Firts Kopdar at Galaxy

23.25

-->

Kopi darat di hari minggu siang yang cerah... Hari yang kutunggu-tunggu telah tiba, setelah menunggu 2 mingguan habis di undang sama Pakhde Cholik lewat facebook, wes dag dig dug dueer mau ketemu Pakdhe dan orang2 blogger lain nya.. 

Dateng nya pun tuelat diri qu dan kangmas, acara jam 10:30 wib baru dateng jam 11:30 wib, sejam nelat yaa,,heheheh..... Maaph yaa pakdhe dateng kondangan dulu ke saudara nya kangmas, kuq untung nya gedungnya deket sama Araya sebutan Galaxy Bumi Permai rumah nya pakdhe :D

Nyari rumah pakdhe ituh muter-muter ndak karuan, nyari pak satpam tanya alamat, ndak muncul2, di pos penjagaan juga ndak ada,, jalan lagi muterin komplek, ketemulah dengan pak satpam, tanya lah alamat yang di tuju, ternyata ada di sebrang komplek satu nya... Langsung meluncur ke sana, tanya pak satpam lagi, terus muter-muter nyari alamat yang deket lapangan basket... dan walaaa.... Ketemu juga akhir nya rumah pakdhe yang dipenuhi saudara-saudari blogger sekalian.. *halah....
Disambut sangat hangat dengan pakdhe, budhe dan semua nya.. Seneng rasa nya kyak punya keluarga baru deyh... :)
Berhubung sudah adzan pada sholat giliran, niar dan kangmas giliran keloter kedua... Sambil menunggu mari bernarsis ria, xixixi.....









Selesai sholat, mari makan….
Monggo di sekecaaken ngeh.. halah sok boso jowo barang yaa,, xixixixixi……  *maaph kalau tulisan nya salah* 

Angkat jempol nya, mantap ....
Kembaran merah-merah euy sama dedek nya :)
Action di depan meja makan neyh pakdhe




Ndelik aahh malu di photo tante niar..xixixi....

Haloo tante niar pose dulu yaa.... :)
Wah serius banget om - om ngobrol nya :)
Wah para sesepuh lagi santai banget...xixixi....

  
Seselai makan, lanjut ngobrol santai berbagi pengalaman..  Pakdhe ternyata tukang ngebanyol yaa.. Wong darwis trisnadi lho jadi darwis cahyadi .. kalau kata pakdhe "aahhh darwis cahyadi itu kan ndak biasa" sambil guyu renyah :D pkok nya senam  muka,, guyu tok di rumah e pakdhe.. :)
Wah seru banget deyh ngobrol nya di temani rintik hujan yang menemani siang itu... tak terasa yaa udah siang ajah padahal baru juga dateng.... Mari merapat untuk berpose bersama mengabadikan moment :) *tetep narsis 
 Setelah berpose bersama, pakdhe mempersilahkan untuk berpamitan, buka bermaksud untuk mengusir tapi emang iyaa,,xixixi.... pakdhe mau pergi malem nya.... Ada kata2 yang menerbangkan diri qu kemudian di hempaskan begitu saja... 
"Nduk photo yang di facebook cuantik yaa, lha kok asli ne gini yaa" kata pakdhe sambil guyu kepingkel-pingkel di ikutin semua pasukan blogger lain nya.. Puas..puuaass...... *tukul style.. :)
Tenang ajah pakdhe, niar emang keliatan lebih cantik daripada asli nya, ituh nama nya "POTOGENIC" :) *ngeles....


Sunday is Wonderfullday ^^ Seneng banget... Makasih keluarga baru :D
NB : Menambah temen  dari dunia maya yang menjadi nyata bak keluarga baru yang di pertemukan kembali. :)

(Hari ini 20-02-2012 Budhe ulang tahun lho... Selamat ulang tahun yaa budhe.. semoga panjang umur, murah rejeki, umur barokah, amien berjamaah... :D )

You Might Also Like

50 Cuap-Cuap

  1. wiihh ... kopdar sama para sesepuh ya, tapi kok gak liat ada kopi ya, mana-mana kopinya :P

    BalasHapus
  2. Terima kasih nduk sudah mau hadir bersama sahabat blogger yang lain. Setiap kopdar kami memang membuat suasananya rilex.
    Insya Allah akan ada pagelaran kopdar yang lain.

