Ibuku Sayang

22.57

Ibuku Sayang ini niar persembahkan untuk ibu, dalam rangka ada hajatan nya Om Mars.
Sebelum nya niar belum pernah bikin puisi, niar bukan orang yang romantis dan bukan orang yang puitis,hwehehheheh.............. :)

Ibuku Sayang


Ibu selalu ada setiap ku butuh

Saat senang maupun susah

Ibu tak pernah mengeluh

Ibu menjadi sahabat terbaikku

Menjadi menyemangat bagiku

Pelangi di hidup ku

Bagai sang SURYA menyinari dunia

You are my everything ibu

I LOVE YOU ibu :*
[ Niar Ningrum - 2012,Sidoarjo]





  • Dibawah ini puisi ikutan “Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML", sapa tau dapet si josang:).







  • NB : Baru nyoba belajar utek2 html, lha mumet yaa... Tapi seru, asyik... :)

    Jadi peserta ke 92 lho... akhir nya dapet josang (joget pisang) juga :)  

    You Might Also Like

    23 Cuap-Cuap

    1. beruntungnya yg masih didampingi ibu tercinta .... membaynagkan andai ibunya baca puisi di atas pasti terharu ya

      sukses buat kontesnya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iyaa mbak ely.. .ibu sering tau niar lagi posting apaan, niar kasih baca ibu mbak.. hwehheheh.......

        Makasih mbak ely.. :)

        Hapus
    2. Makasih untuk Mbak Niar yang berkenan ikut bikin Puisi.
      Puisinya sudah saya baca dan juga sudah saya catat.
      Salam hormat untuk Ibundanya & juga semuanya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sama-sama om Mars... Terima kasih om..

        Salam di sampaikan om, Kata ibu dan semua nya salam hormat kembali om :)

        Hapus
    3. selamat siang Niar sayang,, semoga puisi pertama dan untuk ibu ini mampu memberi warna cinta yg berbeda, kasih ibu sepanjang masa ...

      salam kenal dari Jakarta.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Selamat pagi mbak fit *baca nya pagi2* :)
        Makasih mbak fit ^^ iyaa kasih ibu sepanjang masa ^^

        Salam kenal balik dari Sidoarjo :)

        Hapus
    4. Ibu...perannya mmg takkan pernah bisa tergantikan..:D

      BalasHapus
    5. Balasan
      1. Iyaa ibu mbak jiah... Anti biasa nya Om Mars,, :)
        Sukses juga buat mbak jiah ^^

        Hapus
    6. Ibu tuh manusia terhebat yang pernah kita kenal & akan selalu & selalu menemani kita disepanjang hidup
      Dan tak akan pergi ketika kita terjatuh seperti kekasih kita yang pergi ketika kita sudah memudar texture kulitnya

      BalasHapus
    7. jadi teringat ama ibu tercinta di kampung halaman. :(

      kau jg calon ibu, jadilah ibu yang selalu menerangi seperti surya. hohohoho :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. wah di hubungin mas ibu tercinta nya di kampung halaman.. :)

        Iyaa mas, Surya tuh kangmas qu lho, hahahah.. :D

        Hapus
    8. Saleum,
      Jika bicara tentang ibu, saya malah jadi kangen ibu nih....

      BalasHapus
      Balasan
      1. heheh....iyaa ibu ituh emang ngangenin :)

        Hapus
    9. Saya yakin Bunda Niae akan bahagia membaca puisi ini.. :)

      BalasHapus
    10. Cinta ibu tak akan tergantikan karena itu teruslah mencintainya ^_^

      BalasHapus
      Balasan
      1. iyaa bang aswi... ibu is m everything :)

        Hapus
    11. Aku juga tak pandai bikin puisi Niar.. malu rasanya kalau dibaca ulang isinya, standart banget sih kata-katanya :P

      BalasHapus
      Balasan
      1. hehehe...sama mbak yuniari *nama kita sama2 niar yaa*..

        Yang penting tulus dari hati bikin nyaa :)

        Hapus
    12. keren lho puisinya, semoga menang ya :D

      BalasHapus

    Blog Bagus milik Konco ^^

    Follow Me :D

    Blogger Perempuan

    Blogger Perempuan

    Kumpulan Emak Blogger

    Kumpulan Emak Blogger
    www.emak2blogger.com