Indonesia Bangkit : Hidup sehat yuk

14.54

Indonesia Bangkit : Hidup sehat yuk.

Hidup sehat membuat orang lebih sehat dan dapat beraktifitas dengan baik untuk membangkitkan Indonesia lebih baik lagi. Aktifitas lebih lancar di kerjakan dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar.



Sehat itu milik semua orang didunia, hak tiap orang untuk sehat. Membangkitkan Indonesia yang berjubel masyarakatnya dan makin banyak yang kurang sehat. Dengan hidup sehat masyarakat dapat memiliki kualitas, kuantitas yang baik untuk membangkitkan indonesia.

Untuk memajukan dan membangkitkan Indonesia harus memiliki jiwa yang sehat, tubuh kuat, dan otak yang refresh, itu semua didapatkan dari hidup secara sehat. Sehat itu mahal harga nya. Tidak semua orang dapat merasakan kesahatan. Banyak yang mengabaikan kesehatan demi kenikmatan hidup yang secara kasat mata dapat membuat orang tidak sehat.


Mari jaga kesahatan dengan hidup sehat. Hidup sehat di mulai dari diri sendiri, seperti :
^ Olahraga.
Menyempatkan waktu seminggu sekali untuk berolahraga dengan rutin agar hidup lebih sehat. Olahraga yang dapat dilakukan siapa saja seperti bersepeda, jogging, senam ataupun jalan jalan saja itu juga termasuk olahraga.

Olahraga yuk.. gambar dari sini



^ Makan sayur dan buah segar.
Sayur dan buah kan banyak banget tuh manfaat nya buat tubuh, sebagai asupan vitamin yang diperlukan untuk tubuh. Seperti buah strawberry yang kaya akan vitamin C buat tubuh segar, rasa nya juga segar asem manies kecut dikit., hehhehee...........


Seger buah nya, gambar dari sini
^ Minum Air Mineral min 8 gelas sehari.
Air mineral kan bagus buat tubuh lebih segar dan dapat melunturkan toksin *racun* dalam tubuh. Tubuh lebih banyak mengandung air, jikalau kekurangan air tubuh akan dehidrasi serasa di gurun pasir panas bener, haus juga kalau kekurangan air. Minum air mineral sekurang nya 8 gelas sehari setara dengan 1,5 liter.

Gambar dari sini

 
Kalau orang bule bilang MENS SANA IN CORPORE SANO  yang arti nya "Di dalam jiwa yang sehat, terdapat tubuh yang kuat."

gambar dari sini





Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp. 
 







You Might Also Like

39 Cuap-Cuap

  1. Yuk hidup sehat! :)

    sukses untuk kontesnya ya Niar.. semoga menang!

    BalasHapus
  2. saya minumnya udah lebih dari 1.5ltr per hari :D soale langsung nanggak dari botol ukuran segitu xiixi ...
    klo buah nah ini yg masih pilih2 ... tapi apapun buahnya, vitaminnya kan dapat yak

    semoga sukses ya Niar di kontesnya pakde.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mbak niq, banyak minum buat badan sehat :D
      buah yang biasa ajah kyak apel, semangka, melon :D

      amien :)

      Hapus
  3. betul sekali nih.. hidup sehat sekarang penting banget.... apalagi sudah berumur seperti ini hihihihi... sudah mulai ketahuan tua nih...

    BalasHapus
  4. maf, mau ambil angggurnya. . :D

    sukses ya mbaaaaaaaaaaa, untuk kontesnya. ;)

    BalasHapus
  5. Ayo ayo ayo.. kita hidup sehat :)

    BalasHapus
  6. Saya telah membaca dengan seksama artikel diatas.
    Akan segera saya daftar
    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  7. mari kita hidup sehat slah satunya dengan "bike to campus" kaya aku,hehe..
    karena dengan bersepeda kita menyehatkan diri sendiri dan lingkungan..:)
    atau bisa dengan naik gunung..:p

    salam EPICENTRUM
    mampir jg ya,makasih..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat..

      Hapus
  8. Men sana, women sini, hihihi xD
    Mari hidup sehat! *brb makan mcdonalds*

    BalasHapus
  9. minum airnya udah, makan buahnya juga udah, cuma olahraganya nih saya masih belum maksimal :(
    sukses kontesnya Niar!! semoga menang :D

    BalasHapus
  10. lagi ikutan kontes lagi nih?? hhha

    minum air putih dan makan buah2an sering banget..
    mau sepedahan sepedanya yang mahal,, hha
    Jogging aja deh..

    BalasHapus
  11. jangan lupa selain pola hidup sehat, hati dan jiwa harus juga sehat, karena itu salah satu unsur penting untuk kesehatan tubuh.


    sukses ya Niar,...

    BalasHapus
  12. ternyata untuk bangkit itu mudah ya,,cuma di butuhkan pola hidup sehat saja,,hehe

    BalasHapus
  13. Salam sehat juga.. sehat Jasmani and Rohani hehehee..!

    BalasHapus
  14. maen sana jauh-jauh heheheh:)

    ayo hidup sehat heheheh :D

    BalasHapus
  15. tiap hari dhe udah jalan niar, jadi udah termasuk olahraga dong yaa?? ngelilingin rumah tiap hari, bolak balik kamar-ruang tamu, kamar-ruang keluarga, kamar-dapur, kamar-kamar mandi.. hahahahhahahahhaha *Niar mendadak melotot* :p

    BalasHapus
  16. aduh itu foto buah2an tinggal di tambahin yoghurt. ngileeeeeerrrr... ^^

    BalasHapus
  17. otak dan pikiran nya juga perlu sehat,

    BalasHapus
  18. yukk ah pola hidup sehat...pola makan sehat..pola pikir yg sehat juga...sukses yeee GAnya

    BalasHapus
  19. Iya, kata dokter sebaiknya OR minimal 3 x seminggu @ 30 menit...padahal aku mengusahakan sekali seminggu saja masih sulit, hehe... Tapi tetep berusaha kok, seperti Niar juga kan? Ayo..semangat, Niar...! semoga sukses du hajatannya Pakdhe ini ya cah ayu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum lagi mau ngerutinin olahrga ini mbak mechta :D

      semangat kakak :D

      amien, semuga yaa mbak :)

      Hapus
  20. sehat itu mahal yak.. tapi jarang yang sadar pentingnya olah raga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuh mas, mahal banget apah lagi sampek masuk rumah sakit, mahallllllll........

      heheh ayuk olahrga :D

      Hapus
  21. hikss...aku jarang makan buah2an =,=

    BalasHapus
  22. kalo jiwanya sakit badan juga jadi ikutan sakit, karena daya imun menurun, ayoo sehatkan jiwa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo mbak fadillah, sehat kan jiwa dan badan :D

      Hapus
  23. iya, tubuh bugar sudah pasti akan bugar semuanya, termasuk membangun Indonesia tercinta ini ... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bang aswi, meri hidup sehat, eeh biasa sepedaan yaa abang pasti sehat :D

      Hapus
  24. bagaimana kl kamu kirimin saya buah setiap hari, hihihihiy :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, wani piro? hahahah #korban iklan.

      Hapus
  25. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  26. Salam sehat untuk semuanya,,investasi untuk masa depan yang asyik

    BalasHapus
  27. apapun makananya minumnya ya tetep air putih yang utama hehehehe

    BalasHapus
  28. waahh, bisa kebelet toilet mulu dong :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com