Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas.

00.40

Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. 


Brraakkkk................Brakkkkk.......................

Gubraaaakkkkkkkkk............

Sssrrrrrrreeeeeett........


Dari samping tiba-tiba saja ada seretan maut dari seorang wanita pengguna VARIO PINK, dengan kecepatan tinggi dia telah menyeret ku masuk dalam kejadian itu. Ada 3 orang wanita menyebrang, aku posisi ngerem dan seketika itu pula aku terjatuh terseret kejalan raya yang hening sesaat, semua motor, mobil diem tanpa kata. Si cewek vario pink itu kayak nya nyangkut di spion kanan ku sampek spion ku ilang ancur, motor sama aku jatuh ke badan jalan raya besar yang panas di sore hari yang padat.

Posisi jatuh motor tak lepas qu mak sruuttt tersungkur di aspal panas, haahh gini toh rasa nya korban ditabrak rasa nya sakit lecet kaki ku, si sepatu udah ndak berbentuk lagi yang kanan sobek2, huhuhuhuuuu......padahal sepatu baru beli sebulan lalu :(

Bangun dari nyungsep langsung matiin mesin motor dari kontak langsung minggirin motor koodok merah ku yang masih selamet.. Alhamdulillah masih diberi keselamatan, gitu lho orang orang yang nolongin baru sadar kalau ada kecelakaan berdarah, sanggking kaget nya kali yaa...
Ditawarin minum ndak mau masih saum, tapi kaki rasa nya ndak kuat menopang badan ini, gemeteran semua badan rasa nya, untung tadi ada mobil TERIOS SILVER langsung berhenti ndak nabrak dari samping juga, yaa ALLAH kejadian yang sangat bikin SHOCK, si bapak terios silver malah nawarin kerumah sakit,

Pak terios : "Mbak nya sakit? mau kerumah sakit?" muka cemas

Aku : "Ndak pak makasih, ndak apah lecet dikit pak"

Kebetulan jarak sama rumah sakit ndak sampek 1 KM dari lokasi kejadian naas ituh, yaa ALLAH si kaki qu lecet, huhuuhu perih sekali, berusaha tegar di posisi kayak gitu, padahal wes ngempet nangis sangking kaget dan sakit nya badan ini.

Si Koodok merah ku tak coba nyalain bisa ndak, alhamdulillah bisa tapi gas nya nyantol kan bagian depan bagian kanan motor ku jengap, si kepala motor nya jengap, terus dibetulin sama orang - orang pedagang pinggir jalan yang nolongin, di betulin stir ku ben ndak nge-gas terus.

Eeh tiba - tiba ada pak polisi dari seberang yang mengatur depan rumah sakit langsung mecungul di seberang ku.

Pak pol : "Mbak, baik?"

Aku : "Baik pak" dalam hati "ndak liat tah pak habis jatuh di tnyain baik tah? sakit tau pak"

Langsung tuh pak pol balik lagi ke tempat ngatur lalulintas lagi.

Gitu lho si cewek vario pink malah marah-marah nyalahin aku, padahal si cewek nya tuh ngebut kekuatan tinggi dengan enak nya nyeret aku jatuh pula, yaa ALLAH paringi sabar *kasih sabar*.
Tuh si cewek vario pink ndak tak gubris, dalam posisi gini kuq yaa bisa marah2 ndak mikir keselamatan jiwa nya opoh yaa...

Si koodok merah udah bener langsung pulang ajah pelan2, si motor rasa nya oleng ke kiri, dari waru sampek rumah tutupan slayer wes mewek nahan rasa sakit nya, huuaahhh........sakitt... :'(
Wes sampek rumah laporan ayah ibu.

Aku : "Yah, aku tadi kecelakaan di waru" sambil nangis

Ayah : "Wes ndak usah nangis, ganti baju sana, nanti motor masuk bengkel"

Ibu : "Walah mbak kok bisa, sini di obatin dulu. Lain kali hati-hati yaa mbak, gini ini di beri peringatan sama ALLAH kalau harus jaga diri lagi, berdoa nya jangan lupa kalau dijalan yaa mbak"

Aku : "Iya buk" muka melas sambil meringis nahan sakit waktu di obatin
                           

Lagi diobatin sambil tlp kangmas :


Aku : "Assalamuallaikum, mas dimana?"