    Salam hangat dari Galaxi

    BalasHapus
  3. Tante Niar, kapan2 main lagi ya ke rumah Bella
    Terima kasih fotonya.
    Salam manis dari Bella

    BalasHapus
  4. niar dateng sama ehem2nya kalo kata gaphe hehehe. Niar mapan ke jakarta?

    BalasHapus
  5. Ye.. masih salah nyebutin namanya Darwis.. harusnya kan Darwis Triadi bukan Trisnadi haha..
    Eh Niar, kok potoku gak dipajang, banyak poto aak kecilnya..

    BalasHapus
  6. wkkwkwkwk .. Yuni gak masuk peserta tuh .. protes wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. mas monkey : iyaa ndak ngopi, yang ada malah nyendol :D

    pakdhe : makasih juga pakdhe atas undangan nya, lain kali jangan bosen pakdhe undang niar lagi.. :D

    dedek bella : heheheh...sama2 bella, sama kyak tante sama narcis nya..
    salam manies juga buat bella :D

    mama pascal : iyaa tuh mas gaphe, ndak bawa eheemm ehemm uhuuukk uhuukk...:D
    kapan yaa mama ? *minta ajah kangmas aahh*

    mbak ria : iyaa ruame buanget, keluarga cemara banget rasa nya :D

    mbak yuni : hahahah...ituh kan ndak biasa :) *ngeles...
    maaph ndak jepret mbak yuniar, ntar kita sama lagi di photo..wakakakaak.... :D

    om yayat : hahahah....mbak yuni masuk peserta , cuma belum kejepret :D

    BalasHapus
  8. ehm..ehem..ehm senengnya KOPDAR bareng Kang Mas hehe,,begitulah rasanya ber KOPDAR Niar, rasanya berjuta makna hehe..kapan2 KOPDAR sama aku n Umi ya hehe

    BalasHapus
  9. hehehe..iyaa om sofyan, seneng banget deyh kopdar kemaren, pingin lagi lagi lagi... *kyak iklan.. :D

    iyaa siep, emang om sofyan dimana yaa ? ndak tau..hwehehehe.....

    BalasHapus
  10. yg narsis g kepotho protes hihi *lirik Yuni :D

    salam kenal ya niar, makin rame nih ada niar :D

    BalasHapus
  11. seru kopdarannya... asyik yah makin byk sodara... isi meja makannya menggoda lidah...:D

    BalasHapus
  12. wow... seru banget tuh... jadi pengen kopdaran....

    BalasHapus
  13. mbak inge : iyaa maaph yang di jepret yang kecil2.. *lirik mbak yuniar :D

    Salam kenal balik mbak inget..hahahah..niar bikin rame.. :D

    umi raihan : iyaa dung seru buanget...mau mau..:)

    mas choirul : iyaa dung seru banget... yukk kopdar bareng2 :D

    BalasHapus
  14. waah seru banget kayaknya acaranya..seandainya bisa ikut..

    BalasHapus
  15. Duuh serunya ya..bisa ketemu sama teman2 yang selama ini cuma dikenal di dumay, pengen deh bisa kopdar juga tapi akunya jauuh banget hehe..salam kenal niar

    BalasHapus
  16. baru sekali ngerasain kopdaran...mmg enak dan penuh kejutan :D

    BalasHapus
  17. salam kenal juga mbak lia... someday main2 sbya ben bisa kopdar juga :D

    BalasHapus
  18. iyaa dung mas bensdoing.. kopdar juga yukk :D

    BalasHapus
  19. manteb sekali kopdaran dengan para seleblog. Bahkan pake acara makan pete sekala, makin manteb saja hawanya hhh

    BalasHapus
  20. xixixi .. saya berkunjung gak tau mau coment apa ..
    Happy blogging aja deh sob :D
    di tunggu kunjungan nya ya ..

