PERGI !! PERGI !! PERGI !! KAU SETAN

19.31

Setan di belakang ku

Hai kau cewek dibelakang ku.. Iyaa kamu cewek di belakang ku, aku itu tidak kenal siapa kamu?, dari mana keberadaan mu?, aku juga tidak tau kamu di mati nya kenapa?, kenapa yaa kamu selalu ada di belakang ku sampai saat ini..

Kalau aku jadikan kamu masa lalu seseorang, kamu ituh bagaikan masa lalu yang selalu ada di hidup ku sekarang...

Tak usah ganjen deyh kau SETAN , jadi setan ajah bangga, iyaa iyaa rambut kamu panjang, putih baju muh, cantik pula tapi sayang kamu melayang, xixixixi...........

PERGI !!! PERGI !! PERGI !!! WAHAI KAU WANITA DARI MASA LALU YANG SELALU MENGHANTUI QU.

You Might Also Like

55 Cuap-Cuap

  1. masa lalu diibaratkan bak setan yg menyeramkan,berarti masa lalu kamu agak suram2 gitu ya...?,

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYAA mas rohis setan na cewek tuh genit,,

      bukan masa lalu qu tapi seseorang :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. bukan mas,,, ituh cuma walpaper di tembok na mall :D xiixxiixixixix :p

      Hapus
  3. ih, gaya banget tuh setan, duduknya sok imut lagi, kenalin dong mo nanya kerimbatnya dimana ??? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. aah cuma pake sampoo kuq om monkey.... tuh si setan mau tak libas abies kreekk..... *tamat kalau mau macem2 lagi sama aku... wahahahaha... :p

      Hapus
  4. Balasan
    1. wakakakak..... tak sirik lah mbak una, just jelous :p

      Hapus
  5. critanya saingan sama setan nih? ck ck ck waduuhh... #pegangkeningnyaniar... panas ni orang, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah......gag lha yaw.. :p

      edisi galau ini postingan na harap di maklumin :p

      Hapus
  6. walah, kamu koq miri sih?.. #halah


    hahahaa duuh bisaa aja ini postingan, lagian pas dimana sih ketemu setan bertangan alus begitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah mirip... *mata melotot... ndak yoo mas gap :p

      iyaa bisa dung, kepepet jadi kreatif :D ketemu di royal tuh si setan :p

      Hapus
  7. Balasan
    1. heheheh...ndak manjur, wong setan nya lho berwujud orang om :D

      Hapus
  8. sik Mbak, itu yg jadi modelnya utk foot di belakang sapa ? aseli...lucu..ehh..takuuttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak....ndak tau mbak rie,, sini ikutan photo yuk :p

      Hapus
  9. liat ini tengah malam ini dan lapar ini...jadi mengkeret ning hati huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak usah mengkeret mi, ituh boongan tetan nya :D

      Hapus
  10. wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. guyu i wah jangan2.... temene si setan yaa :p

      Hapus
  11. Balasan
    1. xixixi.... tak seseram setan berwujud manusia :D

      Hapus
  12. Demen bgt dipoto tuh si mbak! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa tuh si mbak kunti na juga narsis :p

      Hapus
  13. td malem udah liat didashboard updatemu yg ini tp pas liat fotonya gtu >.< akhirnya ak memutuskan baru pagi ini bacanya hehehe
    abis takut gak bs tdur td malem

    BalasHapus
    Balasan
    1. xioxixixix....bukan setan baneran kuq mbak, hanya setan walpaper di mall... ituh tak samain sama 'masa lalu' seseorang :D

      Hapus
  14. wiih serem banget..itu beneran ga sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa serem.. bukan ituh walpaper di Mall :D

      Hapus
  15. Hhhiiii ...

    Yang jelas ...
    wanita masa lalu itu tidak menggoda lagi sekarang ya ... ?

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. MASIH MENGGODA tuh si cewek na lho om eNHa...

      Maka nya biar si cewekituh sadar ndak ganjen lagi, biar liat postingan na niar :D

      Salam dari Sidoarjo om eNHa :D

      Hapus
  16. hahahaha.. aseeeeeeeemm, dhe jadi rada-rada parno gara2 perempuan di belakang kamu niar.. suruh pergi aja, tapi jangan suruh ke Palembang yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah de kecut... :p

      aah ndak usah parno de tuh setan plasu :p
      tak suruh pergi tapi ke rumah na de ajah deyh, nemenin de :D
      hahahahah.......

      Hapus
  17. whahahahahahaa. . . untungnya aku bukan cewek. . . jadi aman deh. .

    tapi kayaknya ekspresinya kurang gimana gitu. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. yee situ mah cowok, sama si poocoong ajah yaa :p

      wah ituh ekspresi eleg men mas :D

      Hapus
  18. Hai setan..pergi kau
    Jangan ganggu kekasihku

    salam sayank selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa usir pakdhe ben wedi tuh setan nya :)


      Salam sayang selalu dari Sidoarjo dhe :D

      Hapus
  19. Bentar dulu, setan diblekang kamu itu kayaknya cantik deh Niar wkwkw..tanganny` aja putih hehehe boleh dunk kenalan,,,

    Kirain setan beneran,,eh tibak'e setan²an hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakak....ayu paling om, ambil ajah deyh ben ndak ganggu niar lagi :p

      iyoo toh kalau setan beneran yaa wes semavut duluan :D

      Hapus
  20. waduuh..serem banget itu dibelakangnya mba niar, itu beneran..??

    BalasHapus
  21. wahhhh setan nya serem ga tuh yah......

    pertamaxx mampir disni,.. foback yah....

    salam blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak serem blas,, bisa di bunuh kuq.. :p *lho...

      makasih udah mampir :D

      Hapus
  22. tidaaaaaak, aku takut melihat gambar itu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohhh mama pascal tak usah di liat photo na emang serem :D

      Hapus
  23. Dua-duanya serem, eh....
    :D

    BalasHapus
  24. waaduuhh ..
    apa hantunya itu beneran tha??
    seram banget ..:D

    BalasHapus
  25. Siapa si tuh Niar? Orang kan?
    Saya pernah liat lho foto yang gak sengaja ikut menangkap sosok mirip banget yang itu. Aduh mak, berhari2 saya diikutinya. Kalo ngaji tenang, tapi begitu berhenti ngaji ada lagi ... na'udzu billah deh ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ituh cuma gambar di mall mbak niar.. *nyebut nama sendiri aneh :p

      waduh2 ati2 sawanen yaa mbak, banyak2 baca2 doa mbak.. semuga ndak di kintilin *diikutin* lagi , amien berjamaah :D

      Hapus
  26. Saleum,
    Kalau sekiranya sosok yang ada digambar itu selalu membayangi kemana niar pergi gimana yak? hihihi... seru banget tuh ada yang nemenin

    BalasHapus
  27. wuih... serem deh fotonya.... tapi bener tuh, setannya gaya amat, sok imut... ayo sana pergi Tan!! walau sok imut tetap bikin serem....

    BalasHapus
  28. gilaak, tak kirain bneran :( :(

    BalasHapus
  29. ih serem.
    yang pakei tas serem :p

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com