Kopdar Mini Biru biru :)

11.33

Kopdar Mini Biru biru :). Mendominasi pasukan pengguna seragam biru biru  nan ayu lho :) *pede*


    Pertemuan yang direncanakan pakdhe dadakan jumat siang bilangnya lho dengan bertimbangan yang agak rumit karena niar belum apal jalan surabaya dan pakdhe bingung milih resto mana lagi yaa yang dibuat temu kangen yang pas buat santai makannya.

Eeh malemnya ndak bisa tidur lho niar kebayang bayang besok gimana yaa kopdarnya, besok ada apah ajaah yaa, besok sama sapa ajah yaa, deg deg an deh padahal ini ke dua kalinya berjumpa sama pakdhe :)


Temu kangen sama anggota 'Keluarga Cemara' blogger yang belum lengkap, pertemuan kali ini kata pakdhe "Menjamu model blogcamp lho, kemarin Miss Indonesia di jamu di Bali toh" sambil ketawa  hahahaha... Niar yang tersipu sipu jadi malu lha model dadakan :)



Pakdhe sms jam 12:40 an udah nyampek di Resto Handayani, sudah ada gaphe. Sms nya baru dibaca waktu nyampek depannya Resto Handayani. Wah berarti niar jadi yang ke3 ini yang dateng ndak apah kemajuan, pas dulu paling buncit, haahahhahaa  :)

Dateng dateng salim sama yang tua tua *ups*. Langsung diintrograsi sama si mas yoga 'gaphe' dan puanjang introgasinya, polisi ajah kalah deh, dengan puas tertawa terbahak bahak di bawah ratapan anak tiri yang hati nya tercabik cabik *halah*, lagi ngerumpi dilirikin pakdhe yang lagi sibuk pilah pilih menu makannnya.. *piss dhe*. Mesen sambel pencit plus es degan ajah niar nya:)


Mejeng dulu aahh yang moto mas gaphe :)

Habis pesen makanan, dhe kasih hadiahnya lho buat niar..
Tingkyu somuch yaa dhe alias makasih banyak yaa dhe, sering2 yaa dhe kasih hadiahnya :)

Pinky2 bikin hati pinky :)

Sambil menunggu makanan dateng mbak yuni dan misua nya dateng lho, sebelum makanan dateng main sama bella muter muter liat  ikan, naik sellurutan, dan gantian semuanya diajakin main, awalnya mbak yuni, mas gaphe terus main sama niar, hehehehe.... Ndak lama kemudian makanan dateng, asyik.. Makanan pembuka Sop Jagung :)


Makan ringan dulu aahhh :)

Disela sela makan ada pembicaraan deh :

"Kopi darat sama temu kangen blogger apah toh dhe?"
"Pisah"
"Hah?" *muka bloon
"Kan anti biasa ndug kopdar temennya blogger, hahahahahahaa"
Semua podo ketawa ndengerin pertanyaan yang seharusnya tak perlu ditanyakan, kadang heran deh kan blogger tuh lah sama kopi darat apah yaa hubungannya.


Maksi Bareng Komandan Blogcamp dan pasukannya :) *kyak mau perang pake pasukan segala*
Rasanya seneng banget deh di ajakin makan siang bareng pakdhe, ada mbak sandy, bela, dini *ponakan dhe*, mbak yuni sama suami, mas yoga gaphe sendirian hahahahha :p
Sering sering yaa dhe ngajakin maksinya...hahahah :)

Ini Lupitan foto2 nya pas kopdar :)


Serius moto es degan 
Mejeng sama bella dulu aahh


Masukin tas aah buat suvenir :p



yummm yummm mari makan :)


Sambel pecit e enak e, nambah 2x  lho :p

Next Chibi baru :)
Pasukan biru biru Blogcamp :)

Sebelum makan mejeng dulu

Keluarga CEMARA bab2 :)

Jadi blogger tuh ndak asal nulis ketak ketik terus publish, tapi jadi blogger tuh ada persahabatan yang terjalin, ada cinta di kehangatan pertemuan ini, ada kasih yang tersirat, ada luka yang mengering, halah makin ngelantur deh...

