Selasa, 24 April 2012

Berjumpa dengan Ibu Shierly

Berjumpa dengan Ibu Shierly, asyik..... :)

Tau ndak ibu nya shierly tuh sapa?
Kasih clue nya yaa :
Biasanya pake nama "Tebak ini siapa?" gambarnya si Shierly, terus blog nya pinky banget, pemilik senyum manies menawan hatiku, sukanya jalan jalan, foto-foto, terus suka banget sama khas bahasa nya itu lho..
Niar kasih waktu 3detik yaa...satu ..dua .. tiga :)
Ibu nya si shierly adalah Mbak Una 'Kriwul' nan manies sekali :)

Senyuma itu lho kagak nahan :D

Panas matahari di senin yang terik tak membuat ku meluntur kan acara 'kopdar' dengan mbak una lho, jauh jauh dari Jakarta ke Surabaya mosok ndak di temuin yaaa..... Jarum jam sudah nunjukin pukul 11.50 wib langsung meluncur ke City of Tommorow 'CITO'  yang 10menit dari kantor plus parkir nya lho. Rasnya dag dig dug an banget mau ketemu mbak una lho. Sampek parkiran langsung sms mbak una bilang tinggal naik ke food court nya ajah ini niar.

Ketemu mbak una depan nya kfc terus diri nya terkaget lho... Mbak una tak sendiri lho sama mbak lis :)
Seneng ketemu mbak una, dateng langsung cipika cipiki *ndak boleh ngiri* :p hahahaha.......
Terus ngobrol ngalur ngidur ngetan ngulon, cerita buanyak banget lho *rahasia* :p

Lanjut sesi photo lho "Ini Kopdar paling narsis" kata mbak una, hahaahaha.....jadi narsis ketemu narsis sudah wes siap2 memori kamera yang banyak, sampek mbak una ganti 2 kali kamera, pake kamera hape juga, paling banyak di kameranya mbak una lho...... "Mbak un, ntar bagi niar yaa mbak"

Oiyaa kata kata yang kyak di ucapkan pakdhe di Kopdar Galaxy tuh sama kyak mbak una : "Beda, beda banget, cantik foto nya" pake ketawa renyah barang mbak una, puas sekali yaa mbak un :p
"hahahaha...biarin yang penting kan cantik di foto toh mbak un, itu fotogenic" ngeles lagi deh jadinya.

Ini dia hasil bidikan nya mbak lis nan ayu :D
Berbagai macam pose lho :p

Chibi chibi chibi, hah hah hah...sambil bergaya :p

Fotografer nya lagi ngeliatin foto, xixixixi :p
Tak terasa sudah 1 jam lewat 40 menit ngobrol ria dengan mbak una dan mbak lis lho, wah wah seneng nya :) tapi apa boleh buat harus di akhiri sampai disini perjumpaan kita, karena harus masuk kerja lagi dan mbak una masih muter-muter sembari menunggu naik kapal mabur alias sepawat, hehehehehe.... Nunggu 5 jam rek suwi tenan, hehehehe........

NB : Foto mengabadikan moment yang tak kan terulang kembali lho, jadi abadikan moment apa saja yang ada disekitar anda. :)

113 komentar:

  1. pertamax, pengen kopdar!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ...dapat senyum gratis :p

      yaa kopdar sama yang di jateng toh mas :D

      Hapus
    2. udah biasa kopdaran juga..
      masih pengen ma siapa tuh? ckckck

      Hapus
  2. uwaaaaaahhhhhhh udah ketemu mbak una bloger ngetoppppppppppp kerennnnnnn "ngomong ngomong si saun dama sherly ngikut gak tuch hahahah ":D "

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhhh ngetop dari Hong Kong, wkwkwk.
      Ikut donggg, si Shirley yang nyetirin aku hahaha!

