Kartini Cilik : Guk Yuk Sidoarjo

16.23


Waktu kecil seneng banget kalau waktu Kartinian. Ada banyak acara seperti acara Guk Yuk di Sidoarjo. Lombanya seperti Abang None kalau di Jakarta. Kartini cilik ituh adalah kartini yang akan menjadi sosok yang lebih bermanfaat kedepannya.*amien*

Foto diambil waktu TK A tahun  1996 waktu usia 6 tahun kurang. Ikut acara Guk Yuk di Sidoarjo itu sangat memberikan kesan yang mendalam bahkan dikala usia tak semuda dulu. Butuh modal berani dan pede buat tampil di depan banyak orang diatas panggung. 

Ini foto memperingati Kartinian Cilik dan sebagai simbol anak kecil ajah bisa melestarikan budaya Indonesia.
Kalau anak kecil ajah bisa, yang besar harus bisa juga dung :)

Ini dia penampakan nya Kartini Cilik:

  Anak nya sapa yaa itu?? hahahah....  

Mbak berat, turun gih :)

“Foto ini di ikutsertakan dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive





NB : Blog juga sebagai buku diary online yang menyimpan foto kenangan seperti sekarang ini.

You Might Also Like

47 Cuap-Cuap

  1. hahaha.. aneh.. :)
    mosok langsung diamankan??

    sayang... itu kamu??
    cantik yaa... (100.000.000 keneee) bhahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh..........ndak apah sesekali mbakyu :D

      iyaa mbak, makasih udah cantik, bukmil seksi bisa ajah *blushing*

      (sambil ngasih lolipop) :D

      Hapus
    2. @Mbak Norm, iyalah cantik, siapa dulu...?? :-P

      @Niar, ada yang iri tuh, hahaha... Becandaaa,, :-D

      Hapus
  2. itu kamu ke niar? comel sekali.

    BalasHapus
  3. curang nih masa pertamaxnya diri sendiri hihihi.
    itu fotonya Niar? walah berasa tua aku, tahun 96 Niar masih TK A aku baru lulus SMA :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ndak apah mama lidya sesekali :D
      iyaa, mirip ndak ma?

      hahaha ndak tua juga berusia lebih dari niar :D

      Hapus
  4. Pokok'e melu ndukung Niar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih makasih maas rantau.....

      sambil bawa spanduk yaa mas rantau dukung niar nya :D

      Hapus
  5. hhmm...tahun 1996 aq udah kuliah tuh...
    Niar masih imut-imut ya....
    hihihi....

    *pasti Niar seumuran sm keponakanku tuh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee wah masih sama2 imut kok mama rafi :D

      eeh ponakan umur berapa yaa ma?

      Hapus
    2. kalau saya baru lulus SMEA ( jadi, tapi tetap saja dibanding mbak Niar tuaan saya kemana-mana. hehehe..).

      Semoga sukses di kontes, Mbak. Insya Allah.

      Hapus
    3. kalau yg udah gede yg satu lahir tahun 1989 yg satu lahir tahun 1990 an mereka kakak adik

      tapi kalau keponakan yg lain banyak
      aq punya keponakan 8 lho....

      Hapus
    4. hhehehehe abi sabila masih imut dung :D :D

      amien abi :D


      iyaa mama rafi banyak bener ponakannnya :D niar 1991 lho :D
      mudaan niar yaa mama rafi :D

      Hapus
  6. wuayuuunee rekk...

    hehee...

    nderek follow nggeh cah ayuu :)

    BalasHapus
  7. woww,.. ternyata rambut kamu udah lebat dari sejak anak2 ya!
    mantap deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe ituh kan di sanggul om :D

      Hapus
  8. ternyata udah biasa mejeng sejak kecil yaa.. :)

    BalasHapus
  9. Hayoooo siapa itu..

    Ternyata kamu imut juga ya nduk xi xi xi, apa waktu itu sudah ada gingsulnya nduk hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. niar dung om sop :D

      udah ada gingsul e, tapi ndak senyum tuh :D

      Hapus
  10. waaah imut bgt ya.. jd inget jaman mudaku dulu.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe eiyaa mbak imut banget kanjaman TK :D

      pasti imut juga pas kecil mbak cov :D

      Hapus
  11. kartini kecil kecil sebagai ajang pengenalan kepada budaya bangsa... program yang perlu dilestarikan...

    BalasHapus
  12. wah emang udah demen di foto dari kecil ya hihi..
    fotoku pas kecil gak tahu deh pada kemana :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa mbak ne, udah narsis dari kecil :D

      heheh dicari mbak :D

      Hapus
  13. semoga tetap menjadi seperti kartini sampe skrng :)

    BalasHapus
  14. Tahun 1996, aku dah kuliah..
    Aiih niar lucu banget sih..

    makasih ya dah ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sama kyak mama rafi yaa te :D

      makasih tante,
      siep tante,sapa tau dapet hadiahnya :D

      Hapus
  15. selalu jadi kartini yach jeng...!!! imut yach foto kecl pas gede cntik banget,,, hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe amien :D
      makasih ah melayang deh qu :p

      Hapus
  16. Hallo Mbak Niar,
    Akhirnya maen kesini juga....
    Dari kecil sih Mbak Niar udah cantik ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah haloo juga pendar bintang :D:D

      hehehe main sini yuk :)
      makaish yaa :) *blushing*

      Hapus
  17. mmmmmmm..,
    nice.
    salam kenal yaaa kartini ehh niar. :)
    ditunggu follbeknya.
    blogwalking .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mskaih yaa mas yozi :D

      salam kenal balik mas :D
      siep :D

      Hapus
  18. nah loh fotonya imut banget :D
    itu siapa itu siapa. apakah putri yang ditukar *plaks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaahahah sinetron banget, ituh kan qu seh....lupa yaa :D

      Hapus
  19. Eh itu kamu mbak?
    Dulunya cantik yaaaa... huehuehuheuhue *kaburrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak un.......

      Tangkeeeeeeppppppppp............mosok ayu ne biyen toh yaa :p

      Hapus
  20. Itu Niar ya? kok beda ya wajahnya? walopun sama2 cantik sih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum bunda :D
      hahahah beda yaa , perubahan bunda keke :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com