Senin, 16 April 2012

Bangun dari Tidur panjang

Bangun dari tidur panjang...

Assalamuallaikum...
Apa kabar yang berkunjung di blog niar? Sehat? Senang? Damai? Bahagia? halah tanya nya begitu banyak yaa... Semuga sehat walafiat, senang dan ceria :)

Aku bangun dari tidur panjang, sampai 'rumah' ini tak terawat, berdebu, belum sempet di sapu, rumput2 menjuntai keatas, jaring laba2 udah pada numpuk di tembok niar ningrum tuh...
Kuuaannggeennn..........*peluk blog*
Lama ndak posting, ndak buka blog, ndak bales koment, ndak bewe, belum ikutan GA *belum ada yang menang*, banyak ketinggalan informasi deh selama sakit ini, alhamdulillah udah mendingan sekarang si batuk udah tak begitu menyiksaku.



Batuk itu membunuhku dan membuat tubuhku berkurang 2kilogram dari 47kilogram menjadi 45kilogram, padahal buat gemukin badan ini susah banget pake acara nyemil, minum susu, makan malem pula, hehehe..yaa sudahlah habis gini kan sehat makan banyak lagi aah ben seger :) Cemunguutt :) *sambil bawa pompom*

Dua hari mengistirahatkan dari kegiatan onlen ndak enak banget rasanya hidup itu hampa...*terlalu* hahahahaha..... Onlen lewat hape ajah buka evbi tetep lho tapi ndak sering, lebih seringnya disuruh tidur mulu sama ibu tersayang :p.


Niar nan Manies   : "Buk e, niar bosen tidoor terus" wajah melas


Ibuk nan Cantik    : "Boleh liat tifi tapi ndak pegang leptop yaa"

Niar nan Manies  : "Lha napa buk e ndak boleh pegang leptop? kan ndak bisa onlen"


Ibuk nan Cantik   : "Mbak niar, manut sama ibu, kalau kadung onlen lali waktu mbak, ntar ndak istirahat hayo"

Niar nan Manies  : "Yaa wes nanti kalau udah sembuh boleh onlen toh yaaa"


Ibu nan Cantik     : "Iyaa mbak, boleh tapi ndak sampek malem malem lho yaa"

Niar nan Manies     : "Yaa wes tak liat tifi ajah wes buk" pergi kedepan tifi :)

***

Menggambil makna dari meliburkan diri selama dua hari kemarin yaitu...

Satu : Lebih banyak waktu untuk istirahat,

Dua : Bisa lebih mensyukuri nikmat sehat, kalau sakit ituh ndak enak banget banyak pantangannya,makan ini ndak boleh, minum itu ndak boleh, minum obat banyak pula *pait* ,

Tiga : Mengurangi makan yang pedas, minum dingin, bergoreng goreng ria ataupun bersantan kelapa,

Empat : Membereskan barang2 aksesories wanita yang terlalu berantakan di meja belajar, hehehehe..ini dasarnya emang kurang rapi deh.. :) Liat deh merepair barang2 yang pinnya pada copot, tinggal di lem tembak ulang biar bisa dipakai lagi :D

Beresin segini banyak aksesories, busyet.... :p



Sekian dulu deh postingan hari ini, yang jelas niar kuangen banget buat posting, bewe, bales koment dan narsis :D



NB : Jagalah kesehatan dan makanan muh karena sehat itu ISTIMEWAH :D

86 komentar:

  1. kesehatan emang sering terasa berharga setelah sakit sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa lho bener banget baru ngerasain :D

      Hapus
  2. hlah kok sama ya kena batuk, akau malah udah sseminggu lebih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe lagi musim batuk kali yaa mas hud, cepet sembuh juga yaa...

      ini juga seminggu lho.. :(

      Hapus
  3. batuk kayaknya lagi musim ya.. Sy juga kena atuk bbrp minggu.. Tp kok gak kurus ya? Pdhl pengen bgt kurus.. Apalagi kyk Niar sp 2kg.. Waaaa... pengeeeeennnn... Cepet sembuh yaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mama chi lagi musim batuk :(
      hehehe wah ndak tau kalau kurus atau ndak nya, tergantung tubuh masing2 mungkin yaa mama chi, xixixixi.....

      amien, makasih mama chi, cepet sembuh juga buat mama chi :D

      Hapus
  4. Wach aksesorisnya buanyak banget ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa bunda yunda hobi ngumpulin, sampek kadang di marahin ibu :D

      Hapus
  5. cepet sembuh yah,sist....