      Hapus
    2. hahahaha iyoo ngetop markotop yaa :D

      mbak una si shirley nya nyupir motor mabur yaa mbak :D

      Hapus
  3. waaaahhh, sudah ketemu sama mba una ternyata.. asik asiiikk...
    dikasih shierlye gak?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shirleynya gak mau dikasihin mas :P

      Hapus
    2. iyaa dung om mabruri, ndak melu yoo...
      ndak toh, si sherly ntar ndak nyupiri mbak una lag an :D

      hahahaha....si sherly nya di dekemin mbak una toh :p

      Hapus
  4. wah... jadi pingin kopdar... loh si una di jawatimur y =.="

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk kopdar juga mas arif, mbak una pas kebetulan di sby kemarin :D

      iyaa mbak un, niar tau :p

      Hapus
  5. hihihihi, ada emak nya wedus tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak aja kamu monyet.
      Dia itu bosku tauk! Bukan emakku!

      Hapus
    2. huuuu, weduss kok protesss, hus hus ... bau ...

      Hapus
    3. heh kok podo rame yaa disini :p

      Hapus
  6. bhahaha.... sepawat apa pesawat sayank??

    niar besok juga mau kopdaran lagi ma Stumon and mbak Alaika.. :)

    hiks... Unaa.. Niaarr... kapan ke semarang??

    kalo dedek lahir yaa :D

    xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok kapan... sponsori yo mbak :P

      Hapus
    2. Ikuuuuuuuuuuutttt,,, :-(

      Hapus
    3. iyoo mbak un setuju, seponsori yaa mbakyu noorma :D

      hahaha melu ae mas gandi, :p

      Hapus
    4. emooohhh... justru aku mau mintaaa sponsori kalian semua buat dedek yang di dalam kandungan ini kok.. :p

      Hapus
    5. @Niar, ga apa2, kan belum ada Undang-Undang yg melarang, :-P

      Hapus
    6. Mau donk kopdar sama Niar.... kapan yaaaa?

      Hapus
  7. Ciluk Ba, abadikan momentnya biar jadi momen abadi. Yg penting diabadikan walau narsis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaah iyaa dung om narsi dimana pun :D

      ayuk phto bareng niar om cit :D

      Hapus
  8. ini kopdarnya dimana Niar..??
    wah seru pastinya...

    BalasHapus
  9. Ahahaha, aku tadinya mau posting kopdar tadi malem tapi koneksinya elek :(
    Aku juga sudah posting lho mbak.
    Fotonya nanti malam ya, yang dari kamera kecil belum kumasukin komputer.
    Hihihi seneng lho ketemu Mbak Niar.
    Semoga bisa ketemu lagi yaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan ke kampung pekajangan bu?

      Hapus
    2. sama mbak un, udah buat draf nya malem, foto nya masih di edit jadi pagi lah baru di public...
      siep mbak un ditunggu di email fotonya :D
      Qu juga seneng ketemu mbak una, amien semuga bisa ketemu lagi :D

      mas ari pekajangan i mana toh?

      Hapus
    3. posisinya di situ terus foto kok bisa ribuan, gaya apa aja itu?

      Hapus
  10. siapa yg ga kenal ibunya shirley hrs kenalan dulu tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha mama lidya kenal pasti dung :D

      Hapus
  11. hahaha koq yaa nggak ngasih tempee tooh kalo lagi di sby.. coba tau, paling bisa ikutan ketemuan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang lagi di sbya toh mas? coba tau nupe mu mas dikabarin deh :p

      Hapus
  12. wwah kereeen nhe..
    haha.aa..
    ternyata..


    sama-sama dag dig dug ..
    ecciee..^^ ahahah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih....hahahah iyaa baru pertama kali ketemu jadi degdegan :D

      Hapus
  13. yang mo KOPDAR, ane tunggu diperempatan hahahaa... nice picture mbak! very beautiful. I like it

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah perempatan mana bang :D xixixixi....
      makasih, eeh gambar e tok toh yang cantik, huuww :p

