kasih lagi :D doyan banget :D

      Hapus
  23. Penasaran sama foto yg mukanya disensor :)...Kopdar sambil makan2 wuihh asikk banget ::mupeng::

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah silahkan penasaran mas riez :p

      enak banget, leg dipajang garai kepingin ntar :p

      Hapus
  24. Kopdar memang seru ya Niar, coklatnya bikin mupeng, lucu bgt bungkusnya batik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak orin, emang seru banget, eeh mau tau isi nya ndak, isi nya tuh coklat 100% cocoa :D

      Hapus
  25. Betul sekali Niar, smoga silaturahminya terus berlanjut ya, saya ikutan seneng...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bu irma, eeh jadi kapan neh kopdar sama bu irma :D

      Hapus
  26. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

    BalasHapus
  27. Wah senangnya yang habis kopdar. Sudah kuduga, pasti yang namanya pak dhe kumisnya tebel banget wkwkwk

    BalasHapus
  28. Aeehh...pastii seruu banget, mbaaaaa... nay mau coklaattnya doong.. :D lemparlah ke Jakarta..hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung bak nay,. mau ikutan GA nya ami jogja yaa :D

      Hapus
  29. wah siapa tu yang ditutup lope mukanya,,,hihi jadi penasaran
    salam kenal ya mba niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada deh mbak, rahasia :p

      Salam kenal balik yaa :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com