Sotoji Mau?

16.08

Niar      : "Kangmas Surya.."
Surya    : "Apah? "
Niar      : "Ada yang baru lho.. ?"
Surya    : "Apaan? Laper neyh?"
Niar      : "Pas banget, ada SOTOJI lho kangmas"
Surya    : "Sotoji apa itu?"
Niar      : "Soto Jamur Instan siap saji, kangmas surya mau?"
Surya    : "Mau, bikin nya gimana? susah ndak?"
Niar      : "Gampang banget, aku buatin yaa"
Surya   :  "Iyaa dek niar,makasih"



Kangmas Surya ajah suka sama Sotoji, apa lagi aku yang gemar banget makan soto dan jamur goreng, tapi kalau bikin soto kan ribet banget tuh, nyiapin bumbu, masak aer, bikin kaldu ayam, goreng ayam, aah riweh banget masak soto, untung nya ada soto jamur instan siap saji yang ajibb banget, praktis pula bikin nya.

Tau ndak yang mana sotoji ituh aku kirain mie instan biasa, ternyata ooh ternyata ituh bukan mie tapi soun lho yang bikin ajib lagi ituh soun nya ndak gampang putus walau udah mateng, wenak banget rasa ne.. *rasa nya enak sekali* ditambah jamur goreng yang kenyal kenyal setelah di rebus dan kuah nya enak ndak terlalu berminyak, enak lho rasa nya mau di makan pake nasi juga bisa lho.. :) bikin ketagihan, lagi..lagi... mau :D

Ini penampakan komposisi di dalem satu bungkus Sotoji :

Komposisi di dalam bungkus sotoji

Ini jamur goreng nya lho
Ini bumbu di siapkan dan minyak soto nya

Mari kita memasak sotoji nya :
1. Rebus air secukupnya terlebih dahulu, nanti masukin soun dan jamur gorengnya biar mateng.
2. Tunggu si soun dan jamur nya empuk dulu, lanjut
3. Tuangin ke dalam mangkuk/piring cekung yang udah di beri bumbu dan minyak sayur nya,

This is it, soto jamur instan siap saji tinggal santap.... *kyak farah quin yaa* hweheheheh.. :)

Semangkuk Sotoji

Setelah merasakan rasa nya sotoji yang enak banget wah jadi pingin lagi, sayang nya kemaren dapet sampel nya 3 bungkus langsung abis dalam sekejap, belum di jual bebas di pasaran, baru di jual via online bisa di order nya. Bagi yang suka pedes, bubuk cabe nya ituh pedes banget, pas sama kuah sotoji yang rasa nya minimalis.

Ini wajah orang makan sotoji, siap siap.... ati-ati ngiler liat nya yaa...hweheheh... :)

Enak nya makan sotoji, ada yang mau??

Untuk pemesanan SOTOJI bisa di klik order yaa, untuk harga masih belum di cantumin di website nya, nanti di hubungin dari pihak perusahannya. Cepet-cepet meluncur di pasaran yaa sotoji dengan harga terjangkau pasti para pemikmat makanan instan pada berebut mencari sotoji termasuk aku.

Sotoji di produksi oleh PT. TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA .
BOGOR INDONESIA.

NB : Sebelum makan baca doa dulu yaa biar tidak selelekan *tersedak* lho, hweheheh.. :D





You Might Also Like

87 Cuap-Cuap

  1. hoho hihi hehe huhu...laperrrrr

    BalasHapus
  2. mau dong di masakin sama mba Niarrrrr *srupuutt ngileeerrrrr* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini sini mbak nay tak buatin yuk :D *tink sambil kedip2 mata*

      Hapus
  3. sini bunda @arie tak buatin sotoji nya yaa :D

    wah mbak naya mau juga , sini sini yuk mbak :D

    BalasHapus
  4. mba, sotojinya dua ya, minumnya teh anget aja, lagi gak enak nih tenggorokan, oiya langsung dianter ke tempatku ya, gak pake lama lho #tutup gagang telepon :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok om monkey, kirim kemana neyh.. ? xixixi....

