Puisi alam di kegalauan hati

09.37



Sang surya mulai genit menampakan sinarnya

Burung burung bernyanyi dengan riangnya
Bunga bermekaran dengan indahnya
Rumput bergoyang dengan lincahnya
Ilalangpun menari mengikuti alunan iramanya

Angin berseluncur kesini kesana
Menerbangkan daun yang berguguran dengan liarnya
Udara segar senantiasa membahana diseluruh dunia
Ooh indahnya alam yang bermandikan kebahagiaan nyata
Kebahagiaan yang tak pernah lekang dimakan usia
Sampai kapanpun alam kan senantiasa memberikan keindahannya
Jaga dan rawatlah alam di sekitar kita
Hanya kita yang bisa melestarikan keindahan alam ini.



Mendadak puitis banget yaa, gag tau tiba2 ajah bangun tidor langsung ada ide  *tink* bikin puisi dah yang berawalkan buat pesan singkat kekangmas. Gejala galau menghampiriku disaat seperti ini, membuat ide yang biasa menjadi pantas buat di publikasikan. Mengajak warga sekitar ‘rumah’ niarningrum untuk ikutan melestarikan alam yang indah ini, seperti om Hakim dan om Akbar para pecinta alam yang gemar senantiasa melestarikan indahnya alam ini.

Padahal baru saja posting TIPS ANTI GALAU lha kok malah galau sekarang.
Merasa 'DIANGGURIN' sama ehem ehem deh (baca kangmas), aah mungkin hanya perasaanku saja yang terlalu sensitif deh :)
 
Over all hidup kan indah dalam waktu, tempat dan kejadian yang tak kita duga sebelumnya. Nikmatin hidup selagi masih bisa menikmati oksigen gratis dari ALLAH SWT :)

Heppy Long Weekend every body...
 
NB : Ini posting di warnet lho, tak memupuskan niat ku tuk mengisi 'rumah' ku lho, dimana pun kalau sempet ndak ada modem, atau modem habis (curcol) langsung ajah kewarnet atau nyari wifi gratisan, hahhhhaaa.....*

You Might Also Like

56 Cuap-Cuap

  1. meski galau, tapi puisi alamnya tetap indah, Mbak Niar....

    BalasHapus
  2. hahahhaa...galau menghasilkan puisi neh yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ini mbak rie bikin puisi ben ndak galau :D

      Hapus
  3. puisi ini juga bisa membuat galau mereka yang acuh terhadap alam... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga om kholid :D

      eehh bedeway gantian jaga webe lho om :D

      Hapus
  4. ajarin galau, do ni! kayaknya lagi trend, deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yee galau kuq minta di ajarin yaa om eksak i eyip :p

      Hapus
  5. ih, surya genit juga ya, hihihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe surya nya bukan kangmas kuq mas monkey :p

      Hapus
  6. kalau galau mending makan aja yuk niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayukk mama lidya, mama yang masak yaa :D

      Hapus
  7. iya, puitis banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe puitis yang menggalau kan :D

      Hapus
  8. Hayooo ... dilaksanakan tips anti galaunya lho hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee iyaa ini melaksanakaan tips nya kuq om elfarizi :p

      Hapus
  9. Jadi obatnya galau ke warnet ya niar hahaha...

    Ikutan ke warnet ahh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa boleh juga, lha modem e ndak berisi :p

      ayuk sini ikutan :D

      Hapus
  10. Semoga Kangmasnya di warnet juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak ikutan Om Mars, kangmas nya dirumah ndak apel longweekend :D

      Hapus
  11. g ada galau bagiku,..=))

    BalasHapus
  12. Pikiran selalu berubah setiap saat, kadang galau kadang juga bisa terhalau. He he mantabs surantab dan ikutan colek kang mas dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om citro masih naik turun ini emosi na :D

      iihh genit deh colek2 kangmas surya juga :p

      Hapus
  13. Puisinyaaa indah bgt niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak melly mergaye *blushing* :D

      Hapus
  14. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. siep makasih kunjungan nya om otbond :D

      keberutungan lebih beruntung orang berutung ketimbang orang yang pandai :d

      Hapus
  15. asalamualaikum
    pandainya nulis puisi
    sip banget,tapi kok yg nulis sedang galau ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam tante nura :D

      hehehe tak pandai lah niar, hanya menuangkan ide saja :D

      galau bikin puisi ketimbang berbuat yang aneh2 tante :D

      Hapus
  16. Bila Sang Surya melirikkan matanya, maka hatinya pun akan tersentuh dalam setiap relung jiwa.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak pake di lirik juga udah kepincut om sama kangmas surya *lho :D

      Hapus
  17. namanya juga Manusia, bikin tips bwt orang lain tp gak mempan buat diri sendiri hihihii... piss dech!
    kunjungan balasan, sekalian permisi mo follow blog ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...manusia wajar labil tapi bukan ababil :D

      monggo mas penho di follow dan di cicipin apa yang ada yaa mas :D

      Hapus
  18. Kereeen.. dua tulisan berbau galau (di dua tempat yg berbeda) bener2 keren. Sip sip sip, inspiratip (sambil berdoa semoga komentar yang ini nggak ikutan ilang, hehe).

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee bener2 beda antara galau dan tips anti galau :D

      Hapus
  19. puisi galaunya keren nechhh.....emang kalo hati lagi galau, ide jd lancar mengalir yachh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mama ina :D

      iyaa ide langsung mengalir kyak air mak wus wus :D

      Hapus
  20. Sang surya ternyata genit ya sekarang. bagus nih kata kata puisinya. puitis banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa genit banget kalau ndak genit ndak surya nama nya :D

      makasih puitis yang penting ndak antipatis *lho opoh iku* :D

      Hapus
  21. Rumput bergoyang dengan lincahnya > Kenapa bisa Niar...??? Apa disetelin Iwak Peyek..?? :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ayuk bergoyang iwak peyek :p

      Hapus
    2. Hahahaaha,,, kita panggilkan Trio Macan.

      Hapus
    3. emoh aan mas gandi ae yang nyanyi iwak peyek :p

      Hapus
    4. bhahahhaa,,, Gandiii... Gandii...
      ckckckcckk :D

      iwak peyek ma tali kutang, lagu nya Gandi :p


      niar_ kangen pengen smsan ma kamu say :)

      Hapus
  22. puisinya bagus sekali niar....ajarin donk....aku kepengen banget loh bisa nulis puisi....hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mami zidane 'modem batam' :D

      ide nya muncul pas lagi galau, galau dulu mami ben muncul ide *lho :D

      Hapus
  23. saaaaaaaay.. pinter banget ni master og galau.. cckckk

    soorryy baru follow..
    lupa padahal sering banget kesini ;)
    piss :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha master galau :D ndak apah wes ketimbang master chef ndak bisa masak :D

      ndak apah mbak noorma stw *santai wae* :D

      Hapus
  24. Ini galau yg produktif Mb Niar. Memperhatikan alam dan lingkungan bisa membuat kita lbh tajam ya

    BalasHapus
  25. hehe yg nulis tips anti galau malah galau :D

    BalasHapus
  26. mbak niar puisinya cuantik banget cieeeee

    BalasHapus
  27. Aku terdiam bego..
    manakala surya melotot kearahku....

    Aku hilang entah kemana...
    apakah ini dihutan rimba?

    oh burung burung, antarkan aku pulang..
    perasaan sih tadi mau ke blog nya niar... hu.. huuuu...

    BalasHapus
  28. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  29. uraian katanmya bagus deh..

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com