Kangmas : "Dirumah dek, baru nyampek, ada apah dek?"

Aku : "Aku ditabrak motor mas tadi pas pulang kerja" sambil nangis

Kangmas : "Lho kok bisa, terus sekarang dimana?"

Aku : "Dirumah mas tadi pulang jalan pelan-pelan"

Kangmas : "Besok mas kerumah yaa dek, yaa udah sekarang istirahat ndak makan, bubug yaa sayang"

Aku : "Iyaa mas, makasih yaa"
dalam hati : "Asyik main kerumah ketemu kangmas, udah 10 hari ndak ketemu, kangen :( "

Langsung rebahan di kamar sambil diobatin sama ibu luka lecet, di bersihin sama alkohol gila perih nya amit-amit buanget, di kasih salep gentamicin ben cepet kering lecet nya, lha kok tak rasa-rasain si pantat ku sakit ternyata merempul biru kehijau-hijauan sampek paha *maaph saru yaa bahasa nya emang gitu kenyataannya*  wes juarem kabeh rasa ne badan ku, mimik obat kargesik buat penghilang rasa sakit.


NB : Hati-hati dijalan manapun, banyak sangu doa, berdoa saat akan berangkat dan saat dijalan ternyata sangat penting sekali. Disaat aku sudah hati2 terkadang orang lain yang kurang hati2 jadi membahayakan jiwa orang lain.

Kejadian ini terjadi hari Kamis, 22 Maret 2012 pulang kerja dari Surabaya ke Sidoarjo. TKP terjadi di depan SMP 3 Waru, Sidoarjo.

Nulis lagi ditemenin lagu nya vanessa & nicky tirta : indah cintaku.

You Might Also Like

72 Cuap-Cuap

  1. Cepat sembuh mba...kan udah ketemu kangmas nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas danni :D iyaa dung jadi ketemu kangmas :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. masa tabrakan pake acara tlp kangmase sambil manja2an.. :))

      Hapus
    2. lho kan itu habis kecelakaan lho mas, pas dirumah kuq, lha kalau manja yaa ben lho kan ama kangmas qu :p (ndak boleh ngiri lho)

      Hapus
  3. Niar cepet sembuh yaaa
    mang di jalan raya sekarang mesti hati2 kadang kita udah hati2 aja masih bisa celaka
    btw tuh cewek koq malah marah2 ya salah dia sendiri ngebut, ak klo jadi kamu udah tak jambak itu cewe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien mbak ria, makasih yaa mbak ria doa nya :D

      ojok di jambak mbak, kasian.. :(

      Hapus
  4. prasaan aku baca ini dua kali ya., di fb ma dsini., :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha kalau di evbi kan langsung update, kalau di blog pas udah bisa duduk baru posting :D

      Hapus
  5. ^moga cepet sembuh..

    ^mungkin dengan baca sholawat dulu sebelum berkendara, insyaAllah diberi keselamatan @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om arif :D

      iyaa mungkin kurang doa na di jalan :D

      Hapus
  6. lekas sembuh ya mbak, saya heran kok polisinya balik ngatur lalu lintas lagi ya g diurusin kecelakaannya... hhmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. maakasih mas huda :D hahahah saya juga ndak mau urusan sama pak pol :p

      Hapus
  7. jadi pelajaran buat kita semua agar lebih hati dalam berkendaraan supaya hal tsb tidak terjadi kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa semuga ndak terjadi lagi, amien :D

      Hapus
  8. Kasian, niar! Tapi gak papa kan motornya? Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe......motor na jengap bagian headlamp :D hehehehe...

      Hapus
  9. Innalillahi...semoga Niar baik2 aja ya. lebih berhati-hatilagi walaupun kita hati2 tapiorang lain berlum tentu ya hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien maakasih yaa maama pascal doa nya :D

      iyaa ini mama udah hati2 lho padahal niar :D

      Hapus
  10. hihihi.....banyak rossi d jalanan pake ugal2an pula.....

    cpt sembuh yaa Niar,...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mbak ci rossy na abal2 :D

      makasih yaa mbak ci doa nya :D

      Hapus
  11. yahh habis kecelakaan dapet duren ,artinya dapet kebahagiaan senengnya,,sabar ya kak,lain kali lebih berhatihati saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha duren na mah ajiibb :p

      siap kakak, harus lebih hati2 lagi ini :D

      Hapus
  12. waduh gini dweh si wanita lemah dan lembut klo di tabrakk ya diem aja dimarah2in ma tu cewek,,,ckckcckckck

    moga cepat sembuh ya nduk...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ikutan2 marah suasana malah kacau mimi, ini badan udah sakit semua.... :D

      amien, makasih yaa mimi :D

      Hapus
  13. Gak papa niar, entar ketemu kangmas kan sakitnya ilang hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas rantau.. obat mujarab ketemu kangmas :D *tink

      Hapus
  14. "mak sruuutt" hahahahha, dhe dah lama ndak denger istilah itu niar.. :D

    jatuh dari motor itu seninya kok.. tangan dhe pernah keseleo selama 3 hari, tangan dhe pernah luka juga pas habis tabrakan.. tapi yaa, semoga niar gk kapok aja naek motor.. cepet sembuh dear, salam untuk kangmasnya yaa.. pasti sembuh kalo si kangmas udah dateng ntar.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha bahasa na khas niar banget yaa dhe :p *mekso..

      ndak trauma kuq dhe cuma harus lebih hati2 lagi naik motor na :D

      makasih yaa dhe doanya :D
      Kangmas kan obat mujarab nya, hahahahaah :D

      Hapus
  15. haduuhhhh pasti gemeteran ndak karuan ya jeng ;(
    memang, kadang kita sudah hati-hati, tapi orang lain yang ga hati2 trus malah bawa-bawa kita.

    btw mentolo tak kepruk ae tuh si mbak vario pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak ita, kaki nya gemeter buanget :D

      weh ojok main kepruk toh mbak ntar di tangkep pak pol lho, xixixi :D *tink

      Hapus
  16. wah semoga lekas sembuh mbak, ya emang gitu kalo kita dijalan, kadang2 yang nabrak malah sewot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om/mbak lucu :D

      heheheh biarin lah kebawa esmossi tuh orang na :D

      Hapus
  17. untung dirimu baik2 saja ya adikku yg baik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ayah haris, alhamdulilah masih di beri kesadaran :D

      Hapus
  18. hooo~
    yg sabar mb'...
    sekarang udah sembuh pa belom???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak jiah udah suaabar ini :D

      belum , tapi dan lumayan sehat :D

      Hapus
  19. ini kisah nyatamu ya niar...innalillahi...semoga baik2 aja sekarang yaaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak pu, beneran lho ini tanpa rekayasa :D m

      Hapus
  20. Innalillahi... sekarang gimana keadaannya mba?
    jangan lupa diurut ya mba... moga cepet sembuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah udah enakan buat jalan :D

      waduh leg di urut nttar yang ada teriak2 kesakitan, ndak berani :( hikss....

      makasih mbak naya :D

      Hapus
  21. Semoga cepat sembuh ya.Lain waktu lebih hati-hati.Bener kata Ibunya jangan sampai lupa do'anya kalo bisa diperjalanan sambil dzikir (maaf ya kalo seperti menggurui)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om riez,... iyaa bener kata ibu itu :D

      Hapus
  22. semoga cepat sembuh ya mba ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih doanya mbak/om ngetik dot com :D

      Hapus
  23. semoga cpt sembuh ya mb niar..eh pst cpt sembuh dong ya..kan udh ketemu kangmas...ihhiiiirrr... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bunda enny doa nya :D

      iyaa dung tuh obat mujarab na ketemu kangmas :D *tink

      Hapus
  24. Kalo aku, tuh cewek tak tonjok sekalian, hahahha... *liar*
    jiaaahhh,, kalo gak ketabrak kangmas gak kerumah, ckckck,,, kemana aja mas? kangen kok dianggurin.. :P

    cepet semubuh yeee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha...ditonjok mah kekerasan ami, kasian :(

      hahahaa...kerumah dung ami kan longkend kemaren, kangmas sibuk kerja2 luar kota cari duit buat merit :D xixixixix...

      amien, mkasih yaa ami :D

      Hapus
  25. Untung gak parah. Mudah2an lebam2nya dah sembuh.
    Tapi ada berkahnya juga ya ... ketemu si kangmas ... asyiiik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bu untung ndak begitu parah :D

      iyaa dung ketemu kangmas, kan itu obat mujarab nya :D hehehehehheheee.....

      Hapus
  26. Semoga cepet sembuh ya mbak...

    Akhir tahun lalu juga habis jatuh di depan markas Kopassus di Ceper, Solo. Ditabrak MoGe, kayak karambol, jungkir balik dan berakhir seperti kura-kura. Untung waktu itu bawa ransel isinya dokumen. Keadaan pas hujan, ditolongin prajurit jaga disitu, dibawa ke kliniknya. Alhasil dapat 3 jahitan di dagu yang bikin tambah ganteng dan 2 luka di tangan. Mau tahu yang lebih serem? Waktu saya berhenti dari jungkir balik itu, kepala saya hanya 3 meter dari ban truk di belakang. :D

    Alhamdulillah masih diijinkan hidup dan ngeblog. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, makasih yaa om harmony :D

      Subhannallah masih selamet, apah lagi meh cedak ban truk yaa,,,, harus bersyukur yaa om :D

      Hapus
  27. Bencana bisa lebih mendekatkan diri pada Allah, kerasa dekat dengan kematian

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak ,rsa na serem banget yaa :(

      Hapus
  28. Alhamdulillah, blog ini masih update, berarti masih sehat si Niar, :-D

    Himahnya > Ketemu dengan Kangmas, hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ,,,, alhamdulillah sehat dung, susanto banget deh :D

      iyaa dung itu obat mujarab nya *tink

      Hapus
  29. Balasan
    1. iyaa mas asep, ibu peri sabar ini dengan kekuatan bulan ibu peri akan sulap kaki cepet sembuh.. *tink :D

      Hapus
  30. Sekarang sudah sehat mba?
    Salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah udah bisa jalan2 sekarang mbak anny :D

      salam kenal balik yaa mbak :D

      Hapus
  31. Walaaahh...semoga sekarang udh pulih total ya Niar..

    BalasHapus
  32. Kecelakaan di jalan, tdk selalu karena kurang hati-hati. Bisa jadi karena kelalaian dr orang lain...sipp, bener banget harus sangu doa yg banyak selain hati-hati always...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak rie belajar dari pengalaman itu lebih bagus yaa :D

      Hapus
  33. waduh GWS ya mbakyuu,,
    mudah2an si vario pink bsa menyadari kesalahannya,, amiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak da makasih yaa doa nya :D

      hahahahaha....harus nya seh begitu yaa, ben si vario pink lebih hati2 lagi :D

      Hapus
  34. Salam Takzim
    Akhirnya ketemu juga, seharian ngurus vario Pink bikin otak pusing
    terima kasih sudah mampir dan memberi warna
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
    Balasan
    1. takzim apaan toh om ? :D

      eeh si om juga pnya vario pink kah?

      sama2 om batavusqu :D

      Hapus
  35. nice share story ..semoga lekas sehat kembali seperti semula ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheeh....ini trully story :D

      amien, makasih doanya yaa om/mbak lemo homestay, eeh jauh yaa di toraja tempat nya... :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com