    MAMPIR ke blog qu yah...
    (promo amat yah gw??? heheheeee)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa mbak luvu :D

      siep..niar bewe ntar kesana :D

      Hapus
  6. waduh, sakit gara2 keasikan onlen yah mbak?
    cepet sembuh yah.. ntar kalo dah sembuh bener jangan onlen mulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ndak juga mas fanz :D

      amien, makasih doa nya yaa mas fanz :D

      Hapus
  7. waduhh, sapa yg ngacak-acak aksesoris sampai parah gitu ya...sini ta bantuin ya, dengan doa smeoga lekas fit kembali:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ituh lagi di pisah2 mbak rie :D

      sini siini mbak mau bantuin niar :D
      amien mbak rie makasih :D

      Hapus
  8. bagi aksesories nya dung mbak?

    get well soon yaa mbak niar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...mau yang mana?

      makasih yaa om webe :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. hehhehee boleh, wani piro? xixixixi :p

      Hapus
  10. biasanya temen2ku kalau batuk minum madu atau jeruk nipis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe madu suka2, makasih info nya yaa mbak dila :D

      Hapus
  11. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  12. Jaga kesehatannya jangan terlalu lelah,atur pola makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mas ries..eeh blog baru niye :D

      Hapus
  13. Mau ikutan narsis ah pajang wajah disini. Jangan terlalu malam ya kalau onlin, sampai subuh aja dah cukup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah,,,, Sejak kapan niar jadi BatGirl?? :-P

      Hapus
    2. hahahahaa gaya majang wajah kyak di majalah yaa om cit :D

      siap om...

      eeh mas gan, kuq batgirl toh?? ituh kan anak cewek kelelawar :(

      Hapus
  14. mba niar. . .

    harus ngurangin makan pedes ya?
    bisa gak yaaa. . :P

    lempar satu aksesorisnya ayoo mba. . :D
    tetep jaga kesehatan ya mba, onlnnya di jadwal ajoo biar tetap bisa naik berat badannya. #lho? :D

    BalasHapus
  15. wew, tapi rumah yg ini udah di bersihin kan? tuh di pojokan masih ada laba2 nya, jaringnya doang sih, hihihi :D

    BalasHapus
  16. Sakit tho jeng.... Nggak enak bgt ya nggak bisa online. Tp kan hikmahnya asesoris jd rapi lagi. Hehe.... Btw turun 2 kilo enaknya....sy nih nggak turun2 malah naik terus... Hiks.... Anyway semoga fit terus dan nggak sakit lagi yaa..

    BalasHapus
  17. Saya suka bagian yang terakhir, berarti niar orangnya suka recycle, ga gampang membuang suatu benda kalo rusak. :)

    BalasHapus
  18. Seneng ya karena batuk bisa turun samapi dua kilo.
    Lha wong aku yang tidak cuma batuk, sakit demam dan kelelahan serta tak bela-belain ga sembarangan ma'em aja ga turun-turun je, he..he...

    Selamat ya dah sembuh, moga tetep sehat biar bisa ngerwat rumahnya dengan baik

    BalasHapus
  19. Berjuang setengah mati kesini, lewat bukit yang terjal, jalan setapak, batu2 yang tajam,,,, :-P

    Gemukin lagi niar, mau dipaketin Ultra?? Whahaha,,

    BalasHapus
  20. Cepat sembuh yah ^^

    ::Salam Kenal :)::

    BalasHapus
  21. Kalo aku enakan tidur! Sumpah! Karna aku masih dalam masa pertumbuhan. Tumbuh kan berarti sehat, niar! Hehehe

    BalasHapus
  22. Iyo Niar, bener iku jarene ibukmu, ojok dolanan leptop ndisek.. hehe. Nikmati aja ya kalau kita lagi sakit, anggap saja Allah sedang memberikan waktu istirahat untuk kita :)

    BalasHapus
  23. wahhh...bagi donk aksesorisnya hehhehe.. amat banyak eehh banyak amat ya! mending dibikin giveaway aza tuh!

    BalasHapus
  24. Sehat itu memang butuh diperjuangkan ya
    salam kenal

    BalasHapus
  25. Nice posting sob.
    Kunjungan pagi nih, kunjung balik ya

    BalasHapus
  26. ngapelin niar bari bawa gayung....mandi !!!!!!

