Komputer nya ngantuk

12.00

Begini ini seorang papa yang kurang begitu mengerti teknologi dibandingkan anak nya..

Papa : “sal, ituh computer nya di apain? Kok mati” mata mulai merengut.

Salma : “Di sleep saja ituh pa” nada rendah jawabnya.

Papa : “Mati terus tuh sal” sambil klak klik mouse nya yang kedap-kedip lampu nya

Salma : “Komputer nya ngantuk ituh pa” sambil ketawa


Papa : “Salma jangan bercanda” muka nya udah merah padam

Salma : “Di tekan tombol power nya dulu papa” dengan muka gemes.

Papa : “Oohh di tekan dulu toh sal” muka melongo sambil tekan tombol power nya.

Salma :”Aah papa ndeso” sambil ketawa renyah.

Papa nya yang ndak tau cuma bisa senyum senyum malu, masak kalah sama anak kecil, salma baru kelas 6 SD lho…. Xixixixi….

NB : harus mengikuti jaman yang semakin canggih, biar tidak ketinggalan jauh sama anak cucu kita kelak, Berani belajar ituh baik.

You Might Also Like

49 Cuap-Cuap

  1. hehe...aba dan ibu ku juga buta teknologi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah diajarin mbak nay biar ndak begitu buta teknologi :)

      Hapus
  2. wah~
    oarng rumahku juga gaptek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah di ajarin mbak jiah, ben ndak gaptek :D

      Hapus
  3. Haha, jadi ingat saya sendiri. Saya juga telat ngerti komputer. Dulu kalau nggak penting2 banget, nggak mau megang kompi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak papah telat om, ketimbang ndak sama sekali... :D

      Hapus
  4. Setuju ..
    jadi inget bos saya .. gak mau belajar kompi akhirnya kesulitan jika malam-malam harus membuka sesuatu di kantor .. akhirnya harus bayar mahal wkwkwk
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.....emang ilmu ituh mahal om yayat :D
      ndak harus berjejer titel nya :D

      Hapus
  5. ya itulah teknologi terus berkembang ndak memandang tua atau muda pasti akan ketinggalan kalo kita ndak mengejarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om sauri harus tetep belajar ,belajar dan belajar ben ndak gaptek :D
      usia tak menghalangi :D

      Hapus
  6. Makanya kudu belajar komputer biar gak GAPTEK

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa tuh om PC Mooo..... mari belajar yukk :D

      Hapus
  7. lucu juga lho ngajarin komputer sama bapak & ibu sndiri...
    soalnya saya juga prnah ngajarin ibuku... hheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas mabruri.. luchu tapi seneng kalau liat ekspresi nya bisa :D

      Hapus
  8. Kalo kata nabi, anak kita akan berada di jaman yang tidak sama dengan kita, maka kita harus terus belajar agar bisa mengarahkan anak kita dengan baik. :)

    Tapi lucu juga ya kalo ada orangtua gaptek. *kayak ayah ibu saya, sms aja ga bisa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa harus nya begitu :)
      tetep harus belajar :D

      heheehe.....kalau di suruh sms bahasa nya ndak di singkat jadi puanjang :)

      Hapus
  9. betul,kita sebagai orang tua harus terus belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mama pascal,,, harus terus belajar tak kenal usia :)

      Hapus
  10. hahahaha...untung dah emak yg satu ini sgd gaul hehehe,
    betewe endingnya bikin suami bunda terharu [hlo!] :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bunda mak emang keren...
      terharu, siapin tisu bund barang kali mbrebek *nangis sangking terharu nya* :)

      Hapus
  11. iya bener...
    itu salah satu ketakutan ku juga sebagai orang tua
    jaman semakin canggih
    kalo kita gak bisa mengikutinya, gimana mau mengajari anak cucu kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak elsa.... harus belajar terus ben ndak ketinggalaan kecanggihan :D

      Hapus
  12. Wah, Salam kok bilangin papanya Ndeso ...
    ga baik itu :D
    namanya orang tua, kan blom tentu ngikutin perkembangan jaman, jadi ya harus diajari ya Salma.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh..............salma mbak niq :)
      iyaa ikutan iklan tuk model mas tukul.. *ndeso* :D

      iyaa tante nique yang cantik, nanti salma ajarin papa deyh..*jawab salma* :D

      Hapus
  13. Aku jg gak tauu loh..klo komputernya di sleep :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh......di sleep komputer nya ngantuk mbak melly :)

      Hapus
  14. aku juga takut loch nanti kalo anak2ku udah gede...pastinya kan jamannya lebih canggih lagi...duh mudah2an emaknya masih bisa mengikuti perkembangan teknologi hehhe.....biar ngga dibilang Ndeso....

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh..............iyaa bunda niar, belajar terus ndak boleh malu belajar walau udah usia nya banyak :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. heheh.....kalau ndak ada2 ajah ndak jadi tulisan zal...wakakakak :p

      Hapus
  16. Papanya sama dengan saya, Ndeso...
    Biarlah jadi ndeso, ben ra mumet ngurusin kota. Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh....belajar yukkk ben ndak di bilang ndeso..

      salam kenal balik.. mbak atau mas yaa ini die :)

      Hapus
  17. Hhahaha, jadi ingat dulu waktu ngajarin papa belajar ngejalanin PPT. Baru dalam hal ini bisa ngerasain gmn sih rasanya ngajarin orang.

    tapi bangga sm papa, masih mw blajar biar ga ketinggalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah papa nya om tito bener tuh mau belajar, ndak sungkan belejar sama anak nya sendiri...

      Salut buat papa nya :D

      Hapus
  18. Papa : Sal ... ini kok belum bisa nyala juga ...
    Salma : Jiaaahhh Papa ... itu kabel listriknya tancepin duluuuuu ...

    Ngakak sore-sore ...

    salam saya Niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiiaahh om NH bisa ajah deyh... wakakak....

      Ndak papah ngakak bikin sehat om :D

      Salam balik om NH18 "theordinartrainer" :D

      Hapus
  19. Yang penting anak-anaknya mengerti teknologi
    si papa asal bisa memainkan soliter udah fantastis tuch

    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
    Balasan
    1. papa nya main soliter.... gaya rek...

      Salam dari Sidoarjo yaa om Citro :D

      Hapus
  20. Napa enggak diminumin kopi komputernya biar gak ngantuk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.....dikasih milo ajah deyh om Lozz, kopi kan pait :p

      Hapus
  21. Hey blogmu keren.. Salam kenal ya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga mbak elfrida :) makasih..

      Salam kenal balik yaa :)

      Hapus
  22. jangan dibegituin kasihan, harusnya kita bantu mereka dg baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh...iyaa yaa kasian om/mbak yaa... :D

      iyaa di bantu buat belajar kmputer juga :D

      Hapus
    2. Iyaa juga yaa om/mbak... *bingung manggil nya om atau mbak yaa* xixixi........... :)

      Hapus
  23. makanya jgn begadang mulu kompinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....iyaa om ntar malem istrahat :p

      Hapus
  24. wew,,
    rame disini,
    ikutan ahh,,
    :lol:
    salam kenal ya mbak !! :)

    BalasHapus
  25. heheheh...yuk ikutan sini om Fauzan :D

    salam kenal dari Sidoarjo juga om fauzan :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com