      Hapus
  14. Yang kerudung merah so Beautiful euy,,, narsis tetep, hahaha... :-D

    BalasHapus
  15. Kopdar selalu serruu yaa??
    :)
    foto2 mah wajib ya mbak ,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti seru, ada sesuatu yang beda :D

      harus foto2 itu kalau ndak foto2 mah , hoax.. *piss...:p

      Hapus
    2. siep mbak unni :D
      mari berfoto yuk :D

      Hapus
  16. Balasan
    1. makasih deh el :D
      kamu juga cantik :D

      Hapus
  17. wah ini cerita dari sisi lainnya,ya, barusan baca punyanya si shiely.. salam kenal mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sisi lain yang seru selama kopdar :D

      salam kenal juga pedulialamku :D

      Hapus
  18. Kita yg sama2 wong darjo malah blm pernah kopdar ya :D
    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa juga yaa bunda ita, lha ndak pnya pm nya e, ym niar boleh lho bund di @niar_cilukbaa *promosi :D

      Hapus
  19. itu yg rahasia itu... apaan!! :p kalo dah dua orang cewek ketemu ya pasti nggosip ngalor ngidul

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah rahasia yaa rahasia masa di ceritain ndak seru :p

      iyaa dung, iktan juga yuk sini mas ari :p

      Hapus
  20. Ahhh senangnya Niar udh kopdar sm neng Un-un, duo narsis kalian ya hihihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe iyaa mbak orin seneng, eeh kapan neh bisa kopdar sama mbak orin juga :D

      Hapus
  21. Eh, yang pake baju merah cantik siapa yah?? Ahahahahah awas hidungnya terbang. Tadi malem aku udah liat reviwe a way kamu sama Unanya di blog Una, seru juga :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, una bawa "fotografer" pribadi ternyata, hihihi...

      Hapus
    2. Kopdar kok gak ajak-ajak aku sih Niar.. :)
      Tapi aku sudah pernah kopdar sama UNa sama Pakde juga

      Hapus
    3. makasih faizal *blushing* :D hahaha kok idungnya terbang toh mas, idung na pesek ntar :p

      Hapus
    4. iyaa mbak indi tuh mbak una maknyus2 foto nya :D

      hehehe maaph mbak yuni, niar ndak tau nupe nya mbak yun :D lain waktu yaa mbakyun :D

      Hapus
  22. wow.... kopdar kayak gini memang menyenangkan bangeeet.....

    BalasHapus
  23. Wahh ibu peri kopdar sama Una galing >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung mas asep, eeh kok una galing yaa.... :p

      Hapus
  24. wahhh jadi ini tho mbakmbak yang fotogenic itu :D
    salam kenal ya Niar, baru berkunjung ke sini, mudahmudahan bisa mampir terus kemari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa mbak tiesa, jadi malu deh.. *blushing* :D

      salam kenal mbak tiesa :D wah senang nya berkunjung dimari :D

      Hapus
  25. Ayuuu kabeh mba Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak mel, ayuk iktan mbak mel :D

      Hapus
  26. emang cewe itu ga di mana ga di mana pasti poto yaa.. demen banget gitu narsis2an *ngomong sama diri sendiri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaah iyaa mbak setuju :D
      ayuk mbak narsis bareng yuk :)

      Hapus
  27. Kok saya gak diajak, saya kan pernah kopdar dengan Una di Sutos beberapa bulan yang lalu. Hayooooo...jahat banget.
    Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaph pakdhe, niar sungkan ngajak pakdhe, lha ini waktu nya sebentar tok ketemu nya e dhe... :D maaph yaa dhe :D

      Sayang na diterima, salam manies selalu.. :D

      Hapus
  28. kamu cantik sekali :)

    BalasHapus
  29. Balasan
    1. asyik dung ayah, ayoo kapan kopdar sama aa zaki yaa :D

      Hapus
  30. ga asik ah
    kurang seru ga ada kami kaum adam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha............ada kok banyak tuh abang2 nya di sekeliling cuma ndak foto :p