Pkok nya tetep mau jadi blogger walaupun ntar udah jadi emak emak pnya anak, yang penting misuanya ndak ngelarang ngeblog yaa...xixixixix.......... :)

NB : Kopdar tuh kyak minum kopi bikin nagih dan nambah lagi dan lagi :) ada kejutan disetiap perjumpaan nya :)

You Might Also Like

77 Cuap-Cuap

  1. terima kasih sudah memenuhi undangan saya untuk kopdar.
    Senang bertemu denganmu lagi nduk
    Salam sayank selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga dhe :D
      sering2 yaa dhe...hahahahahha

      salam sayank buat dhe, dhe foto2nya mau dung dhe yang dikamera dhe

      Hapus
  2. bener bener asyik deh...
    resto handayani itu dimana mbak ??? :D

    hohoho...
    ci.. luk... baaaa...... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh............di jalan raya prapen mas :D

      Hapus
  3. wah seneng bisa ngumpul2 sama blogger hebat...
    liat ohoto Niar, jadi inget Dian Nitami...
    jangan2 bersaudara... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa om, katanya kemarin ndak bisa yaa :D

      apah dian nitami, ambil kaca..*ndak mirip:(*

      Hapus
  4. Mantabs.... Asyik nich.... pingin ikutan... hehehe :)

    BalasHapus
  5. makan2 terus niy surabaya
    pakde emang top lah
    hadiahnya pinky nan keren
    bikin sirik yg liat ja tu Niar hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh ayu sini mbak niq ke surabaya :D

      pakdhe emang top markotop :D

      Hapus
  6. wah asyiknya Niar... udah ketemu pak dhe, dapat hadiah, dan jadi model di blogcamp. Mantabs deh!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, hehehehe alhamdulillah yaa :D

      Hapus
  7. asik nya ya bisa kopdar mini :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak asyiik bener ketemuan :D

      Hapus
  8. weiii, ngiri deh kopdar lagi sama pakdhe. Kok gak ngajak2 daku ya? Coba kalau sabtu, bisa deh ikutan secara diriku terdampar di Sby karena gak dapat bis ke arah lamongan tuuh...nasib deh bis rute pantura mogok

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh ayuk mabk rie, kan itu sabtu mbak kopdar nya :D

      kapan boleh kopdarnya mbak :D

      Hapus
    2. Oh ya, sabtu ya? Wah tahu gitu ndaptar jd 'tamu tak di undan deh' kemarin.

      Oke, jika TIDAK ada perubahan long week end ini pengennya sih ke Surabaya. 'nengok' SSF, kan gak afdhol kalau gak besuk SSF...wkwkwkwkkw

      Hapus
    3. iyaa mbak sabtu, kalau bisa ayuukk main2 ke SSF cuma setahun sekali lho :D

      Hapus
  9. setuju dengan tulisan.. blogger tidak sekedar nulis terus publish tapi lebih pada berteman dan bersahabat... seneng bisa kopdar seperti itu.. nice..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas :D

      jangan anggap remeh deh blogger :D

      Hapus
  10. ihhh mbak niar, gemesss dech aida . . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan cubitin niar yaa mbak aida :D

      Hapus
  11. itu cowo yang satu lagi kaya kenal alias mas gaphe kan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi mas bro tuh mas gaphe :D

      paling tinggi sekali :D

      Hapus
  12. Singkirkan mereka yang menghalangi ngeblog, hahahaha...
    Wah fotonya seru2, *pengen, :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaaa sapa yaa??

      makasih, makane kesinio tah mas :p

      Hapus
  13. Sayang aku gak bisa hadir. Krn harus ke Solo tuh he he
    Selamat ya !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om tak apah, someday2 kopdar lagi ikutan yaa om, oiyee kalau phto2 ajakin niar yaa om :D *ngarep.cpm*

      makasih om yayat :D

      Hapus
  14. Whuaaa...
    seru banget nih Surabaya kopdar nya...

    ada Pakdhe siiiiih...

    kapan kapan ke Bandung ya Niar...
    ntar diajakin makan jagung bakar di dago sambil ngeceng deh ...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iyaa bibi seru bareng pakdhe dan pasukannya :D

