Puisi AADC :)

16.22



Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
Sepi-sepi dan sendiri
Aku benci

Aku ingin bingar,
Aku mau di pasar
Bosan Aku dengan penat,
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika Ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh,
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih,
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai?
enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika kusendiri
bosan aku dengan penat

Bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika Ku sendiri



Seneng lagi deh sama puisi nya AADC.
Ketemu disc lama yang usang kesempen di lemari bertaun taun.
Nemu kaset nya AADC 2disc pas di liat disc yang ke2 nya pecah dah yaa wes liat philem nya yang disc1 tok, belum seru ituh, belum ada adegan yang di bandara, masih si cinta baca puisi di kafe dan itu pertama kali keluar bareng sama si Rangga. Cowok pendiem yang sok kuul banget dan beda banget kalau pas di luar jam sekolah, bisa masak... Pasti segan kalau ketemu tuh Rangga, terkesan bijaksana banget orang nya ndak neko-neko :)

Philem jaman niar masih  sekolah Lanjutan Pertama (baca SMP), buming banget dan ituh buat bioskop2 penuh, dan dulu belum pernahkenalan sama yang nama nya bioskop yaa wes di beliin kaset, tapi lupa lali sapaaa  yaa yang beliin ini kaset :)


Aku datang atas nama CINTA *ciuutt cuiitt * :)

NB : Liburan besok mau nyari kaset lagi deh masih ada yang masih nyelip CD nya 'Petualangan Sherina', kemana yaa??

You Might Also Like

44 Cuap-Cuap

  1. ahahahaaha. . .
    entahlah, mungkin itu film satu abad yang lalu, dengan tokohnya cinta dan rangga yang sangat chibi-chibii. . .iwiiir. :D

    mba niar, nanti malam temenin aku liat malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih ya. . . :D
    #status FBku. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah ndak sampek satu abad mbak cuma 10tahun kuq *lho...

      hehehehe baru berteman jeh di evbi :D

      Hapus
  2. hayoo siapa hayoo yg beliin kasetnya.. :D :D

    BalasHapus
  3. dian sastro oh dian sastro...
    wanita yg hilang dari hatiku....
    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa ilang lah mas dihas, lha wes merit jeh :p

      Hapus
  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrgggggghhhhh...
    puisi ini ngingetin one sama seseorang nun jauh disana..
    muahahhaahahahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ehem ehem yaa one :p

      mengingat saja ndak apah wes :D

      Hapus
  5. ah ah ah...film yg dlu sempat bikin saya bersikap layaknya cinta...hahahhhaha *malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sikap yang bikin puisi atau yang mendekat perlahan tapi pasti dengan si rangga :D

      Hapus
  6. yang ciptakan puisi itu siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheehe ndak tau om eel, sapa yaa ? :D

      Hapus
  7. Puisinya memang padat makna bangt.. menghentak !

    BalasHapus
    Balasan
    1. menghentak barang kuq medeni om sadah, ini om fahrie kah? :D

      Hapus
  8. sukaaa banget sama puisinya
    kelihatannya cool banget walau ga ngerti maknanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh emang kuul banget sampek kedinginan :D

      Hapus
  9. Dari dulu aku gak mudeng apa isi puisi itu! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe yang penting bagus toh mas ndak mudeng juga ndak apah :p

      Hapus
  10. sampai sekarang saya blm pernah liat tuh filem (hehehe emang jadul)
    tapi sering baca dan denger puisi itu :D

    BalasHapus
  11. Wah, musim puisi telah tiba ya niar? kok banyak yang bikin postingan puisi. Kirain masih musim durian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. durian ne wes entek om rantau ganti musim puitis bak pujangga besar :D wakakakkaka :p

      Hapus
  12. sampe sekarang aku masih hapal puisi itu...
    inget banget kisah cinta dan rangga di film itu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren masih hapal, niar muter philem na bolak balik baru apal mbak :D

      Hapus
  13. aku juga suka banget puisi ini Niar..
    jadi inget waktu muda deh..qiiqii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe masih muda juga kuq sekarang tante nchie :D

      Hapus
  14. Pecahkan saja piringnya... tapi jangan mangkuknya, itu buat beli bakso... :D

    Ah, jadi ingat jaman SMA. Masa-masa paling indah...masa masa di sekolah... *nyanyi lagunya Chrisye*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha jangan pecahkan piring nya ntar makan pake apaan om :D

      ayuk nyanyi...jrengg.. :D *melu melu om hakim*

      Hapus
  15. Aku malah baru tau,... :D
    ngga pernah nonton so'alnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.....akhir na tau juga...

      liat yuk dunlud2 :D

      Hapus
  16. Niar masih SMP waktu AADC kalau aku udah SMU :P
    ini film favorit waktu smu sampai dandanan ngikutin cinta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah sambil nari2 juga ndak mbak ria :D

      Hapus
  17. Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
    Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
    kemana kemana kemana
    @nontonteaterkomedi ^^

    beberapa waktu lalu nonton AADC di TV

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha di hatimuh mbak jiah :D

      iyaa seru dung AADC tetap di hati :D

      Hapus
  18. ini film inspirasi buat saya juga mba,
    sampai akhirnya saya belajar sastra :)

    mampir ke blog saya ya mba :)

    BalasHapus
  19. Nyamik,, eh, nyimak aja deh. :)

    BalasHapus
  20. wah keren
    saya salah satu penggemarnya, apa lagi pas kemaren mengenang 10tahun AADC di compas TV saya nonton dari acara 180derajat sampe film yang di putar di situ dan OSTnya yang di bawa ulang saya tonton
    hehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru toh yaa om, walau udah 10 tahu tetep keren :D

      Hapus
  21. mantabbbs, pengen dapat novelnya kalo ada? dmana ya? salam kenal n happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ndak tau novelnya dimana :D


      salam kenal jga dari Sidoarjo happy blogging :D

      Hapus
  22. Bayak goresan kata hati ya Mba.

    Sukse selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mengores hati yang lagi galau om indra.. :D

      sukses juga buat om indra :D

      Hapus
  23. kasetnya masih ada nih. tp covernya aku buang, soalnya dari terselip kenangan buruk dibaliknya, hahaha...

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com