      Hapus
    2. kirim ke bawah sini ...:D

      Hapus
  5. Wow enak banget tuh kayaknya, apalagi didukung sama foto kamu yang lagi makan, yang pas meletin lidah hahaha meyakinkan sekali, nggak kalah sama iklan mie instannya Chelsea Olivia :p Aih jadi pengen nyobain Sotoji deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuuk sini mbak nyobain sotoji nya... wah Chelsea Olivia kan kembaran niar, bagai pinah di belah tak sama, xixixix :D

      Hapus
  6. wenak tenan, instan n ga ribet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa enak banget dung kangmas... ntar tak buatin deyh :D

      Hapus
  7. aduh,malem-malem mampir,,
    di suguhin sotoji uenak tenan..

    BalasHapus
  8. Hmm..jangan sampai Kang Mas gak suka masakannya Niar bisa bahaya tuh hehe,,SOTOJI akan lebih nikmat lagi kalau di makan berdua terutama sama orng² terdekat dan org yang di cintai hehe

    selamat menikamati SOTOJI ya Niar,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa dung kalau sepiring berdua makin nikmat lho om makan nya sama kangmas qu :D

      yuk mari, menikmati sotoji om :D

      Hapus
  9. mauuuu niar masakin atuh buat aku jg satu hehe :P

    BalasHapus
  10. btw... kang mas surya sapa yak? :bingungs

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangmas surya ituh kekasih hati qu om soe :D

      Hapus
  11. Balasan
    1. heheheh.... seru sekali toh phto na, sapa tau jadi model iklan nya SOTOJI :D *amien berjamaah*

      Hapus
  12. mas monkey : kirim kemana mas? *buka delivery laris ikiyh :D

    mbak nariswari : wakakaakk....kan kembaran celsea olivia, mirip ndak yaa? xixixi.. :D

    kangmas : iyaa simpel, mau kangmas ? :*

    tante nchie : mau tante... sini sini :D

    om sofyan : xixixixi...selamat menikmati phto niar makan SOTOJI om sofyan.. *ngiming2i* :D

    mbak ria : sini atuh mbak, tak buatin sotoji ndak pake lama, xixixi :D

    om soe : kangmas surya tuh kekasih qu, xixixi :D

    om adi : wakakak....kan calon bintang iklan nya sotoji neyh niar, xixix :D

    softwre akutansi *om/mbak yaa* : iyaa dung ngetop bersama niar :D *lho...

    om sapi : sini sini... yukk.. :D

    BalasHapus
  13. manteb manteb cara makan dan reviewnya bikin penasaran

    BalasHapus
  14. xixixi..................simpel yaa pakies..

    di tunggu review nya juga lho pak :D

    BalasHapus
  15. wah.... keren ya dijual via online

    aku suka banget sama gambar paling atas tuh.. tulisannya berapa lama buatnya?

    BalasHapus
  16. Haduuhhh bikin laperrr..

    #salam kenal:)
    Kunjungan pertama nih :)

    BalasHapus
  17. asiiikkk,, mau dibikinin sotoji sama niar.. :D

    BalasHapus
  18. gampang ya buatnya, kayak bikin mie instan

    BalasHapus
  19. mbak ita : mam yuk mbak.. :D

    salam kenal balik, kapan neyh bisa kopdar ma mbak ita, kemaren udah pulang, hiks:(

    om mabruri : emoh, ndak bikininn om e kuq, weekk :p

    mbak sarah : emang mie instan, cuma dalem nya soun :D

    BalasHapus
  20. hahah itu fotonya...berasa kayak model deh. sampe merem melek. bisa menang nih. hihihi

    BalasHapus
  21. melihat foto yang terakhir jadi pengen makan sotoji, tapi gak tau mau beli dimana... :(

    BalasHapus
  22. mbak fanny : serasa jadi calon artis nya SOTOJI mbak fan :Dxixixi.... amien menang ... Iphone 4S *ngiler :D

    garammanies : mesti guyu dewe nulis nama ne ini, luchu,garam kuq manies... beli nya di web nya, belum beredar di pasaran :D

    BalasHapus
  23. mau mbak mauna..?? yukk ikutan lomba na... :D

    BalasHapus
  24. Saleum,
    hahahaa.... ponakanku sampai merem melek gitu makan sotoaji. bagian Om mana? hayooo jangan dihabisin....