      Insyaallah pingin deh main2 ke bandung, belom pernah...

      hahahah didago ngecengin anak orang bisa ajah deh bibi, hahahaha :p

      Hapus
  15. itulah enaknya jd blogger ya.. saudaranya dimana2 ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mama keke, iyaa saudaranya banyak kyak mama keke juga saudara niar :D

      Hapus
  16. widiiihh, kinclong nih..
    empunya blog ini cantik bener yaa...
    @_@

    jadi pengen ngerasain yg namanya kopi darat, enak gah tuh? Dijual gak ya? hehehehe... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kinclong iyaa abis mandi pake sabun :[
      makasih, cewek emang cantik lho :p

      hahaha beli di warung sebelah mas :D

      Hapus
  17. Ternyata kamu itu ada Gingsulnya juga ya ?

    (tau kan artinya gingsul ???)
    hehhehe

    This is the beauty of blogging

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om eNHa, gingsul nya kyak drakula ini, heheheh...

      tau dung om gingsul, gigi mencetat keluar alur gigi sebenarnya :D

      makasih om, salam manies dari Sidoarjo :D

      Hapus
  18. Hadohhhh cerita KOPDAR maning,,jadi ngiri pingin KOPDAR sama sang Komandan dan si Gingsul hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa iyaa ben ngiming2in om sofyan :D

      ayoo om sop kopdar juga sini sini sama pakdhe dan niar :D

      Hapus
  19. nyimak aja mbak , aku jdi ingin ikutan disana :D

    BalasHapus
  20. Wah rame banget acara kopdarnya ya niar hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung mas rantau rame sangat :D

      Hapus
  21. wowww, asyik tuh Kopdar-nya! mana sambil makan lagi..! ngiri rasanya gue!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung mas :D makan makan ben lemu :D

      Hapus
  22. Niaar.. ternyata.. oh ternyata.. daku cantik juga ya klo dipoto haha..
    Niar aku minta potonya boleh ya, buat koleksi pribadi, kemarin sengaja aku gak ikut poto-potoan takut gak kena jepret hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung mbak yuni cantik banget lho :D

      boleh monggo mbak yun di ambil "D

      Hapus
  23. wahhh,, asyik banget tuh...
    hehehe, makan makan :D

    BalasHapus
  24. keren niar... ngiri kuadrat nih
    asli!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak maya :D

      hahahahah ayoo sini kopdar bareng :D

      Hapus
  25. wah kayanya seru tuh kopdarnya, betul tuh, kalo mbaknya nanti menikah jangan sampai dilarang sama misua. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi lha msak dilarang2 ndak asyiiik dung :D

      Hapus
  26. asyiknya yg bisa kopdar....
    itu hadiahnya dompet kan ?
    cantik bener...

    hhmm...makanannya juga bikin ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung mama rafi :D
      bukan dompet, tapi quran terjemahaan yang kecil :D cantik yaa mama :D

      Hapus
  27. wah kopdar yang seru banget yaaa :) oooww..quran kecil ya hadiahnya.bagus dong jd tetep bs baca dimana aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak lenny seru banget :D iyaa minta nya yang kecil bisa di bawa kemana2 :D

      Hapus
  28. eeeh ada yang curhat tuuh suaminya nggak ngebolehin ngeblog trus putus *uupppss

    BalasHapus
  29. niar knapa gak ikutan audisi chibi aja kemarin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah tidak mama lidya, takut terkenal deh :p

      Hapus
  30. Niaarr...aku ngiri lihat kopdar ini..
    MAu kesurabayaaa...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ndak usah iri te nchie, sini ke surabaya ntar ketemu deh :D

      ayoooooo te ke Surabaya :D

      Hapus
  31. Balasan
    1. hehehe iyaa dung mas ar asyik.............ayuk kapan2 mas :D

      Hapus
  32. kunjungan perdana.., salam.., folbek ya.., terima kasih :)

    BalasHapus
  33. wah..., kopdar yang asyik bangeeeettt.... apalagi pake sambel pencit segala.... rasane kemecer rek....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om asyik banget, bikin ngiler :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com