    BalasHapus
  27. Kalau masih lemes istirahat aja dulu nduk.. Ntar bobotnya berkurang lagi sekilo, jadi 44, hehe.. Lekaslah membaik..

    BalasHapus
  28. Jaga kesehatan neng Niar yar gak akit lagi.

    BalasHapus
  29. Syukurlah kalo sudah sehat niar, tetap jaga kesehatan dan makan yang banyak ya... Biar brt badannya naek 50 kg lagi hahahha...

    BalasHapus
  30. Asyik, ante Niar ngeblog lagi
    Moga sehat terus semangat terus ya ante :)

    BalasHapus
  31. Aku bantuin deh beresin aksesorisnya, tapi gelang, kalung, jepit rambut, sama brosnya buat aku semua ya :D

    BalasHapus
  32. kesehatan adalah sesuatu yang paling berharga...jadi harus selalu di jaga ya niar...

    eh iya, aksesorisnya banyak banget niar....mbok di bagi-bagi....hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mama zidane baru ngerasain :D

      hehehehehe........... :D

      Hapus
  33. Pantes gak kliatan *padahal sendirinya juga gak kemana-mana...hihi..*

    Lagi musim batuk ya.. Syukur diriku masih dilimpahi kesehatan. Alhamdulillah... Cepat sembuh ya...

    Cemunguuutt... *ikutan :D *

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe...ilang sementara kuq mbak dewi :D

      cemunguutt , ahahhahaa :D

      Hapus
  34. Asesorisnya ful banget seperti mau jualan aja..heheheee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha tau ajah deh :D

      ituh koleksi niar :D

      Hapus
  35. Klo saya malah mau baru batuk2 nie, moga aja ga kbagian tidur panjang mklum kasurnya kecil cuma cukup dari kepala smpe kaki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah turu di bawah ajah ngelar tiker om shaleh :D

      Hapus
    2. ga punya tiker, gimana klo bekas kardus mie :D

      Hapus
  36. Hmm..pantesan si Cantik kemana aja ga pernah Bewe..
    Ternyata tatit tho..
    cepet sembuh ya..
    banyak istirahat..

    TAnte Niar kata Olive Lemparin donk asesorisnya,mauu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe mulai bewe lho tante nchie :D

      amien, makasih tante :D

      dek olip mau yang mana?

      Hapus
  37. Beg belum semboh toh ternyata kamu nduk, makanya jangan suka makan sambel, kalau begadang jangan diluar di WB aja gpp meski sampai pagi wkwkwkw

    Cepat sembuh yo nduk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe sampun sehat om sop :D

      hahah ndak pedes ndak enak, tapi sekarang jarang bagnet makan pedes :( hahaha di webe saama ym yaa om :D

      makasih om sop :D

      Hapus
  38. sudah lama tak kunjung sini.. ^^

    BalasHapus
  39. waduhh asesorisnya banyak bener^^

    BalasHapus
  40. Alhamdulillah kalo udh baikan Niar. aku jg bbrp hari ini batuk, udah ke dokter msh blom sembuh total, tapi ya tetep kudu ngantor ga bs istirahat :(

    BalasHapus
  41. Jadi selama ini mainin aksesoris itu? uh....

    BalasHapus
  42. Semoga sekarang sudah fit lagi ya, cantik...
    Selamat beraktifitas lagi.. :)

    BalasHapus
  43. aduh makanya jgn kebanyakan online. hehee.. btw, itu asesoris apa dagangan ya? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh iyaa mbak fan :D

      aksesories asli :D

      Hapus
  44. semoga sekarang gak sakit lagi, dan berat badannya nambah lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh udah sehat kok, lama gemuknya :D

      Hapus
  45. aksesorisnya banyak beneeeerrrrrrrrr :D

    BalasHapus
  46. Kalo batuk, kami sekeluarga biasanya mengonsumsi ramuan tradisional-herbal ketimbang pergi ke dokter, Ni. Madu campur kencur diblender dan ditambah dengan air hangat. Biasanya cespleng. Kalau pake pilek biasanya kencur kita ganti dengan jahe....ya memang ngeblog boleh aja tapi jangan sampe melupakan kesehatan. Semoga sehat selalu dan bisa aktif ngeblog....salam dr Bogor:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah obat herbalnya boleh ini dipake kalau pas ada yang sakit lagi :D

      siep om walank makasih info nya yaa :D
      salam hangat untuk Bogor dari Sidoarjo :D

      Hapus