    BalasHapus
  25. waalaikumsalam.. :D

    iyaa dung, sangking enak e om dee.. om dee mau? om ituh sotoji not sotoaji, xixixix.........
    sini sini om.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo berarti itu sotoji ya, buatin Om ya semangkuk aja deh, tapi jangan banyak kuah.... :)

      Hapus
    2. iyaa om dee soto jamur enak banget, sini om tak buatin semangkuk kuah na sedenga :D *anget-anget * :D

      Hapus
  26. wah koq aku kehabisan soto yach.......hahahha
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa beli di web sotoji na dung om/mbak blue :D

      salam hangat dari blue :D

      Hapus
  27. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih :D

      salam kenal balik yaa :D makasih kunjungan nya :D

      Hapus
  28. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu...
      terima kasih kalau postingan saya menarik anda :D

      siep, terima kasih kunjungan nya :D

      Hapus
  29. Haloo niar... Apa kabaaaar...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo juga rud.. :D alhamdulillah baik :D qm?

      Hapus
    2. Alhamduliah segeeerrr.... kamu gimana,,,,???

      Hapus
    3. segerr....habis mandi yaa :D sehat+seger juga :D *lho..

      Hapus
  30. kok cuma si kangmas nya doang yang ditawari.. untuk dhe mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi...sini dhe kalau mau niar buatin :D

      Hapus
  31. wah enak tuh mbak... asalkan gak tiap hari makan makanan instan gitu :)

    BalasHapus
  32. Heumm.. Mbak Niar.. Noorma mau dunk sotojinya :D

    BalasHapus
  33. Ngantuk-ngantuk makan SOTOJI dijamin kenyang

    BalasHapus
  34. Dari kemarin bingung dengan status Pak Mars di WB tentang SOTOJI. Kirain apaan, ternyata makanan tho..? hehehe... info menarik nih.. segera ke tkp.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheeh....iyaa uda vizon ituh sotoji makana mie jamur instan siap saji,silahkan om :D

      Hapus
  35. Mbak katanya saya mau dimasakin.. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh..mau berapa piring? xixixi.... mbayar di kasir yaa om fajar :D

      Hapus
  36. yah, yang dimasakin kang Surya doang... :(
    pulang lagi ah... hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi.....lho kuq plang ami, sini dulu toh , lagi di buatin sotoji na ini :D

      Hapus
  37. hahaha ... pesen semangkok bisa dikirim gak mbak? xixiix

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ...bisa, kirim kemana neyh? kirim via alam mimpi yaa mbak niq..xixixixi :D

      Hapus
  38. punyaku belom nyampek niar.... udah kepengen nyoba padahal :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar..ditunggu mbak yaa ntar juga nyampek.. tink :D

      Hapus
  39. halo, mbak! dari warung sbelah, nih! udah makannya? piring ditungguin yg punya warung, tuh! bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo juga om :D sampun mam... wah wah dah ditungguin toh, di kirim via ym ajah yaa piring nya.. *lho.. :D

      Hapus
  40. Walahhh, sampe merem melek gitu makannya, pasti uenak tenan.

    BalasHapus
  41. wahhh niar makan sotoji sampe merem melek hihihih.......emang beneran enak yach...aku belum dapat sample nech heheh....baru tau juga sech infonya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak nia, enak banget... ditunggu ntar juga dateng, di cobain deyh, bikin merem melek deyh :D *yummy..

      Hapus
  42. hohohohoho.....expresinya mantap sekali.
    sayangnya untuk mendapatkan sotoji masih kudu pesan via web,belum tersedia di apotik terdekat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hwehehhehe.....sangking enak nya jadi merem melek :D

      jiaah apotik terdekat, obat kali yaa...xixixixi... :)

      Hapus
  43. ekspresimu makan lho dek... :D

    semoga sukses yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi....ekspresi na bikin ngiler :D

      makasih mbak nandini.. sukses juga buat mbak :D

      Hapus
  44. mantapss saya juga sudah nyoba :D

    BalasHapus
  45. selain sotoji nya yang mantap... reviewnya pun mantap..
    kunjungan sesama peserta,hehehe

    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om adang :D

      makasih udah berkunjung :D
      salam kenal balik dari Sidoarjo :D

      Hapus
  46. Hihi enaknya makan sotoji, cara makannya juga enak,...
    salam kenal neng, kita sama sama penggemar sotoji.
    ditunggu commentnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak dung...sotoji gtu :D

      salam kenal balik om putra :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com