Kangen Masa SMA

15.42



Photo waktu perpisahan kelas Efektif, coba tebak niar yang mana?? 

Ini photo waktu perpisahan Sekolah SMA Antartika Sidoarjo tahun 2009 kelas XII IPA Efektif.... 

Kangen jaman-jaman SMA jarang bisa kumpul lagi kayak gini sudah pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing, ada yang masih kuliah, ada yang sudah nikah, dan ada yang kerja *kyak aku*.. :) 


Padahal baru ajah lulus tahun 2009 udah main kangen kangen ajah ini niar.. xixixi... Gimana ndak kangen jaman esema ituh 3 tahun satu kelas bareng2.. Apah-apah bareng2, mulai cewek cowok ituh akur banget, kalau lagi ndak akur pasti ntar akur2 sendiri nama nya juga temen udah kayak saudara sendiri...

Ada saat nya seneng kalau guru ndak masuk kelas bisa liat tipi di kelas, sedih ada guru inget peer yang di kasih kemaren padahal belum sempet di kerjain, suntuk banyak peer, males bimbel jumat sabtu, hahah.....contoh yang ndak baik... *don't try this at school* :) wakakaka....




Narcis di laboratorium biologi,,, coba tebak niar yang mana? xixixi :)

Kita kelas Efektif ituh sangat KOMPAK, kalau ngerjain tugas ituh kompak banget, bisa2 sama semua jawaban nya, wahahahah..... :) ituh untuk pelajaran khusus kyak Matematika dan Fisika, sampek sekarang juga masih ndak suka pelajaran ituh, xiixixi.....


NB : Hidup ituh PILIHAN, jadi nikmati dan mensyukuri masa yang ada, karena waktu tak dapat di ulang kembali dan hanya akan menjadi sebuah kenangan dalam hidup kita.. :D

Ini masa SMA ku, gmana masa SMA kalian ?? :D

You Might Also Like

44 Cuap-Cuap

  1. masa sma emang seru, bolos bareng, ngerjain pr bareng. sampai sekarang juga masih ngumpul ma teman sma. apalagi pas bulan puasa, pasti ada bukber

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa seru banget.... bukber kumpul cuma ndak semua bisa hadir... hiks.. :)

      Hapus
  2. hahhaa...kalo jaman SMA nay bahasa inggriss udah pasti kompakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah.......wah seru dung, bhsa inggris kompak :D

      Hapus
  3. hehe... jaman sma emang indah.. :D
    aku juga kangen

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung om ari .........
      indah banget..... :D

      Hapus
  4. hehehe mengenang masa SMA sambil nyanyi : Nostalgia SMA kita.... pasti kamu ngga tau deh, soalnya lagu jadul tuh :D
    Masa SMA ku sudah pernah kutulis cukup panjang juga. Menarik karena cewe semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu masa SMA emang jadi kenangan tersendiri :D

      wah keren dung cewek semua nya mbak... :D

      Hapus
  5. Saleum,
    betul banget Nak, masa lalu akan tetap jadi kenangan. Sekarang kita hanya mampu untuk mengenang. Mudah2an tebakan Oom gak benar ya, niar berada dibelakang itu tuh yg ada keluar gambar tengkoraknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bukan deh om, niar ada disebelah yang pake kaca mata, yang manis itu...

      Hapus
    2. om dee one : waalaikumsalam :D mengenang ajah yaa om.. hehehe....kalau yang di belakang itu tuh kan cowok om... hiks...

      bener om dee two : yang samping nya pke kaca mata :D
      wah di bilang manis, helm nya ndak cukup ini om, xixixixi... :p

      Hapus
  6. sama sama punya cerita pd dua mapel itu...salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mapel yang kurang menyenangkan :D

      salam kenal balik mbak lea :D

      Hapus
  7. kenangan masa SMS memang sangat berkesan..karena itulah kenangan berseragam rutin mingguan terakhir menjelang masuk dunia pendidikan yang bebas tak berseragam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...yes seragam.. keren toh ndak perlu jadi model tiap hari gonta-ganti pakaian :D

      Hapus
  8. haha masa2 yg takkan pernah kembali mengharukan yah :D

    BalasHapus
  9. Saya nggak kangen SMA karena sampai sekarang masih di SMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha......om Mars ini kan beda.... dulu di ajar sekarang mengajar walau sama2 di SMA :D *sok tau yaa om*

      Hapus
  10. it was 15th years ago...:D
    sampe skrg msh ada yg tetap kontak2an, itu untungnya punya efbe...
    mimi ini pemalu loh, jd klo dipoto pati ga mau, mknya ga byk koleksi poto sma nya hehe , percaya ga ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...seru juga toh efvi mempertemukan teman lama.. *lho...

      percaya ajah wes, orang narsis emang menutupi kenarsisan nya, xixixixi... *pisss bunda* :D

      Hapus
  11. Putih abu-abu merupakan masa paling indah bagi yang mengalaminya

    bagaimana dengan lulusan Paket??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ajah toh om,, sama2 belajar dan memiliki teman untuk kenangan tersendiri :D

      Hapus
  12. 2009 perpisahan SMA, pantes Niar masih imut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah......imut kan bunda...xixixi..... *jilbab nya ndak cukup ini bund* :D

      Hapus
  13. Masa yang indah ya Mba, semoga selalu dapat menjalin silaturahmi.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om indra menjalin silahturahmi ituh penting.. :D

      sukses juga buat om Indra...
      Salam dari Sidoarjo :D

      Hapus
  14. Masa SMA itu bener2 indah ... masa kompak-kompaknya saya sama kawan-kawan .. Trims .. jadi inget ada reuni nih wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.......reuni lagi om yayat :D
      menjalin silahturahmi :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. nama nya komuter kyak kereta surabaya - sidoarjo yaa..xixixi....

      wah berarti ngaku sudah tua yaa om :D

      Hapus
  16. Masa SMAku juga seruuu banget deh..
    pokoknya masa SMA itu adalah masa2 yang manis banget :-D

    BalasHapus
  17. keseringan nonton putih abu" :D
    aku juga kangennnn ~
    mb' Niar yg deket sama mb' yg pake kacamata :)

    BalasHapus
  18. sma ktnya masa2 yg paling indah yah? hehehe...

    BalasHapus
  19. Wah ciloko, aku gak lulus SMA, cuma lulus SMK..., btw, yup masa itu memang penuh kenangan, tapi sebagian besar sudah hilang :(

    BalasHapus
  20. wah, sayang ya saya gak pernah SMA, dulu masuk STM sih :D

    BalasHapus
  21. Oooo ... pemilik blog ini masih abg alias bau kencur ... tapi cukup bernas tulisannya ... nice :P

    BalasHapus
  22. telat berkunjung nih. . . wah sama ya ternyata anak IPA juga dlu. . .

    BalasHapus
  23. wahh kamu yang mana satu niar?

    BalasHapus
  24. mbak ne : iyees mbak, manies banget SMA :D

    mbak jiah : hahahah...jarang liat tipi mbak :D
    iyaa butul sekali ituh niar :D

    mas ardiansyah : iyaa dung, mas nya pnya photo kelas juga kah?

    umi anggorowati : siep paling indah :D

    om die dan mas monkey : walah sama ajah dung STM, SMK sama SMA om :D

    om abrus : hahahah...bau kencur jare, wangi yaa ..xixixixi :D

    om sapi : hahahah....sama IPA yaa asyik,, :D *nyari bolo*

    sista qaqa : yang mana coba? hweheheheh

    BalasHapus
  25. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  26. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    BalasHapus
  27. Saya sih biasanya kangen dengan temen yang suka bikinin puisi.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com