    BalasHapus
  21. om fahrie : niar masih jadi tamu undangan om, heheh....

    pakies : iyaa dung pete jadi seleb nya, wakakak :D *lho..

    gaska : saya juga ndak tau om/mbak..wakkakaka...makasih udah berkkunjung :D

    om ichsan : ndak seperti nya, asyiik beneran :D

    om rian : iyaa keluarga cemara yang baru :D mau ikut? yuukk.......

    BalasHapus
  22. Saleum,
    Wuaa.... mantapnya ikan bakar dimeja itu Nak, Om pingen lah.... hihihi.
    semoga dgn kopdar tsb terjalin silaturahim yang lebih erat lagi sesama blogger.

    BalasHapus
  23. waalaikumsalam...

    amien om dee... monggo di nikmati gambar nya :D

    amien...semuga bisa ketemu om dee juga :D

    BalasHapus
  24. wah mantap nih bisa kopdaran sama juragan blogcham kapan saya bisa ketemu pakdhe yah :D

    BalasHapus
  25. Seru banget kliatan. Apalagi yang makan pete. Kalo aku ada di sana, pasti aku bantuin..hihi...

    BalasHapus
  26. suitt..ciee Kopdar neh? Ini yg sama mas Gaphe itu kan? Hehehe..ngiri dot com. Kira2 sapa ya yg mau kopdar denganku # Mupeng

    BalasHapus
  27. jadi niar itu sudah tante-tante? haha... emg bener kata pakdhe, foto di fesbuk cuantik.. lho kok aslinya gitu.. wkwkwk...
    seru deh.. :D

    BalasHapus
  28. om jay : hehehe..kebetulan rumah nya dket sbya, tnya pakdhe om ketemuan nya kapan ntar di skejulin, wakakakak....:D

    mbak dewi : seruu banget mbak, suka pete juga, sama kyak om yayat dung :D

    mbk ririe : ciyee iyaa dung... iyaa sama mas yoga 'gaphe'... ayuk kopdar mbak.. ke sini sini.. :D

    om ari : weyh rusuh ini, ancen ayu kuq di photo ituh nama ne phtogenic.. *gneles.. week :p
    Puas .. puas ..:p

    BalasHapus
  29. Kopdar Truss.... Mantap euy..

    BalasHapus
  30. baru sekali om nando :D kopdar juga yuukk ... :D

    BalasHapus
  31. wah ada kopdar lagi... seru kayaknya... #sambilnangis.... :cry:

    BalasHapus
  32. garam manis : nama nya unik :D kuq nangis,,sini ikutan kopdar juga yuukk :D

    om pri : seru kali, ikutan yukk :D

    BalasHapus
  33. asik, asik, asik, semoga selalu harmonis, rukun dan bahaga keluarnya sob..!!!!

    BalasHapus
  34. amien...ituh kan para blogger toh mas :D

    BalasHapus
  35. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  36. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  37. Niar ...
    Waahhh kumplit ya ...
    ada Mbak Yuni ... Kang Yayat ... Inge ...

    Menyenangkan sekali ...

    This is the beauty of blogging

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadir om NH :D

      iyaa kumplit sekali, seneng banget :D

      salam manies dari Sidoarjo om NH :D

      Hapus
  38. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  39. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    BalasHapus
  40. Whohoho... Kopdar nya unik ya...
    Kopdar rumahan gitu :D
    Boleh dicoba nih kapan2 buat di Jogja...

    BTW, salam kenal Mbak Niar, dari Blogger Nganjuk yg ada di Jogja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung pakdhe cholik yang bikin lebih seru bisa santai :D

      salam kenal balik mas mif :D

      Hapus
  41. salam kenal jeng....
    rumahku gak jauh lho dari Araya.
    kirain td ngomongin kopdar di Galaxy Mall, hehehe....

    BalasHapus
  42. Hayooo... fotonya kang mas-nya dibusek yoo... Kosong melompong.. :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com