      Hapus
  31. Baru tahu saya kalo Una itu simboknya Shirley :D :D :D

    Btw, itu gambar anggota Chibi yang baru ato malah anggota yang udah dipecat karena ketuaan yak ? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha...iyaa lho mbak, coba main ketempat mbak una ada shierly lho...

      hahahahaha tua? kita masih abege kali mbak indah, itu calon chibi baru :p *ngimpi*

      Hapus
  32. Balasan
    1. makasih mbak fanny..ikutan narsis yuk mbak :D

      Hapus
  33. Aeehh...narsis ketemu narsiss, esiipp tenan rek :D
    mba Niarr,,, mau dong dicipika cipiki :p nyiahahhahahaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahahah ikutan juga mbak nay, yuk yuk phto2 bareng *lho...

      sini sini cipika cipiki dulu..*yang lain ndak boleh iri :p

      Hapus
  34. Kopdarnya seru banget yaaa
    Kapan ya kopdar sama aku #siapakamurus :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha seru banget :D
      lha kenal juga baru om rus :p

      Hapus
  35. wah cocok tuh dua2nya jd pengganti chibi2.. Hihiih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh.....wah besok daftar deh mama keke :D

      Hapus
  36. wah.... ketemu sama saleb blogger Mba Una ya ? Keren habis deh. Pasti kopdar punya cerita seru banget.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa seru dung om indra, :D pasti cerita buanyak :D

      Hapus
  37. kok saya gak diajak sih
    entar gak tak ajak lagi ach kalau kopdar galaxy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee......maaph dhe niar sungkan ngajak dhe, sebentar tok ketemu nya mbak una :D

      wah ndak merajuk toh dhe, ntar niar diajak lagi yaa dhe kopdar :D

      Hapus
  38. enaknya yang barusan kopdar...

    BalasHapus
  39. Jujur, saya baru tahu kalau Mbak Una atau biasa menggunakan ID tebak ini siapa ternyata bu Shirrly. Dan bukan soal narsis atau apa jika di setiap kopdar selalu ada sesi potret memotret, justru kalau bagian yang satu ini terlewatkan, sungguh sangat disayangkan. Sayapun begitu kalau kopdar, kelak, lha wong sampai saat ini belum pernah kopdaran je....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah? belum pernah kopdar abi? masa? *muka ngak percaya*

      Kopdar dung abi kan banyak blogger bertebaran di jakarta :D
      harus narsis buat kenang2an :D

      Hapus
  40. whuaaa...
    kapan pada ber kopdar dengan ku niiiih...

    ayo..ayo..pada ke Bsndung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk atuh bibi titi teliti ke Sidoarjo, hehehe :D

      belum ada panggilan ke bandung bibi :D

      Hapus
  41. Suk nek aku ning nggone PakDhe, Niar teka rana yo...
    Mbuh kapan, aku pasti ke Galaxy Permai

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau mau dung om Mars :D ntar sms niar toh yaa om :D

      pas liburan sekolah lho om :D

      Hapus
  42. wah asik yah bisa ktemuan.. nnti kalo aku ke surabaya qt kopdar yah mbak hihihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung nizz :D siep ntar ym niar ajah yaa :D

      Hapus
  43. kunjungan pertama niiih... salam kenal niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak nesya :D

      salam kenal balik mbak :D

      Hapus
  44. hallo miss fotogenic....

    itu gaya chibby chibby nya ...gak ku ku dweh....
    kalau aq pake gaya ituuuuu....
    beeeuuuh....alamat dicap abegeh tua ...
    hihihi....

    BalasHapus
  45. salam kenal gan, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknyua yah :D

    BalasHapus
  46. he , ijin nyimak artikelnya gan, , nanti saya komen lagi dah :D

    BalasHapus
  47. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Semua yang terjadi pasti sudah di atur oleh Tuhan.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus