15 Menit hampir Melayang

16.49

15 menit hampir melayang ke alam lain. Sudah seminggu ini yangkung ku masuk rumah sakit lagi, baru juga sebulan keluar dari RS Karang Menjangan Surabaya sekarang masih menginap di RSAL 'rumah sakit angkatan laut' Surabaya. Pernah niar ceritain di postingan part1 dan part2

Kemarin 13 maret 2012, jam 13 : 45 wib dapet tlp dari budhe yang lagi jaga di RSAL kalau yangkung  ANVAL, hampir melayang nyawa yangkung kalau ndak dibantuin sama oksigen buatan, harus bersyukur buat orang yang sehat Oksigen itu GRATIS tis tis tanpa dipungut biaya apapun, kalau sakit Oksigen ajah bayar toh bahkan sangat penting sekali buat membantu pernafasan....


Habis dapet kabar dari budhe langsung ijin dan cabut ke RSAL yang jarak nya ndak begitu jauh dari kantor sekitar 10menitan udah nyampek dan cuaca saat itu hujan deras angin puting beliung yaa Allah kenapa cuaca tak bersahabat..

Di jalan istigfar yang banyak semuga yangkung tetep selamet, perjalanan yang penuh tantangan mak wus wus wus akhir nya nyampek dengan selamat walaupun basah kuyup,, sampek sana kuq udah pada nangis semua budhe2 sama pakdhe2, tak kirain niar ndak nututuin yangkung.. Tapi alhamdulillah yangkung masih sadar, baca istigfar yang banyak sama baca sahadat...

15 menit yang bener2 menegangkan hampir saja melayang nyawa yangkung tapi Allah masih sayang sama yangkung buat diberi kesempatan untuk sadar dan sehat kembali. Minta doa nya semua para blogger yang membaca yaa...  Alhamdulillah sekarang udah mendingan sesak nafas nya udah berangsur2 membaik, dan kemarin semua keluarga berkumpul, tiba2 si kangmas surya juga muncul tanpa memberi kabar dilalah mecungul *muncul tiba2  plang dari klient nya

Berdoa dulu : "Yaa ALLAH berilah kesembuhan untuk yangkung niar dan semua orang yang lagi sakit, berilah kesehatan untuk orang2 yang menjaga orang yang sakit, dan berilah kemudahan untuk kami bersyukur atas semua yang telah engkau berikan secara cuma2 yang seringkali kami sia2 yaa ALLAH" amien berjamaah

NB : Harus lebih banyak bersyukur lagi.

You Might Also Like

56 Cuap-Cuap

  1. Amin, semoga tidak terjadi apa-apa ya mba dengan yangkung nya

    BalasHapus
  2. pelajaran buat kita juga, sehat itu mahal. sehat baru bisa kita rasakan saat jatuh sakit :(
    smoga cepet sembuh ya, yangkungnya niar.. :)
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa toh om ari :) mahal sekali kalau sehat kan enak makan burjo :p

      amien, makasih yaa om, :D

      Hapus
    2. ehehe.. burjo maning :D

      Hapus
    3. heheheh...ben kyok burjo dirimu mas :D

      Hapus
  3. Semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien mas kholid, makasih yaa doa nya mas :D

      Hapus
  4. Ikut berdoa buat kesembuhan Eyang Kakungnya Mbak Niar

    BalasHapus
  5. aamiin...
    turut mendoakan untuk yangkungnya, semoga lekas diberi kesembuhan.. aamiin

    BalasHapus
  6. semoga eyang kakung lekas sembuh ya mba niar?
    sering2 membaca yasiin, didekat eyang mba niar. . . ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien makasih yaa mbak idah :D

      iyaa mbak sering setiap habis sholat kalau lagi jagain eyang :D

      Hapus
  7. Tahun lalu kakekku juga sama nasibnya dengan mbak Niar. Sampai-sampai aku ikutan pulang malam untuk menjaga kakekku. Tapi alhamdulillah, sekarang kakekku udah baikan.
    Buat mbak Niar, jangan lupa berdoa terus ya, kirimilah beliau doa karena beliau akan merasakan doa mbak Niar di setiap hembusan nafasnya... jadi jangan berhenti berdoa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah yaa mbak ocha kakek nya udah sembuh.. :D

      iyaa mbak ocha makasih udah diingetin :D

      Hapus
  8. Moga yangkungnya lekas sembuh lagi
    dan ceria merangkai cerita indah bersama para pecinta

    banyak berdoa untuknya ya dik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa om haris makasih yaa doa nya :D
      aa zaki ikut doain eyang tante niar yaa dek :D

      iyaa om berdoa terus buat eyang..

      Hapus
  9. semoga Yangkyungnya cepat sembuh ya Niar, Amin.

    BalasHapus
  10. semoga cepat sembuh :)

    BalasHapus
  11. Semoga yangkung niar cepet sembuh ya. Biar urusannya di dunia selesai dulu, seperti eyang saya yang meninggal dengan santai tanpa sakit dan tanggungan urusan dunia sama sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien berjamaah, makasih yaa om majalah harmony :D iyaa semuga ben beres tenang juga :D

      Hapus
  12. sm0ga yang kung'nya Niar cpt sembuh.....amin 99x

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien berjamaah 99x makasih yaa mbak ci :D

      Hapus
  13. Kata2 buat yangkung kok nyawa melayang ki lho? Jan koyok koran ae! Bhahaha, judule apik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh..lha emang hampir melayang lho nyawa nya kalau ndak ketolong :D


      Hahahahaha...koran surya :D

      Hapus
  14. semoga eyang kung niar bisa cepat sembuh ya, Aamiin :)

    BalasHapus
  15. Semoga Eyang Kung cepat sembuh ya Niar :)

    BalasHapus
  16. Saya juga ikut berdoa untuk Yangkungnya ya, Mbak Niar, semoga segera diberi kesehatan kembali. Allaahumma aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien yaa robbalallamien .. makasih yaa om azzet doa nya :D

      Hapus
  17. Turut mendo'akan semoga diberikan yang terbaik untuk EyangKungnya ...

    BalasHapus
  18. Amin, semoga yangkung diberikan baik yang terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa mama pascal, makasih aminini na mama :D

      Hapus
  19. amin40x, semoga yangkungnya segera sembuh ya..

    BalasHapus
  20. Amin ... semoga yangkung dan kita semua mendapatkan kesehatan, Amin :p

    BalasHapus
  21. Ikut berdoa, semoga yang terbaik yang Allah berikan untuk yangkungnya Mbak Niar. Amin

    BalasHapus
  22. Buzz Buzzz Buzzz
    lam kenal

    Smoga yangkungnya lekas sembuh,
    kadang kita nda tahu betapa nikmatnya sehat itu, mari kita menjaga Kesehatan Yang Allah titipkan, Aamiin

    Salam Madu juga Sengat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah buzz buzz buzz kyak di YM ajah :D

      Salam kenal balik lebah jakarta semuga ndak ngentup qu yaa :P

      Aamien makasih yaa om/tante lebah :D

      Hapus
  23. gimana keadaan yangkung sekarang? semoga cepet membaik ya kondisinya :)

    BalasHapus
  24. Amiiin...
    Semoga Yangkung cepat sembuh ya.

    Mari bersyukur setiap hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, makasih yaa mbak dewi :)

      Iyaa mbak dewi, eeh bedeway ada award buat mbak dewi lho :D monggo di ambil :D

      Hapus
  25. Amin..semoga yangkungnya Niar cepet sembuh dan Sehat yaa....

    BalasHapus
  26. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  27. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  28. amien..
    semoga cepet sembuh yah kak yangkung nyah :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com